10 Hero Terbaik yang Bisa Counter Alucard di Mobile Legends 2021

 Artikel

 Hot

10 Hero Terbaik yang Bisa Counter Alucard di Mobile Legends 2021

07 September 2021 | by Contributor Upoint

Alucard merupakan salah satu hero Fighter di Mobile Legends yang sangat kuat. Hero ini bisa bertahan dengan sangat baik dari serangan musuhnya, karena memiliki kemampuan lifesteal yang tinggi. Walaupun Alucard sudah jarang digunakan tetapi kemampuannya dalam bertarung tidak bisa diremehkan.

Alucard mampu membunuh banyak sekaligus berkat damage mematikan yang dimilikinya. Namun, bukan berarti Alucard tidak bisa dikalahkan oleh hero yang lain. Nah, pada kesempatan kali ini, UPoint.id akan memberikanmu daftar beberapa hero terbaik yang bisa counter sekaligus mengalahkan Alucard. Hero apa sajakah itu? Yuk, langsung simak saja artikel berikut ini.

Berikut 10 Hero Terbaik untuk Counter Alucard Mobile Legends

1. Chou

Description
Hero pertama yang bisa counter Alucard adalah Chou, Chou merupakan salah satu hero Mobile Legends yang memiliki kemampuan crowd control sangat mematikan.

Hero Chou bisa memberikan efek knockback yang cukup lama ke Alucard. Cara terbaik untuk membunuh Alucard adalah dengan menggunakan combo skill Chou.

2. Jawhead

Description
Jawhead merupakan salah satu hero Fighter di Mobile Legends yang bisa mengalahkan Alucard. Hero ini bisa membunuh Alucard dengan mudah, karena dia memiliki burst damage yang tinggi serta combo skill yang mematikan.

Selain itu, hero Jawhead juga memiliki skill yang unik, hero ini bisa melempar Alucard ke arah yang ditentukan berkat skill 2 miliknya. Skill 2 Jawhead juga bisa digunakan untuk mengejar Alucard yang ingin melarikan diri, karena skill ini memberikan tambahan movement speed yang cukup besar kepada Jawhead.

3. Khufra

Description
Hero selanjutnya yang bisa counter Alucard adalah Khufra, Khufra bisa membuat Alucard menjadi kesulitan untuk bergerak. Hero Khufra memiliki skill 2 yang bisa digunakan untuk memberikan efek slow ke Alucard.

Tidak hanya itu, ketika Alucard terkena skill 2 Khufra, Alucard tidak akan bisa menggunakan skill blink untuk melarikan diri. Jika Alucard mencoba melarikan diri menggunakan skill blink, Alucard akan terkena efek airborne dari skill 2 Khufra.

4. Akai

Description
Akai merupakan salah satu hero Tank di Mobile Legends yang memiliki daya tahan sangat kuat. Hero Akai bisa mengunci serta membunuh Alucard dengan sangat mudah. Akai bisa membuat Alucard tidak dapat bergerak dengan waktu yang cukup lama berkat skill 3 miliknya.

Selain itu, skill 3 Akai juga bisa digunakan untuk melindungi hero core dari serangan Alucard. Alucard tidak akan bisa menggunakan skill-nya ketika dia terkena skill 3 milik Akai.

5. Helcurt

Description
Salah satu hero Assassin di Mobile Legends yang bisa counter Alucard adalah Helcurt, Helcurt memiliki kemampuan yang bisa membuat posisinya tidak dapat diketahui oleh Alucard. Hero Helcurt juga bisa memberikan efek silence serta damage yang sangat sakit ke Alucard.

Ketika terkena efek silence, Alucard tidak akan bisa menggunakan skill-nya untuk menyerang Helcurt. Dengan begitu, Helcurt bisa melenyapkan Alucard dengan sangat mudah berkat semua kemampuan yang dimilikinya.

6. Natalia

Description
Selain Helcurt, Natalia juga merupakan salah satu hero Assassin di Mobile Legends yang mampu mengalahkan Alucard. Hero ini memiliki pergerakan yang sangat cepat dan lincah sehingga dia tidak mudah untuk dikalahkan.

Tidak hanya itu, hero Natalia juga memiliki skill pasif yang bisa membuatnya tidak terlihat oleh musuh sehingga dia bisa bebas berkeliaran di sekitar musuhnya tersebut.

Dengan begitu, hero ini bisa membunuh Alucard dengan sangat mudah, karena berkat skill pasif miliknya, Natalia bisa memberikan serangan kejutan kepada Alucard.

7. Granger

Description
Hero selanjutnya adalah Granger, Granger merupakan salah satu hero Marksman di Mobile Legends yang memiliki kemampuan luar biasa. Hero Granger bisa membunuh Alucard dengan sangat mudah, karena dia dapat menyerang musuh sambil bergerak dan juga Granger bisa menyerang Alucard dari jarak jauh. Kemampuan menyerang sambil bergerak juga membuat Granger bisa menghindari serangan Alucard dengan lebih mudah.

8. Aurora

Description
Salah satu hero Mage yang bisa counter Alucard adalah Aurora, Aurora bisa digunakan untuk counter Alucard, karena memiliki kemampuan pasif yang mematikan. Hero ini bisa membuat Alucard beku seketika berkat kemampuan pasif-nya.

Selain itu, Aurora juga memiliki skill 3 yang bisa digunakan untuk memberikan damage yang besar kepada Alucard. Kamu bisa memaksimalkan kemampuan Aurora, yakni dengan cara menggunakan build item yang tepat untuknya.

9. Nana

Description
Nana merupakan salah satu hero Mobile Legends yang memiliki kemampuan cukup unik. Hero ini bisa merubah Alucard menjadi seekor hewan berkat skill 2 miliknya.

Tidak hanya itu, Nana juga memiliki skill 3 yang bisa digunakan untuk memberikan damage serta efek stun dari jarak jauh kepada Alucard. Gunakanlah build item yang tepat untuk Nana agar damage yang dikeluarkan dari skill 3 Nana bisa semakin sakit.

10. Valir

Description
Hero terakhir yang bisa counter Alucard adalah Valir, Valir bisa digunakan untuk counter Alucard, karena dia memiliki serangan jarak jauh yang sangat mematikan. Hero ini bisa memberikan efek slow serta damage yang cukup besar ke Alucard dari jarak jauh.

Selain itu, hero Valir juga bisa memukul mundur Alucard ketika Alucard ingin menyerang Valir dari jarak dekat. Dengan begitu, Valir dapat bertahan dengan sangat baik dari serangan Alucard serta menjadi tidak mudah dikalahkan oleh Alucard.

Nah, itulah 10 hero terbaik yang bisa counter sekaligus mengalahkan Alucard. Kira-kira hero mana nih yang akan kamu gunakan untuk mengalahkan Alucard?

Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id. Kamu juga bisa mendapatkan informasi terbaru tentang game Mobile Legends lho, yaitu dengan cara Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Sampai Kapan Veteran DEWA Watt Main MLBB? Ini Jawabannya!

>

15 Maret 2024

Kembali Berkolaborasi, ESL x Mobile Legends Akan Hadirkan Turnamen Ladies!

>

15 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024