Apa Itu Elite Pass Serta Keuntungan dari Elit Pass di Free Fire?

 Artikel

 Hot

Apa Itu Elite Pass Serta Keuntungan dari Elit Pass di Free Fire?

19 Juli 2019 | by Tim Editorial

Pada setiap bulannya, Free Fire kerap mengadakan event yaitu Elite Pass. Elite Pass ini sangat menguntungkan sekali bagi para pemain Free Fire, karena kamu akan mendapatkan banyak item yang sangat menarik sekali di dalamnya.

Namun untuk bisa mendapatkan Elite Pass ini, harus membutuhkan diamond. Jadi kamu bisa melakukan top up diamond Free Fire terlebih dahulu baru dapat membeli Elite Pass yang satu ini. 

Jika kamu tidak ingin mengeluarkan diamond, kamu tetap bisa juga mengikuti event tersebut dengan nama lain adalah Free Pass. Untuk Free Pass dengan Elite Pass memiliki perbedaan yang bisa membuat kamu menyesal jika tidak mengikuti event Elite Pass tersebut.

Nah, bagi kamu yang masih merasakan bingung dengan apa itu Elite Pass serta keuntungan dari Elite Pass di Free Fire. Bisa simak artikel yang satu ini sampai habis ya.

Apa Itu Elite Pass di Free Fire?

Elite Pass adalah sebuah event yang cukup menggiurkan karena terdapat banyak sekali hadiah yang sangat menarik di dalamnya. Event Elite Pass ini hadir di setiap bulannya dengan hadiah yang berbeda-beda di setiap bulannya.

Hadiah yang dimilikinya kamu antara lain seperti item pemindai, Pet, skateboard, skin senjata, custom karakter, karakter, emot yang hanya ada di event Elite Pass serta kamu juga bisa mendapatkan diamond Free Fire secara gratis.

Kamu hanya perlu mengeluarkan diamond sebanyak 500 saja atau sekitar Rp 70.000-an saja. Jika dengan harga tersebut masih mahal? Tenang kamu bisa kok melakukan top up Free Fire murah dengan pulsa di Upoint.

Ketika kamu sudah menjadi member di Elite Pass, kamu dapat mengikuti event tersebut selama sebulan serta kamu bisa mendapatkan hadiah tersebut. Hadiah tersebut bisa kamu miliki secara permanen walau event Elite Pass tersebut sudah habis dan kamu tidak mengikuti lagi.

Keuntungan Elite Pass di Free Fire

Ketika sudah menjadi member di Elite Pass di Free Fire, kamu akan mendapatkan banyak sekali keuntungannya loh. Memang pada Free Pass alias tidak menjadi member di event Elite Pass, kamu tetap bisa mendapatkan hadiah di event tersebut.

Akan tetapi hadiah yang akan didapatkan di antara Free Pass serta Elite Pass itu sangat berbeda sekali loh. Hadiah yang ada di Elite Pass itu jauh lebih menarik sekali daripada Free Pass loh. 

Di event Elite Pass tersebut kamu bisa mendapatkan sebuah item menarik, emot limited edition, custom limited edition serta kamu juga bisa mendapatkan diamond juga loh. Hadiah yang akan didapatkan dalam Elite Pass itu kurang lebih seharga 10.000 diamonds loh.

Oh iya untuk mendapatkan hadiah tersebut, kamu harus tau dulu cara menaikan Elite Pass di Free Fire dengan cepat. Hampir lupa di sana terdapat opsi untuk menjadi member Elite Pass yaitu dengan menggunakan 500 diamond atau dengan menggunakan 999 diamond dari 1500 yang telah diberikan diskon sebesar 33%.

Jadi gimana sobat Upoint, apa kamu masih ragu untuk tidak menjadi member di event Elite Pass tersebut? Jika kamu ingin menjadi member di Elite Pass, buruan kamu lakukan top up diamond Free Fire sekarang juga.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

Related Topics

Promo Buy 1 Get 1 MLBB Balik Lagi! Nikmati Bonus 100% Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Bonus 20.000 MI-Cash dan Cashback Shopee Buat Kamu yang Top Up MI-Cash Megaxus di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Seru Abis! UPOINT.ID Bikin Heboh di HeyFestival!

>

26 April 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024