5 Tempat Mendarat Paling Berbahaya di Map Bermuda Free Fire

 Artikel

 Hot

5 Tempat Mendarat Paling Berbahaya di Map Bermuda Free Fire

06 September 2019 | by Tim Editorial

Ada banyak lokasi yang bisa kamu kunjungi untuk melakukan looting. Setiap lokasi menyimpan banyak sekali item, diantara itu ada beberapa item yang wajib di-loot agar bisa mendapatkan booyah.

Asal kamu tau bahwa, tidak semua tempat itu aman. Ada lokasi yang paling berbahaya di setiap map baik itu di map Bermuda maupun di map Mad Dog. Nah, kebetulan kita akan kasih tau ke kamu tempat paling berbahaya di map Bermuda.

Oh iya sebelumnya ada juga tempat paling aman bersembunyi di map Bermuda yang bisa kamu kunjungi. Daripada penasaran dengan tempat berbahaya tersebut, langsung aja simak artikel yang satu ini sampai habis ya.

Baca Juga: Item yang Hanya Ada di Air Drop Free Fire

Daftar Tempat Mendarat Paling Berbahaya di Map Bermuda Free Fire

Di dalam Free Fire terdapat Elite Pass yang sering diadakan setiap bulannya. Elite Pass tersebut memiliki banyak keuntungannya. Untuk bisa mengikuti event tersebut, kamu hanya perlu melakukan top up diamond Free Fire saja loh.

Jika kamu seorang yang bukan tipe bar-bar atau ingin bermain dengan santai, maka kamu harus tau tempat berbahaya di map bermuda ini. Langsung aja yuk lihat di bawah ini untuk mengetahui tempat berbahaya tersebut.

1. Shipyard


Tempat pertama ada kota 
Shipyard. Kota yang berada di tepi pantai ini ternyata sangat berbahaya sekali untuk mendarat, terlebih jika kamu seorang pemula. Kamu akan terbunuh dengan begitu cepat dan mudahnya.

Kota Shipyard sering dikunjungi oleh player Free Fire. Selain itu juga kota Shipyard berada di ujung serta berada di tengah-tengah 4 kota besar yaitu kota Waterfornt, Ranch, Plantation dan kota Riverside. 

2. Peak


Selanjutnya ada kota
Peak. Kota yang satu ini sangat berbahaya, karena kota Peak beada di tengah kota besar yaitu Bimasakti dan Kota Tua. Selain itu juga banyak pemain Free Fire yang setelah melakukan looting di ke-2 kota tersebut mereka akan mengunjungi kota Peak ini.

Maka dari itu, kota Peak tidak pernah sepi dari pengunjung yang ingin melakukan looting. Kota Peak juga menyimpan item-item berharga yang dimana menjadi daya tarik bagi pemain Free Fire untuk mendarat di kota ini.

3. Clock Tower


Selanjutnya ada kota
Clock Tower. Sesuai dengan namanya, kota ini terdapat sebuah menara jam yang begitu besar. Di dalam kota ini terdapat banyak sekali item-item berhaga yang sangat menggiurkan untuk di-loot.

Selain terdapat banyak item berharga, kota yang paling berbahaya ini berada ditengah 2 kota besar yaitu Factory dan Hanggar. Tidak hanya itu saja, kota ini sangat terbuka sehingga bisa membuat siapa saja terbunuh dengan mudah jika dia tidak waspada.

4. Sentosa


Selanjutnya ada kota
Sentosa. Walau kota ini terpisah dari pulau Bermuda, akan tetapi kota Sentosa sangat berbahaya sekali loh. Itu dikarenakan ketika ingin keluar dari kota Sentosa, kamu akan dihadang oleh kota lainnya yaitu Kota Tua, Pochinok dan Cape Town.

Kota ini sangat luas sekali sehingga menyimpan banyak sekali item berharga seperti item Toolbox. Keberadaan Toolbox sangat berguna sekali dan kamu bisa temukan salah satu di lokasi Toolbox di map Bermuda pada kota Sentosa ini.

5. Mill


Tempat terakhir ada kota 
Mill. Kota ini sama seperti kota Shipyard yang dimana berada di tepi pantai. Walau kota ini hanya terdapat beberapa bangunan saja, akan tetapi kota ini malah ramai dikunjungi oleh para pemain Free Fire loh.

Itu dikarenakan terdapat banyak item berharga di dalamnya. Selain itu juga kota Mill berada di tengah-tengah kota besar lainnya yaitu Riverside dan Keraton.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024