5 Tempat Camper Paling Aman di Map Bermuda Free Fire

 Artikel

 Hot

5 Tempat Camper Paling Aman di Map Bermuda Free Fire

11 September 2019 | by Tim Editorial

Ada banyak sekali tempat yang bisa kamu kunjungi ketika bermain Free Fire. Tempat tersebut biasanya menyimpan item-item menarik seperti senjata paling sakit di Free Fire. Selain itu juga ada tempat looting terbaik di Free Fire yang bisa kamu kunjungi juga.

Bagi kamu yang pemain sniper di Free Fire, ada khusus tempat camper paling aman loh. Yaps tempat ini dijamin tidak ada yang akan mengetahui posisi kamu. Nah, mau tau dengan tempat camper paling aman tersebut? Yuk simak artikel ini sampai habis ya.

Baca Juga: Tempat Paling Berbahaya di Map Bermuda Free Fire

Daftar Tempat Camper Paling Aman di Map Bermuda Free Fire

Oh iya pernah gak sih kamu melihat pemain yang memiliki nickname unik? Kamu juga bisa loh membuat nickname unik di Free Fire loh. Akan tetapi, untuk bisa mengganti nickname, harus membutuhkan sebuah item yang bisa dibeli dengan diamond.

Jadi buat kamu yang belum memiliki diamond, bisa melakukan top up diamond Free Fire. Nah, tempat camper adalah sebuah tempat yang memungkinkan kamu bisa membunuh musuh tanpa diketahui oleh musuh.

Tempat ini sangat cocok bagi kamu seorang sniper. Selain itu juga tempat ini sangat aman dan tidak ada yang mengetahui posisi kamu, sehingga kamu bisa melakukan tembakan dengan bebas.

Akan tetapi tempat camper tersebut, hanya ada di beberapa kota saja. Maka dari itu kita akan kasih tau ke kamu tempat camper tersebut di map bermuda. Daripada penasaran, langsung aja lihat di bawah ini ya.

1. Shipyard


Tempat pertama ada di kota
Shipyard. Kota ini berada di ujung map Bermuda yang berada di tepi pantai. Kota Shipyard terdapat banyak bangunan layaknya di sebuah pelabuhan. Ada banyak crane serta gudang penyimpanan barang.

Kota ini juga menyimpan banyak sekali item-item menarik serta ada sebuah tempat camper yang bisa kamu singgahi. Tempat camper ini berada di atas sebuah gudang penyimpanan. Untuk dapat naik ke tempat tersebut, harus melalui tangga crane. 

Untuk dapat naik ke atas gudang tersebut cukup sulit, kamu harus berhati-hati juga karena jika gagal atau tidak sampai melompat. Kamu akan langsung mati loh, jadi harus berhati-hati ya.

2. Katulistiwa


Selanjutnya ada di kota
Katulistiwa. Kota yang sangat berbahaya sekali ini ternyata juga terdapat tempat camper paling aman. Katulistiwa berada di tengah-tengah kota besar Bima Sakti dan Ranch, sehingga menjadi kota ini sering terjadi banyak pertempuran.

Maka dari itu tidak heran jika kota Katulistiwa termasuk ke salah satu tempat paling berbahaya di map Bermuda Free Fire. Tempat camper paling aman di kota ini berada di tower. Untuk menuju ke atas tower kamu harus menggunakan sebuah pelontar yang ada di atas rumah.

3. Sentosa


Selanjutnya ada di kota
Sentosa. Sentosa terdapat banyak sekali item yang wajib di-loot. Selain itu juga di dalam kota Sentosa, terdapat tempat paling aman bersembunyi di Free Fire loh. 

Tidak hanya itu saja, di kota Sentosa ada sebuah tempat camper paling aman yaitu ada di sebuah kolong jembatan. Mungkin tempat ini sudah banyak diketahui oleh banyak pemain Free Fire, jadi kamu harus berhati-hati untuk menuju tempat ini ya.

4. Clock Tower


Selanjutnya ada di kota
Clock Tower. Sesuai dari namanya, terdapat sebuah bangunan berbentuk jam di dalam kota ini. Selain itu juga terdapat sebuah bendungan air di dalamnya. Nah, di bendungan tersebut kamu bisa melakukan camper loh.

Di bendungan air ada sebuah jalan kecil seperti selokan. Kamu bisa masuk ke dalam tempat tersebut dan bisa melakukan camper. Tempat ini sangat jarang diketahui oleh pemain Free Fire.

5. Graveyard


Tempat terakhir ada di kota
Graveyard. Mungkin dari namanya kamu sudah tau bahwa kota ini terdapat banyak sekali makam di dalamnya. Tempat ini baru saja rilis beberapa bulan baru yang terletak berdekatan dengan kota katulistiwa.

Tempat camper paling aman tersebut berada disebuah bangunan seperti toren air. Untuk bisa naik ke tempat itu, kamu dapat menggunakan pelontar seperti yang ada di kota Katulistiwa.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024