Pakai 7 Hero Ini untuk Counter Hanzo Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Pakai 7 Hero Ini untuk Counter Hanzo Mobile Legends

17 Agustus 2021 | by Contributor Upoint

Hanzo merupakan salah satu hero Assassin yang sulit untuk dibunuh. Hal tersebut dikarenakan Hanzo memiliki kemampuan yang bernama Kinjutsu: Pinnacle Ninja.

Kemampuan Kinjutsu: Pinnacle Ninja milik Hanzo juga bisa digunakan untuk menyerang atau membunuh musuh dari jarak jauh. Namun, bukan berarti Hanzo menjadi tidak bisa dikalahkan oleh hero yang lain.

Nah, pada kesempatan kali ini, UPoint.id akan memberikanmu daftar hero-hero terbaik yang bisa counter sekaligus mengalahkan Hanzo. Tanpa berlama-lama lagi, yuk, langsung cek saja artikel berikut ini.

Rekomendasi 7 Hero Terbaik untuk Counter Hanzo Mobile Legends

1. Lancelot

Description
Salah satu hero Assassin yang bisa counter Masha adalah Lancelot, pergerakan yang sangat lincah dari hero Lancelot bisa kamu manfaatkan untuk menghindari serangan yang diberikan oleh Hanzo.

Kamu juga bisa memberikan damage yang sangat sakit ke Hanzo dengan menggunakan skill 2 atau 3 milik Lancelot. Cara terbaik untuk membunuh Hanzo adalah dengan menggunakan combo skill Lancelot.

2. Harley

Description
Hero selanjutnya yang bisa counter Hanzo adalah Harley, kamu bisa menggunakan skill 1 Harley untuk memberikan damage ke Hanzo. Supaya damage dari skill 1 Harley semakin sakit, kamu bisa mengkombinasikan skill tersebut dengan skill 3 milik Harley.

Kamu juga bisa menggunakan skill 2 Harley untuk mengejar Hanzo atau melarikan diri dari serangan Hanzo. Skill tersebut yang membuat Harley sangat lincah dan sulit untuk dibunuh oleh Hanzo.

Gunakanlah build item yang tepat untuk Harley, agar kamu bisa menghabisi Hanzo dengan lebih cepat

3. Granger

Description
Salah satu hero Marksman yang bisa counter Hanzo adalah Granger, hero ini memiliki kemampuan yang bisa menyerang musuh sambil berjalan. Kemampuan tersebut membuat hero Granger bisa dengan mudah mengalahkan Hanzo.

Kemampuan menyerang sambil berjalan juga membuat pergerakan Granger menjadi sangat lincah sehingga Granger menjadi sulit untuk dikunci atau dibunuh oleh Hanzo. Granger juga memiliki skill 3 yang bisa kamu gunakan untuk mencicil HP Hanzo dari jarak jauh.

4. Jawhead

Description
Hero selanjutnya yang bisa counter Hanzo adalah Jawhead, hero ini bisa memberikan damage yang sangat sakit ke Hanzo. Damage tersebut berasal dari skill pasif miliknya yang bernama Mecha Suppression, skill ini dapat meningkatkan damage basic attack yang cukup besar.

Kamu bisa menggunakan skill pasif Jawhead untuk mencicil HP Hanzo. Skill 2 hero Jawhead bisa kamu gunakan untuk mencari Hanzo yang bersembunyi atau menghindari serangan yang diberikan oleh Hanzo.

Selain itu, skill 2 Jawhead juga bisa kamu gunakan untuk melempar Masha ke arah tim kamu agar kamu bisa menghabisi Masha dengan lebih cepat.

5. Masha

Description
Selain Jawhead, hero Fighter yang bisa counter Hanzo adalah Masha, Kemampuan Ancient Strength atau skill 4 milik Masha membuatnya menjadi sangat kuat dan sulit untuk dibunuh oleh Hanzo.

Hero Masha juga bisa memberikan damage yang besar ke Hanzo dengan menggunakan basic attack dan skill yang dimilikinya. Sebaiknya kamu menggunakan build item yang tepat untuk Masha agar kamu bisa melenyapkan Hanzo.

6. Alice

Description
Alice bisa digunakan untuk counter Masha, karena memiliki daya tahan yang sangat kuat. Kemampuan tersebut berasal dari skill 3 miliknya, skill ini bisa meregenerasi atau memulihkan HP dengan sangat cepat.

Selain itu, skill 3 hero Alice juga bisa memberikan damage yang cukup sakit kepada Hanzo. Hero ini bisa menyerang sekaligus bertahan dengan sangat mudah berkat skill 3 miliknya.

Selain skill 3, Alice memiliki skill 1 yang bisa kamu gunakan untuk mengejar Hanzo atau menghindari serangan Hanzo.

7. Johnson

Description
Salah satu hero Tank yang bisa counter Hanzo adalah Johnson, hero yang bisa berubah menjadi mobil ini memiliki combo skill yang mematikan.

Sebaiknya saat hero Johnson berubah menjadi mobil, kamu membawa hero tim yang dapat memberikan efek crowd control sekaligus damage yang sakit agar kamu lebih mudah membunuh Hanzo.

Nah, itulah beberapa hero-hero yang bisa kamu gunakan untuk mengalahkan Hanzo. Dari ketujuh hero tersebut, hero mana nih yang akan kamu pakai untuk counter Hanzo?

Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport yaa....

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Wajib Coba! Ini Build Hanzo Paling Mematikan di Mobile Legends

>

25 Februari 2024

Jadi Assassin Mematikan! Ini Tips Main Hanzo Mobile Legends

>

21 Agustus 2022

Harus Tau! Ini Build Hanzo Tersakit di Mobile Legends 2021

>

28 Juli 2021