Cara Mendapatkan Badge Elite Pass di Free Fire dengan Cepat

 Artikel

 Hot

Cara Mendapatkan Badge Elite Pass di Free Fire dengan Cepat

19 Juli 2019 | by Tim Editorial

Jika kamu pemain Free Fire, pasti sudah tidak bertanya lagi dong apa itu Elite Pass di Free Fire serta keuntungannya? Di dalam Elite Pass tersebut kamu akan mendapatkan banyak sekali hadiah yang sangat begitu menarik.

Hadiah yang akan didapatkan tidak bisa kamu temukan di dalam shop serta hadiah dari Elite Pass tersebut bersifat permanen loh. Nah, jadi kamu yang mau memiliki Elite Pass langsung aja melakukan top up diamond Free Fire Murah dari Upoint.

Sayangnya, untuk mendapatkan hadiah dari Elite Pass kamu harus membutuhkan badge terlebih dahulu. Setelah mendapatkan badge, baru kamu bisa melakukan tukar dengan hadiah tersebut. Bagi kamu yang mau tau cara mendapatkan badge Elite Pass di Free Fire dengan cepat. Bisa simak artikel yang satu ini sampai habis ya.

Gampang Banget! Cara Mendapatkan Badge Elite Pass di Free Fire

Badge itu seperti kupon yang dimana kupon tersebut dapat ditukarkan dengan hadiah, tapi untuk menukarkan hadiah tersebut dengan badge harus dalam jumlah yang sudah ditentukan ya. Nah, daripada penasaran dengan cara mendapatkannya dengan cepat. Kamu bisa langsung lihat di bawah ini.

1. Melalui Misi Harian

Cara pertama adalah dengan misi harian. Yaps sesuai dari namanya, misi ini hadir setiap hari dan setiap harinya memiliki misi yang berbeda-beda. Setiap misi tersebut memiliki badge yang berbeda-beda jika kamu telah menyelesaikannya.

Tenang saja, misi harian tersebut sangatlah mudah kok untuk kamu selesaikan. Contohnya seperti bermain selama beberapa menit, membunuh musuh dan masih banyak lainnya. Jadi kamu harus selesaikan misi setiap harinya ya.

2. Melalui Misi Elite

Selanjutnya adalah melalui misi elite. Ini hampir sama seperti dengan sebelumnya, hanya saja misi ini bisa kamu dapatkan ketika kamu sudah melakukan top up diamond Free Fire dan membeli Elite Pass tersebut.

Akan tetapi misi yang kamu dapatkan itu cukup sulit, walau misi tersebut sulit tapi badge yang akan didapatkan cukup banyak loh. Ada juga misi yang mengharuskan kamu untuk bermain bersama teman maupun solo.

3. Melalui Misi Veteran

Selanjutnya adalah dengan misi veteran. Misi veteran ini bisa kamu selesaikan jika kamu telah menjadi member dalam Elite Pass Free Pass, sama seperti dengan misi Elite. Misi ini berbeda dengan misi Elite dan badge yang didapatkan ketika telah menyelesaikan tidak jauh berbeda juga dari misi Elite.

4. Menggunakan Diamond Free Fire

Cara terakhir adalah menggunakan diamond. Cara ini tidak mengharuskan kamu untuk menyelesaikan sebuah misi, melainkan kamu bisa mendapatkan hadiah secara langsung tanpa harus mengumpulkan badge seperti cara sebelumnya.

Disini kamu membutuhkan diamond untuk mendapatkan hadiah tersebut. Diamond ini bisa kamu dapatkan setelah melakukan top up diamond Free Fire murah.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Sistem Role Baru dan Penyesuaian Skill Karakter di Patch Update “Naga” Free Fire

>

06 Mei 2024

Promo Buy 1 Get 1! Dapatkan Bonus Diamond Setiap Pembelian Denom 53+6 untuk Game Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

11 Mei 2024

Dapatkan Bonus 5 Diamond dan Bonus Kuota 1 GB hanya dari Tri Indonesia untuk Free Fire di UPOINT.ID

>

15 Mei 2024

Related Topics

Bonus 3 Diamonds dan Kuota 1 GB dari Tri Indonesia untuk Mobile Legends hanya di UPOINT.ID!

>

20 Mei 2024

Top Up Diamonds MLBB mu di UPOINT.ID pakai IM3 Langsung Dapatkan Bonus Diamond dan Kuota!

>

20 Mei 2024

Bonus Diamond Mobile Legends dan Kuota untuk Kamu yang Top Up menggunakan Smartfren!

>

20 Mei 2024

Bonus lagi dari XL / Axis untuk untuk pembelian Denom 53+6 Diamond Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

20 Mei 2024

Bonus 20.000 MI-Cash dan Casback 12RB GoPay Koin Buat Kamu yang Top Up MI-Cash Megaxus di UPOINT.ID pakai GoPay!

>

18 Mei 2024