Tangguh, Ini 10 Hero Midlaner Terbaik di Season 22 Mobile Legends!

 Artikel

 Hot

Tangguh, Ini 10 Hero Midlaner Terbaik di Season 22 Mobile Legends!

05 November 2021 | by Contributor Upoint

Dalam Mobile Legends, Midlane dan Midlaner memiliki arti yang berbeda. Midlane merupakan lane di Mobile Legends yang berada tepat ditengah-tengah antara jalur Offlane dan Safelane.

Sedangkan Midlaner adalah sebutan hero yang menempati posisi Midlane. Midlane berada di posisi yang strategis sehingga hero yang menempatinya akan menjadi pusat perhatian seluruh tim.

Midlane juga berada di posisi yang strategis, karena hero yang berada di jalur ini bisa dengan mudah bepergian ke jalur Offlane ataupun Safelane. Hero yang cocok ditempatkan pada jalur Midlaner umumnya adalah hero yang dapat melakukan rotasi dan membersihkan minion dengan baik.

Jika kamu ingin bermain di Midlane, namun masih bingung dengan pemilihan hero yang tepat untuk jalur tersebut, tenang saja, kali ini UPoint.id akan memberitahumu beberapa hero Midlaner terbaik di Mobile Legends Season 22 yang bisa kamu gunakan dalam pertandingan. Tanpa berlama-lama, yuk, langsung saja simak artikel berikut ini.

Berikut Deretan Hero Midlaner Mobile Legends

1. Kagura

Description
Hero Midlaner terbaik yang pertama adalah Kagura, Kagura merupakan salah satu hero Mage yang memiliki skill sangat banyak. Selain itu, Kagura juga memiliki kelebihan yang cukup banyak, mulai dari damage yang besar, bisa melarikan dengan mudah, mempunyai crowd control serta mobilitas yang tinggi.

Jadi, nggak heran apabila Kagura masuk ke dalam deretan hero Midlaner terbaik di Mobile Legends. Jika kamu sedang mempelajari hero ini, kamu bisa membaca artikel UPoint.id tentang tips terbaik menggunakan Kagura Mobile Legends.

2. Pharsa

Description
Hero selanjutnya adalah Pharsa, Pharsa merupakan hero Mage yang memiliki jangkauan skill sangat jauh. Hero ini juga dapat membersihkan minion dengan sangat cepat. Tidak hanya itu, hero Pharsa juga memiliki skill 4 yang dapat membantu kamu untuk melakukan Roaming dengan lebih mudah.

Sebab, skill 4 Pharsa bisa meningkatkan movement speed dan juga skill ini membuatnya dapat menembus tembok dengan sangat mudah. Hal tersebutlah yang membuat Pharsa sangat cocok ditempatkan pada jalur Midlaner.

3. Kadita

Description
Berikutnya Kadita, Kadita adalah hero Mage di Mobile Legends yang memiliki mobilitas tinggi. Hero ini dapat menghilang lalu muncul ke tempat yang ditentukan, dimana kemampuan tersebut sangat cocok digunakan untuk melakukan rotasi, inisiator ataupun gangking musuh.

Selain itu, kemampuan menghilang lalu muncul ke tempat yang ditentukan juga membuat Kadita tidak akan mudah untuk di-lock oleh musuhnya. Hero ini juga mampu membunuh musuh dengan sangat cepat berkat combo skill mematikan yang dimilikinya.

Ketika menggunakan Kadita, sebaiknya kamu menggunakan build yang tepat agar kamu dapat memaksimalkan kemampuan yang dimilikinya.

4. Cecilion

Description
Cecilion merupakan hero Mage yang lincah dan memiliki jangkauan skill yang jauh. Kemampuan tersebut yang membuat hero ini sangat cocok dijadikan sebagai hero Midlaner. Tak hanya itu, hero ini juga memiliki damage yang besar sehingga dapat membersihkan minion dengan cepat.

