Cara Menghadapi Musuh Jarak Dekat di Free Fire

 Artikel

 Hot

Cara Menghadapi Musuh Jarak Dekat di Free Fire

06 September 2019 | by Tim Editorial

Kebanyakan pemain Free Fire merasakan ketakutan ketika menghadapi musuh dari jarak dekat. Menghadapi musuh dari jarak dekat, itu akan memudahkan siapa saja terbunuh. Apalagi jika pemain pemula di Free Fire menghadapi musuh jarak dekat, dijamin pemain tersebut akan langsung menuju lobi.

Nah, untuk mengatasi hal tersebut. Kamu harus simak artikel yang satu ini karena kita akan kasih tau cara menghadapi musuh jarak dekat di Free Fire. Selain itu teknik ini merupakan salah satu cara bermain pro player Free Fire loh. Jadi langsung aja simak artikel ini sampai habis ya.

Baca Juga: Trik Bertahan Hingga Lingkaran Akhir di Free Fire

Berikut Cara Menghadapi Musuh Jarak Dekat di Free Fire

Menghadapi musuh dari jarak dekat harus dikuasai apalagi jika kamu tipe pemain rusher. Teknik juga sangat berguna ketika kamu turun di tempat berbahaya di Free Fire, kamu akan langsung menemukan musuh dan akan bertarung jarak dekat.

Pasti sudah penasaran untuk mengetahui cara menghadapi musuh dari jarak dekat tersebut kan? Yuk langsung aja perhatikan caranya di bawah ini.

1. Menggunakan Senjata Shotgun


Cara pertama adalah menggunakan senjata Shotgun. Di dalam Free Fire terdapat banyak sekali senjata yang bisa kamu gunakan. Namun untuk bisa memenangkan pertandingan jarak dekat adalah menggunakan senjata Shotgun.

Senjata ini memiliki damage yang sangat besar sekali dan bisa membunuh musuh dengan sekali tembakan saja loh. Maka dari itu tidak heran jika Shotgun termasuk ke salah satu senjata Free Fire paling sakit.

Oh iya agar senjata ini semakin menarik, kamu bisa menggunakan skin senjata. Skin ini bisa dibeli dengan menggunakan diamond. Jadi bagi kamu yang belum memiliki diamond, bisa melakukan top up diamond Free Fire ya.

2. Cari Posisi yang Menguntungkan


Selanjutnya adalah usahakan mencari posisi yang menguntungkan. Posisi ketika bertarung jarak dekat itu sangat berpengaruh sekali loh. Salah posisi saja, kamu bisa terbunuh dengan mudah oleh musuh tersebut.

Maka dari itu kamu harus bisa mencari posisi yang menguntungkan seperti berlindung di balik bangunan maupun pohon maupun bisa bersembunyi lalu melakukan tembakan secara mendadak kepada musuh.

3. Menembak Sambil Melompat


Selanjutnya adalah melakukan tembakan sambil melompat. Melakukan tembakan sambil melompat itu akan sangat menguntungkan sekali. Karena dengan melompat, secara tidak langsung akan menghindar tembakan dari musuh tersebut.

Selain itu juga ketika melompat, kamu bisa melakukan serangan dan bisa mengenai kepala musuh. Untuk menggunakan teknik ini, kamu harus memiliki tangan yang lincah karena cukup sulit untuk melakukan tembakan sambil melompat.

4. Menggunakan Bom Flash Bang


Cara terakhir adalah menggunakan bom Flash Bang. Ada banyak sekali bom yang sangat berguna baik itu untuk melindungi diri seperti
item Gloo Wall maupun untuk membunuh musuh seperti Grenade.

Ada bom yang bisa digunakan untuk pertempuran jarak dekat yaitu Flash Bang. Yaps bom ini akan membuat musuh buta dalam beberapa detik saja. Nah, dalam keadaan tersebut kamu bisa melakukan tembakan terhadap musuh tersebut dengan mudah.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024