5 Hero Terbaik untuk Counter Claude Mobile Legends

 Artikel

 Hot

5 Hero Terbaik untuk Counter Claude Mobile Legends

14 Juli 2021 | by Contributor Upoint

Claude merupakan hero tipe marksman yang memiliki kelincahan dan damage yang sangat mematikan. Hero ini juga memiliki skill pasif yang bisa meningkatkan movement dan attack speed yang mana kemampuan tersebut bisa membuat hero lawan kesulitan untuk mengunci dan membunuh hero Claude.

Kemampuannya tersebut menyebabkan hero Claude sangat sulit untuk dikalahkan. Nah, pada kesempatan kali ini, UPoint.id akan memberikan daftar hero-hero terbaik yang bisa counter bahkan membunuh hero Claude dengan sangat mudah. Hero-hero ini bisa kamu gunakan dalam pertandingan Mobile Legends. Tanpa berlama-lama lagi, yuk, langsung cek saja artikel berikut ini.

Rekomendasi Hero Terbaik untuk Counter Claude

1. Kaja

Description
Hero pertama yang bisa counter Claude adalah Kaja, hero ini memiliki kemampuan yang bisa mengunci hero Claude dengan sangat mudah. Kemampuan tersebut terletak pada skill 3-nya, skill 3 hero Kaja bisa memberikan efek stun sekaligus menarik hero Claude ke area yang sudah ditentukan.

Selain itu, skill 3 hero Kaja memberikan magic damage sebesar 300 yang bisa kamu manfaatkan untuk membunuh hero Claude. Kemampuan tersebutlah yang menyebabkan hero Kaja termasuk salah satu hero terbaik yang bisa counter atau melawan hero Claude.

2. Chou

Description
Hero Kedua yang bisa counter Claude adalah Chou, hero ini bisa counter Claude karena memiliki skill yang bisa mengunci sekaligus membunuh hero yang memiliki kelincahan seperti hero Claude. Skill tersebut bernama The Way of Dragon, skill ini menendang hero lawannya yang menyebabkan efek Knockback sekaligus memberikan physical damage ke hero lawan sebanyak 400.

Skill The Way of Dragon merupakan skill yang paling dibenci atau ditakuti oleh hero lawannya karena skill tersebut bisa memberikan efek stun serta damage yang sangat mematikan. Ini yang menjadi sebab hero Chou menjadi salah satu hero Fighter yang bisa mengcounter hampir seluruh hero yang ada di Mobile Legends.

3. Aurora

Description
Hero ketiga yang bisa counter Claude adalah Aurora, hero ini memiliki skill pasif yang bisa memberikan efek freeze selama beberapa detik ke hero Claude. Hero ini bisa memberikan efek freeze dengan cara mengumpulkan 4 Frost Energy. Kamu akan mendapatkan 1 Frost Energy saat menggunakan skill 1, 2 atau 3 hero Aurora.

Dengan kemampuan pasif yang dimiliki oleh hero Aurora, maka kamu tidak akan kesulitan saat ingin menangkap atau mengunci hero Claude. Selain bisa memberikan efek freeze, hero Aurora juga bisa memberikan damage yang sangat sakit untuk kamu gunakan saat ingin membunuh hero Claude. Skill tersebut berasal dari skill 3 hero Aurora, skill ini memberikan magic damage sebanyak 800 dan efek slow sebesar 90% kepada hero lawannya.

4. Franco

Description
Hero keempat yang bisa counter Claude adalah Franco, hero ini bisa counter Claude
dengan menggunakan skill 3-nya karena skill tersebut bisa mengunci pergerakan hero Claude. Skill 3 hero Franco memberikan efek stun selama beberapa detik ke hero yang sudah ditargetkan.

Skill tersebut bisa dimanfaatkan untuk menunggu bantuan dari tim agar kamu bisa membunuh hero Claude dengan lebih cepat. Hero Tank ini juga memiliki skill yang bisa menarik hero Claude saat ingin melarikan diri.

5. Saber

Description
Hero kelima yang bisa counter Claude adalah Saber, hero ini memiliki skill yang bisa mengangkat hero lawan ke udara sekaligus memberikan damage yang besar ke hero lawannya tersebut. Dengan skill tersebut, hero Saber bisa mengunci serta membunuh hero Claude dengan sangat cepat.

Selain itu, hero Assassin ini juga memiliki skill blink yang bisa kamu gunakan untuk mengejar hero lawan atau melarikan diri. Hero Saber juga memiliki skill yang bisa menyerang hero lawan dari jarak yang cukup jauh.

Nah, itulah hero-hero terbaik yang bisa kamu gunakan untuk melawan hero Claude dengan lebih mudah. Dari kelima hero counter Claude tersebut, hero mana nih yang akan kamu gunakan untuk melawan hero Claude?

Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport yaa....

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024