5 Tempat Camper Paling Aman di Map Mad Dog Free Fire

 Artikel

 Hot

5 Tempat Camper Paling Aman di Map Mad Dog Free Fire

11 September 2019 | by Tim Editorial

Kamu seorang pemula di Free Fire? Sebaiknya jangan mengunjungi tempat paling berbahaya di map Bermuda maupun tempat paling berbahaya di map Bermuda Mad Dog. Itu akan membuat kamu mudah terbunuh oleh pemain Free Fire lainnya loh.

Selain itu juga, jika kamu tipe pemain sniper di Free Fire, pasti kamu membutuhkan sebuah tempat camper paling aman untuk bisa membunuh musuh tanpa diketahui posisi kamu oleh musuh tersebut. 

Tempat camper paling aman tersebut hanya ada di beberapa kota saja. Maka dari itu kita akan kasih tau ke kamu tempat camper paling aman di map Mad Dog. Mau tau dengan lokasi tempat tersebut? Yuk simak artikel ini sampai habis ya.

Baca Juga: Tempat Camper Paling Aman di Map Bermuda Free Fire

Berikut Tempat Camper Paling Aman di Map Mad Dog Free Fire

Tempat camper ini juga menyimpan senjata paling sakit di Free Fire. Untuk bisa membuat senjata ini menarik, kamu bisa menggunakan skin senjata. Membeli skin senjata tersebut bisa menggunakan diamond. Jadi buat kamu yang belum memiliki diamond, bisa melakukan top up diamond Free Fire ya.

Nah, daripada penasaran dengan tempat camper paling aman di Mad Dog tersebut. Langsung aja lihat di bawah ini yuk.

1. Forge


Tempat pertama ada di kota
Forge. Tempat ini menyimpan banyak sekali tempat camper yang bisa kamu singgahi. Ada salah satu tempat camper paling aman yaitu berada di atas pohon yang ada di kota Forge.

Untuk bisa naik ke atas pohon tersebut kamu bisa menggunakan alat bantu flying fox yang dimana akan melewati pohon tersebut. Kamu harus membutuhkan ketepatan ketika melompat dari flying fong dengan pohon tersebut. Jika miss atau meleset, kamu akan terbunuh secara langsung loh.

2. Campsite


Selanjutnya ada di kota
Campsite. Di dalam kota ini terdapat bangunan yang sudah hancur dan tersisa sebuah kayu saja. Akan tetapi ada sebuah rumah yang masih utuh dengan kayu saja. Di rumah itu kamu bisa melakukan camper.

Ketika sudah berada di rumah tersebut, kamu akan aman dari musuh dan bisa melakukan tembakan tanpa perlu khawatir posisi kamu diketahui oleh musuh tersebut. Tempat camper itu berada di atas rumah yang bisa kamu naiki dengan sebuah kotak yang ada di bawahnya.

3. Crossroads


Selanjutnya ada di kota
Crossroads. Kota yang sangat besar serta berada di ujung map Mad Dog ini terdapat sebuah tempat camper paling aman di dalamnya. Seperti yang kita tau bahwa terdapat sebuah stasiun beserta dengan kereta di dalamnya.

Nah, tempat camper di kota Crossroads berada di atas salah satu kereta teresbut. Pemain Free Fire banyak yang belum mengetahui lokasi tersebut, sehingga kamu bisa singgahi tempat itu dan dapat membunuh musuh dengan begitu mudahnya.

4. Central


Selanjutnya ada di kota
Central. Di kota ini terdapat banyak sekali bangunan yang dimana di dalamnya juga terdapat banyak senjata menarik. Selain itu juga ada beberapa item yang wajib di-loot seperti item Gloo Wall.

Tidak hanya menyediakan senjata maupun item lainnya, di dalam kota Central juga ada tempat camper paling aman loh. Tempat camper tersebut berada di atas rumah yang berlantai 3 serta berwarna merah.

Nah, untuk ke atas rumah itu kamu bisa menggunakan item Gloo Wall untuk digunakan sebagai tangga agar bisa dapat menaiki atas rumah tersebut.

5. Ski Lodge


Tempat terakhir ada di kota
Ski Lodge. Kota ini juga sangat luas sekali seperti kota Crossroads. Kota Ski Lodge terdapat satu buah bangunan besar yang dimana bangunan tersebut bisa menjadi tempat camper paling aman.

Tempat camper tersebut berada di atas gedung tersebut. Untuk bisa naik ke atas, kamu hanya perlu berjalan ke atas bukit yang ada di belakang bangunan. Ketika tinggi sudah sama dengan tinggi bangunan itu, kamu hanya perlu berjalan atau melompat ke atas bangunan tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Promo Spesial Ramadhan Cashback 90% untuk Pengguna Baru GoPay di UPOINT.ID!

>

16 Maret 2024

Promo Spesial Ramadhan Cashback 90% untuk Pengguna Baru GoPay di UPOINT.ID!

>

16 Maret 2024

BONUS Diamonds Free Fire Spesial Ramadhan untuk Pembelian 140 Diamonds dengan Pulsa Telkomsel di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024