Hero Cecilion sangat mudah untuk dikuasai, karena skill yang dimilikinya sangat simple dan gameplay-nya yang sederhana. Kamu juga tidak harus memiliki kecepatan tangan yang tinggi saat menggunakan hero ini.

5. Yve

Description
Hero Midlaner terbaik selanjutnya adalah Yve, Yve merupakan salah satu hero Mage yang memiliki kemampuan luar biasa. Hero ini dapat dengan cepat melakukan Farming dan membunuh musuh. Sebab, hero Yve memiliki skill 3 yang bisa mengeluarkan damage yang besar dan juga skill tersebut memiliki area yang sangat luas.

6. Eudora

Description
Eudora adalah hero Mage di Mobile Legends yang memiliki skill sangat simple dan gameplay yang sederhana. Hal tersebut membuat hero ini sangat mudah untuk dimainkan.

Selain itu, hero Eudora juga memiliki combo skill yang mematikan, dimana saat musuh terkena combo -nya Eudora maka musuh tersebut bisa terbunuh hanya dalam beberapa detik saja. Jadi, nggak heran kalau Eudora menjadi salah satu hero Midlaner terbaik di Mobile Legends.

7. Lylia

Description
Hero Midlaner terbaik berikutnya adalah Lylia, Lylia merupakan hero Mobile Legends yang memiliki cooldown skill yang cepat. Jadi, kamu tidak perlu menunggu waktu yang lama untuk mengaktifkan skill Lylia kembali sehingga kamu bisa memberikan serangan secara terus -menerus hingga musuh terbunuh.

Tak hanya itu, hero Lylia juga sangat lincah dan sulit untuk diincar, karena dia memiliki skill pasif dan skill 3 yang membuat movement speed-nya meningkat selama beberapa detik. Bagi kamu yang baru pertama kali menggunakan hero ini mungkin akan terasa aneh dan sulit.

Soalnya, Lylia memang memiliki skill-skill yang berbeda dengan hero Mobile Legends pada umumnya. Namun, Lylia bisa menjadi hero yang sangat mematikan apabila kamu berhasil menguasai hero ini dengan baik.

8. Vale

Description
Vale merupakan salah satu hero Mage yang memiliki burst damage dan combo mematikan. Dalam sekali serangan combo-nya, hero Vale mampu mengalahkan musuhnya dengan sangat cepat. Hal tersebut yang membuat hero ini dapat bertahan dengan baik di jalur Midlaner.

9. Valir

Description
Hero Midlaner terbaik selanjutnya adalah Valir, Valir merupakan hero Mobile Legends yang memiliki skill crowd control mematikan. Crowd control yang dimiliki oleh hero Valir berasal dari skill pasif, skill 1 dan skill 2-nya. Valir mampu melumpuhkan pergerakan musuh dari jarak yang cukup jauh hanya dengan menggunakan skill 1.

Tidak hanya itu, Valir juga tidak akan mudah dikalahkan dari jarak dekat, karena dia memiliki skill 2 yang berfungsi untuk memukul mundur musuhnya saat ingin mendekat. Dua kelebihan tersebut membuat Valir bisa bertahan di Midlane dengan sangat baik sehingga kamu tidak perlu ragu saat menjadikannya sebagai hero Midlaner.

10. Lunox

Description
Terakhir Lunox, Lunox merupakan salah satu hero Midlaner terbaik yang memiliki kemampuan bertarung sangat hebat. Hero ini mampu bertahan dengan sangat baik saat berada di Midlaner berkat adanya skill 4 (mode kuning), skill ini membuat Lunox dapat tahan dari segala serangan yang diberikan oleh musuhnya.

Tidak hanya itu, Lunox juga mampu membunuh musuhnya dengan sangat cepat apabila kamu mengkombinasikan skill 4 (mode ungu) dengan skill 2-nya. Jika kamu ingin memaksimalkan kemampuan Lunox maka sebaiknya kamu menggunakan build yang tepat untuknya.

Nah, itulah sepuluh hero Midlaner terbaik di Season 22 Mobile Legends. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024