5 Lokasi Paling Ramai dan Berbahaya di Map Bermuda Free Fire

 Artikel

 Hot

5 Lokasi Paling Ramai dan Berbahaya di Map Bermuda Free Fire

17 November 2019 | by Tim Editorial

Ada banyak sekali tempat-tempat di dalam setiap map, seperti tempat paling aman bersembunyi maupun tempat rahasia di Free Fire yang menyediakan senjata-senjata paling sakit di Free Fire. Tidak hanya itu saja, ada juga tempat paling ramai dan berbahaya di Free Fire.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas lokasi paling ramai dan berbahaya di map Bermuda Free Fire. Jika kamu sedang melakukan push rank di Free Fire, sebaiknya jangan mencoba-coba untuk turun di lokasi yang ada di bawah ini ya.

Baca Juga: 4 Lokasi Paling Ramai dan Berbahaya di Map Bermuda Free Fire

Berikut Lokasi Paling Ramai dan Berbahaya di Map Bermuda Free Fire

Agar senjata yang kamu gunakan menarik, kamu bisa menggunakan skin dari senjata tersebut. Untuk bisa memiliki skin senjata, kamu harus membelinya dengan menggunakan diamond. Jadi buat kamu yang belum memiliki diamond, bisa melakukan top up diamond Free Fire ya.

Tempat paling ramai dan berbahaya ini biasanya menjadi tempat favorit bagi para pemain Free Fire. Itu bisa saja dikarenakan tempat tersebut menyimpan item-item yang berharga loh. Nah, mau tau dengan lokasi tersebut? Yuk langsung saja lihat di bawah ini ya.

1. Peak


Lokasi pertama ada Peak. Kota yang satu ini memiliki area yang cukup luas di map Bermuda. Di dalamnya terdapat banyak sekali bangunan-bangunan serta beberapa kendaraan yang bisa digunakan untuk menuju zona aman maupun berpindah tempat dengan cepat.

Luasnya kota Peak menjadikan kota ini sering dikunjungi oleh para pemain Free Fire. Tidak hanya itu saja, lokasinya yang berdekatan dengan kota-kota lain membuat kota ini sangat berbahaya bagi kamu terutama seorang pemula.

2. Hangar


Selanjutnya ada Hangar. Kota ini berada di dekat pantai serta berdekatan dengan kota Clock Tower, membuat kota ini menjadi sangat berbahaya. Di dalam kota ini terdapat beberapa hanggar pesawat yang menyimpan item menarik di dalamnya. Tidak hanya hanggar saja, ada juga beberapa bangunan besar yang terdapat di dalamnya.

3. Factory


Selanjutnya ada Factory. Walau hanya memiliki bangunana besar 1 saja, tetapi tetap banyak pemain yang sering mengunjungi kota yang satu ini. Lokasinya yang tidak berjauhan dari kota Pochinok membuat kota ini sangat berbahaya di map Bermuda.

Berdekatan dengan kota Pochinok, banyak para pemain yang sering mengunjungi kota Factory maupun sebaliknya dari kota Pochinok ke kota Factory. Maka tidak heran bahwa di kedua kota ini sering terjadi pertempuran.

4. Mill


Selanjutnya ada Mill. Sebuah kota yang menyerupai sebuah peternakan ini menyimpan senjata-senjata menarik serta item-item berharga di dalamnya. Kota ini berada di pinggir pantai sebelah kanan atas dari map Bermuda.

Hal tersebut yang membuat kota ini sering kali dikunjungi oleh para pemain Free Fire untuk melakukan looting.

5. Bimasakti


Terakhir ada Bimasakti. Kota ini bisa dikatakan paling berbahaya di map Bermuda, itu dikarenakan letak kota ini berada di tengah-tengah map Bermuda serta berdekatan dengan kota Khatulistiwa maupun Peak.

Bimasakti memiliki area yang cukup luas serta terdapat banyak bangunan di dalamnya. Kota ini menyediakan berbagai jenis senjata menarik di dalamnya serta item-item berharga. Hal tersebut membuat kota ini paling berbahaya di map Bermuda Free Fire loh.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Cashback Seru! Beli Game di UPOINT.ID Pakai ShopeePay, Dapetin Koin Shopee sampai 12RB!

>

25 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Promo Spesial Ramadhan Cashback 90% untuk Pengguna Baru GoPay di UPOINT.ID!

>

16 Maret 2024

BONUS Diamonds Free Fire Spesial Ramadhan untuk Pembelian 140 Diamonds dengan Pulsa Telkomsel di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024