Coba Sekarang Juga! Ini Build Vale Tersakit di Mobile Legends 2021

 Artikel

 Hot

Coba Sekarang Juga! Ini Build Vale Tersakit di Mobile Legends 2021

23 Mei 2021 | by Contributor Upoint

Vale merupakan hero Mage yang memiliki Magic Damage yang sangat mematikan di Mobile Legends. Vale memiliki kemampuan maksimal ketika bermain sebagai support. Karena kemampuannya tersebut dapat memberikan serangan yang sangat mematikan dengan sekali combo.

Akan tetapi untuk membuat hero Vale ini sangat mematikan baik di early game maupun late game, maka Kamu perlu menggunakan build Vale tersakit ala pro player di Mobile Legends. Nah kali ini UPoint.id akan merekomendasikan Kamu build Vale tersakit yang bisa Kamu gunakan di dalam permainan. Jadi tunggu apa lagi? Langsung saja simak ulasan berikut ini sampai habis ya.

Berikut Ini Build Vale Tersakit di Mobile Legends 2021

Description
Gambar diatas merupakan rekomendasi build Vale tersakit Mobile Legends 2021 yang bisa Kamu gunakan. Tentunya dengan menggunakan build tersebut, maka Vale Kamu akan semakin sakit ketika digunakan. Nah, untuk penjelasan item-nya, langsung saja simak dibawah ini ya!

1. Arcane Boots

Description
Item pertama yang harus dibeli Vale adalah Item Arcane Boots. Sebagai hero Mage yang memiliki gerakan yang cukup lambat, maka dengan membeli item ini adalah langkah yang tepat. Karena dengan membeli item ini, maka Vale akan mendapatkan Movement Speed dan Magical Penetration yang meningkat.

2. Clock of Destiny

Description
Clock of Destiny merupakan item selanjutnya yang harus dibeli Vale. Item ini akan memberikan tambahan Magic Power dan Mana terhadap Vale. Dengan begitu maka Damage serangan dari Vale akan meningkat.

Item ini juga memberikan HP tambahan terhadap Vale, sehingga HP yang dimilikinya akan semakin tebal. Selain itu, item ini juga akan menambahkan Magic Attack di setiap 30 detik nya.

3. Lightning Truncheon

Description
Item yang harus dibeli Vale berikutnya adalah Lightning Truncheon. Item ini merupakan item Magic yang akan memberikan Magic Power, 300 Mana tambahan dan pengurangan waktu Cooldown terhadap Vale. Dengan Item ini maka akan membuat Vale semakin sakit saat melawan musuhnya.

Item ini juga memiliki skill pasif yang dimana setiap 6 detik, skill berikutnya akan memantul dan akan memberikan 20-1000 Magic Damage yang berskala dengan max mana Vale.

4. Holy Crystal

Description
Item Magic Vale selanjutnya adalah Holy Crystal. Item ini akan memberikan Full Magic Power terhadap Vale. Item ini tentunya akan membuat Vale semakin sakit saat melawan musuhnya.

Selain itu Item ini juga memiliki kemampuan skill pasif yang dapat meningkatkan Magic Attack dari Vale yang berlangsung dengan seiringnya peningkatan level dari Vale.

5. Divine Glaive

Description
Bila ingin membuat Magic Damage dari Vale semakin mematikan di late game, maka item Vale yang tepat terakhir adalah Divine Glaive. Item ini merupakan item Magic yang akan memberikan Magic Power dan Magical Penetration terhadap Vale.

Item ini juga memiliki kemampuan pasif yang dimana ketika HP Vale lebih tinggi dari 70%, maka efek unik dari item ini akan meningkat sebesar 30%

6. Genius Wand

Description
Jika ingin meningkatkan Magic Damage dan kecepatan dari Vale meningkat di late game, maka item yang terakhir untuk Vale adalah Genius Wand. Item ini akan memberikan Magic Power dan Movement Speed terhadap Vale.

Item ini juga memiliki kemampuan pasif yang dimana ketika Vale memberikan Damage kepada hero lawan, maka akan mengurangi 3-10 Magic Defense lawanmu.

Nah, Itu dia build Vale tersakit yang bisa Kamu gunakan menurut UPoint.id. Menurut Kamu gimana? Tertarik untuk mencobanya nggak? Oh ya, jika Kamu ingin melakukan Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung saja Kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Build Terkuat Valentina Mobile Legends, Sakit Banget!

>

04 Maret 2024

Jadi MVP MPL S11, Ini Build Valentina Tersakit Ala ONIC Sanz

>

11 April 2023

5 Item Terbaik Counter Vale Mobile Legends

>

20 April 2022

Cocok Banget! Ini 5 Hero Terbaik Combo Vale Mobile Legends

>

14 Februari 2022

Overpower! Ini Guide dan Build Hero Valentina Tersakit di Mobile Legends

>

02 Desember 2021