4 Lokasi Paling Ramai dan Berbahaya di Map Mad Dog Free Fire

 Artikel

 Hot

4 Lokasi Paling Ramai dan Berbahaya di Map Mad Dog Free Fire

14 November 2019 | by Tim Editorial

Di dalam Free Fire terdapat map Mad Dog dan Bermuda. Di dalam setiap map tersebut terdapat tempat paling aman bersembunyi maupun tempat camper paling aman. Tidak hanya itu saja, ada juga tempat paling ramai dan berbahaya loh.

Biasanya tempat ini menjadi tempat favorit bagi kebanyakan pemain Free Fire untuk melakukan looting. Terkadang tempat tersebut, menyediakan senjata paling sakit di Free Fire maupun item berharga lainnya.

Nah, pada kesempatan kali kita akan kasih tau tempat paling ramai dan berbahaya di map Mad Dog Free Fire. Jika kamu mau tau, bisa simak artikel yang satu ini sampai habis ya.

Baca Juga: Item yang Wajib Di-loot untuk Dapat Booyah di Free Fire!

Daftar Tempat Paling Ramai dan Berbahaya di Map Mad Dog Free Fire

Agar senjata yang digunakan semakin menarik. Kamu bisa menggunakan skin dari senjata tersebut loh. Kamu dapat memiliki skin senjata dengan membelinya mengunakan diamond.

Jadi bagi kamu yang belum memiliki diamond. Bisa melakukan top up diamond Free Fire ya. Pasti kamu sudah penasaran dengan tempat paling ramai dan berbahaya tersebut kan? Tenang, kamu bisa mengetahuinnya dengan melihat di bawah ini.

1. Brasilia


Tempat pertama ada Brasilia. Tempat ini sering dikunjungi oleh para pemain Free Fire dikarenakan tempat ini menyediakan item-item yang sangat berharga sehingga tidak heran sering terjadi pertempuran di tempat yang satu ini.

Tempat ini juga begitu luas serta terdapat banyak sekali bangunan-bangunan yang menyediakan item-item berharga di dalamnya. Jika kamu ingin melakukan push rank di Free Fire, sebaiknya jangan turun di tempat yang satu ini ya.

2. Field


Selanjutnya ada Field. Tempat yang lokasinya tidak jauh dari tempat sebelumnya yaitu Brasilia, ternyata sering dikunjungi oleh para pemain Free Fire lainnya. Tempat ini sangat luas sekali dan hampir terdapat bangunan di setiap sudutnya.

Tempat Field sering dikunjungi oleh para pemain yang telah selesai malakukan looting di tempat Brasilia. Maka dari itu, tidak heran bahwa sering terjadi pertempuran di kota yang satu ini.

3. Central


Selanjutnya ada Central. Tempat ini berada di pinggir pantai yang dimana terdapat banyak bangunan di dalamnya. Luas dari tempat ini tidak begitu besar seperti tempat-tempat sebelumnya. Tempat ini seperti sebuah bangunan persegi kecil yang di kelilingi oleh tembok besar.

Di tengah-tengah terdapat bangunan yang cukup padat dan terdapat item-item berharga di dalamnya. Tidak hanya itu saja, tempat termasuk ke salah satu lokasi mendapatkan mobil amfibi di Free Fire loh.

4. Marbleworks


Tempat terakhir ada Marbleworks. Tempat ini merupakan sebuah tempat paling besar di map Mad Dog yang sering dikunjungi oleh para pemain Free Fire. Di dalamnya terdapat item-item menarik sehingga tidak heran bahwa sering terjadi pertempuran di tempat yang satu ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Cashback Seru! Beli Game di UPOINT.ID Pakai ShopeePay, Dapetin Koin Shopee sampai 12RB!

>

25 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Promo Spesial Ramadhan Cashback 90% untuk Pengguna Baru GoPay di UPOINT.ID!

>

16 Maret 2024

Promo Spesial Ramadhan Cashback 90% untuk Pengguna Baru GoPay di UPOINT.ID!

>

16 Maret 2024