7 Tempat Paling Aman untuk Bersembunyi di Map Mad Dog Free Fire

 Artikel

 Hot

7 Tempat Paling Aman untuk Bersembunyi di Map Mad Dog Free Fire

15 Juli 2019 | by Tim Editorial

Selain terdapat tempat loot rahasia di Free Fire, ada beberapa tempat yang paling aman untuk bersembunyi ketika sedang dikejar oleh musuh. Tempat paling aman tersebut sangat jarang sekali diketahui oleh pemain Free Fire.

Di setiap map yang ada di Free Fire, terdapat tempat paling aman untuk bersembunyi. Nah, pada kesempatan kali ini kita akan kasih tau ke kamu tempat paling aman untuk bersembunyi pada map Mad Dog. Daripada penasaran langsung aja simak artikel yang satu ini sampai habis ya.

Berikut Tempat Paling Aman untuk Bersembunyi di Map Mad Dog Free Fire

Map Mad Dog menjadi salah satu tempat favorit yang sering dimainkan oleh para pemain Free Fire. Selain tempat yang terdapat senjata paling sakit, map ini sangat cocok bagi kamu yang suka menggunakan sniper karena terdapat banyak bukit.

Oh iya agar senjata yang kamu gunakan menjadi menarik, kamu bisa membeli skin dari senjata tersebut. Nah, untuk membeli skin dari senjata tersebut kamu bisa menggunakan diamond. Untuk mendapatkan diamond kamu bisa melakukan top up diamond Free Fire terlebih dahulu.

Diamond memiliki banyak sekali kegunaan, selain dapat membeli skin dari senjata. Kamu bisa membeli karakter serta item-item yang sangat membantu sekali ketika bermain Free Fire. Bagi kamu yang sudah tidak sabar ingin tau dengan tempat paling aman bersembunyi di map Mad Dog, bisa lihat di bawah ini ya.

1. Crossroads (Sungai)

Tempat paling aman pertama di Crossroads. Di kota Crossroads sangat luas serta terdapat banyak rumah yang bisa kamu loot. Selain menyimpan banyak loot, ternyata di kota Crossroads terdapat tempat paling aman untuk bersembunyi.

Tempat aman ini berada di sungai yang berlokasi tidak jauh dari jembatan. Di situ terdapat sebuah batu besar yang posisinya berada di bibir sungai. Nah, kamu dapat bersembunyi dibalik batu tersebut dengan cara tiarap.

Ketika kamu melakukan tiarap, maka seluruh tubuh kamu akan berada di atas tanah dan kamu bisa merangkak maju ke balik batu yang ada di bibir sungai tersebut sehingga posisi kamu seperti berada di dalam air. Kebanyakan musuh tidak mengetahui posisi kamu sehingga kamu aman dari kejaran mereka.

2.  Marbleworks (Di bawah rumah)

Selanjutnya ada di Marbleworks. Kota yang hanya seberangan dari kota Crossroads ini ini ternyata terdapat tempat aman untuk bersembunyi. Tempat aman tersebut berada di bawah rumah yang berada di pinggir pantai.

Di bawa rumah tersebut masih tersedia ruang untuk dapat kamu masuki ke dalamnya. Kamu bisa bersembunyi di bawah rumah tersebut, ketika ada musuh yang lewat dari rumah tersebut. Kamu dapat membunuhnya dengan begitu mudah tanpa diketahui oleh musuh.

3. Lumber Mill (Di tengah-tengah tumpukan kayu)

Selanjutnya ada di Lumber Mill. Sesuai dari namanya, kota ini terdapat banyak sekali kayu. Di balik banyaknya kayu di kota ini, ada salah satu tempat tumpukan kayu yang bisa dijadikan sebagai tempat untuk bersembunyi.

Tempat yang berada di tumpukan kayu ini hanya terdapat satu ruang saja untuk masuk maupun keluar. Jadi ketika ada musuh yang ingin masuk atau mendekat kamu bisa bersembunyi di tempat tersebut maupun untuk membunuh musuh dengan begitu mudahnya.

4. Campsite (Atap Rumah Kayu)

Selanjutnya ada di Campsite. Di kota ini terdapat banyak sekali tenda-tenda yang menyimpan banyak sekali jenis-jenis senjata maupun item yang wajib dibawa untuk mendapatkan booyah.

Tidak hanya terdapat tenda saja, ada sebuah rumah yang hanya menyisakan kayu saja. Walau hanya menyisakan kayu, kamu bisa bersembunyi di atap rumah kayu tersebut loh. Untuk dapat naik ke atas, kamu bisa menaiki sebuah box yang ada. Agar kamu tidak diketahui oleh musuh, kamu bisa naik lalu tiarap pada di atap rumah kayu tersebut. Dijamin musuh tidak ada yang tau.

5. Fields (Mobil Pick Up)

Selanjutnya ada di Fields. Kendaraan memang sangat berguna sekali untuk melakukan pindah tempat dari kota ke kota lain. Hal ini bertujuan untuk melakukan looting maupun untuk menghindari dari zona biru.

Selain itu ada juga beberapa mobil yang tidak bisa kamu gunakan. Namun ada salah satu mobil yang bisa kamu manfaatkan untuk bersembunyi. Mobil tersebut adalah mobil pick up. Kamu bisa bersembunyi di tengah-tengah mobil tersebut.

6. Brasilia (Di balik Sofa)

Selanjutnya ada di Brasilia. Di kota ini terdapat banyak sekali rumah yang bertingkat-tingkat serta terdapat banyak sekali item yang bisa kamu loot. Selain itu juga di dalam rumah terdapat banyak furniture.

Furniture tersebut bukan hanya hiasan saja, ada salah satu furniture yang menjadikan kamu aman dari musuh yaitu di balik sebuah sofa yang berada di pojok rumah. Nah, kamu bisa bersembunyi di balik sofa tersebut dengan cara berjongkok.

7. Mt. Villa (Di atas Terowongan)

Tempat paling aman terakhir ada di Mt. Villa. Tempat paling aman di kota ini berada di sebuah terowongan jalan. Namun bukan di dalam terowongan melainkan berada di atas sebelah pojok dari terowongan jembatan tersebut. Tempat aman ini berbentuk sebuah tembok yang berbentuk lingkaran kecil yang berada di pojok atas terowongan tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024