5 Hero Terbaik untuk Counter Thamuz Mobile Legends

 Artikel

 Hot

5 Hero Terbaik untuk Counter Thamuz Mobile Legends

15 Juli 2021 | by Contributor Upoint

Thamuz merupakan salah satu hero Fighter terkuat yang ada di Mobile Legends. Hero ini memiliki kemampuan pasif yang bisa memberikan damage yang sakit ke hero lawan yang ada disekitarnya. Hero Thamuz juga memiliki pertahanan yang sangat kuat sehingga bisa membuat musuhnya kesulitan saat ingin membunuh hero tersebut.

Tentunya, sekuat-kuat hero yang ada di Mobile Legends pasti hero tersebut bisa di-counter atau dilawan oleh hero yang lainnya. Nah, pada kesempatan kali ini, UPoint.id akan memberikan daftar hero yang bisa counter atau mengalahkan Thamuz dengan sangat mudah. Tanpa berlama-lama lagi, yuk, langsung cek artikel saja artikel berikut ini.

Rekomendasi Hero Terbaik untuk Counter Thamuz Mobile Legends

1. Granger

Description
Hero pertama yang bisa counter Thamuz adalah Granger, hero ini memiliki banyak kelebihan, diantaranya memiliki serangan yang sangat sakit, bisa farming dan membunuh minion dengan cepat. Selain itu, hero Granger juga memiliki jangkauan serangan yang cukup jauh. Dengan memiliki jangkauan serangan yang jauh, Granger bisa membunuh hero Thamuz dengan sangat mudah dikarenakan hero Thamuz sangat lemah menghadapi hero yang memiliki serangan jarak jauh.

Hero Marksman ini bisa menyerang sekaligus melarikan diri disaat yang bersamaan. Kelebihan-kelebihan tersebut yang bisa membuat hero Granger mampu mengalahkan hero Thamuz dengan mudah.

2. Aurora

Description
Hero kedua yang bisa counter Thamuz adalah Aurora, hero ini bisa digunakan sebagai counter Thamuz karena memiliki skill pasif yang bisa memberikan efek freeze ke hero tersebut. Kemampuan pasif yang dimiliki oleh hero Aurora bisa digunakan untuk mengunci pergerakan hero Thamuz agar hero Thamuz kesulitan membunuh hero Aurora.

Selain kemampuan pasif, hero Aurora juga mampu memberikan damage yang besar ke hero Thamuz dengan menggunakan skill ultimate-nya. Kombinasi antara skill pasif dan skill ultimate-nya membuat hero Aurora bisa dengan mudah mengunci sekaligus membunuh hero Thamuz.

3. Lunox

Description
Hero ketiga yang bisa counter Thamuz adalah Lunox, hero ini memiliki kemampuan bertahan dan menyerang yang sangat baik. Hero Lunox memiliki dua mode skill, mode pertama (kuning) digunakan untuk bertahan dan mode kedua (ungu) digunakan untuk menyerang.

Ketika hero Lunox dalam keadaan mode kuning, hero ini mampu bertahan dari semua serangan yang dimiliki oleh hero lawannya. Sedangkan saat hero Lunox dalam keadaan mode ungu, hero ini bisa memberikan damage yang mematikan ke hero lawannya. Dua mode skill tersebutlah yang bisa membuat hero Lunox mampu mengalahkan hero-hero yang kuat seperti hero Thamuz.

4. Hayabusa

Description
Hero keempat yang bisa counter Thamuz adalah Hayabusa, hero ini memiliki kemampuan blink yang sangat banyak sehingga bisa membuat hero lawannya cukup kesulitan mengunci atau membunuh Hayabusa. kemampuan tersebut berasal dari skill 2 nya, yakni Ninjutsu : Quad Shadow, skill tersebut bisa melakukan blink sebanyak lima kali, satu blink saat ingin menggunakan skill 2 dan empat blink yang berasal dari bayangan hero Hayabusa saat setelah Hayabusa menggunakan skill 2-nya.

Hero ini juga memiliki skill 3 yang bernama Ougi : Shadow Kill, skill ini bisa memberikan 5 kali serangan kepada hero lawan yang berada di dalam area skill 3-nya dan setiap serangan hero Hayabusa memberikan Physical Damage sebanyak 180. Jika di total damage yang akan diterima hero lawan, maka Hayabusa akan mampu membunuh hero lawannya hanya dalam beberapa detik saja. Kombinasi antara kill 2 dan skill 3 yang dimilikinya membuat Hayabusa bisa mengalahkan hero Thamuz dengan sangat mudah.

5. Karrie

Description
Hero kelima yang bisa counter Thamuz adalah Karrie, hero ini bisa digunakan untuk counter Thamuz karena memiliki damage yang sangat sakit. Damage tersebut berasal dari skill pasif-nya yakni Lightwheel Mark, skill ini memberikan true damage ke hero lawannya sebesar 8%-12% dari Max HP yang dimiliki oleh hero lawannya tersebut.

Selain itu, hero Karrie juga memiliki pergerakan yang sangat lincah. Pergerakan yang sangat lincah tersebut berasal dari skill 2 dan skill 3 yang dimilikinya. Skill 2-nya bisa membuat hero Karrie melompat ke arah yang sudah ditentukan serta memberikan damage ke hero lawannya dan untuk skill 3-nya bisa meningkatkan movement speed hero Karrie sebesar 20% selama enam detik. Kemampuan tersebut bisa digunakan untuk mengejar hero Thamuz yang ingin melarikan diri atau melarikan diri dari kejaran hero Thamuz.

Nah, itulah lima hero yang bisa kamu gunakan untuk mengalahkan hero Thamuz. Dari kelima hero tersebut, mana nih yang akan kamu gunakan untuk melawan hero Thamuz?

Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport yaa....

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024