5 Hero Mid Lane Terbaik di Mobile Legends, Wajib Tau!

 Artikel

 Hot

5 Hero Mid Lane Terbaik di Mobile Legends, Wajib Tau!

15 Oktober 2019 | by Tim Editorial

Mobile Legends sendiri sudah memiliki banyak sekali hero. Hero tersebut memiliki skill yang berbeda-beda seperti skill ulti yang sulit dihindari, skill stun terbaik dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu saja, hero yang ada di dalam Mobile Legends memiliki peran yang berbeda-beda. Ada yang dapat mengisi mid lane, off lane serta safe lane. Namun tidak sembarangan hero yang dapat mengisi lane tersebut.

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas hero mid lane terbaik di Mobile Legends. Bagi kamu yang mau tau bisa simak artikel yang satu ini sampai habis ya.

Baca Juga: Cara Membuat Nickname Unik di Mobile Legends Biar Keren!

Wajib Tau! Hero Mid Lane Terbaik di Mobile Legends

Agar hero yang kamu gunakan memiliki damage lebih besar, kamu harus tau cara memperkuat hero di Mobile Legends. Salah satu cara memperkuatnya adalah dengan menggunakan skin dari hero tersebut.

Kamu bisa membeli skin hero Mobile Legends dengan menggunakan diamond. Nah, jadi buat kamu yang belum memiliki diamond. Dapat melakukan top up diamond Mobile Legends ya.

Langsung saja bagi kamu yang sudah penasaran dengan hero mid laner terbaik di Mobile Legends, dapat melihat di bawah ini ya.

1. Gusion


Hero pertama ada
Gusion. Hero ini mungkin sudah tidak perlu diragukan lagi posisinya ketika dalam permainan. Gusion sering kali mengisi mid lane baik itu dalam pertandingan biasa maupun ranked.

Gusion dapat membunuh musuhnya dengan begitu mudah, itu dikarenakan skill Gusion memiliki damage yang begitu besar. Terlebih jika sudah mendapatkan build item terbaiknya, hero ini bisa saja membunuh musuhnya dengan sekali serangan combo saja.

Walau begitu, untuk menggunakan skill Gusion itu cukup sulit. Kamu harus sering-sering latihan menggunakan Gusion. Maka dari itu, Gusion termasuk ke salah satu hero yang sulit digunakan pada Mobile Legends.

2. Harith


Selanjutnya ada hero
Harith. Hero bertipe mage ini ternyata sering mengisi mid lane pada setiap pertandingan. Semenjak kemunculannya, hero Harith sering kali digunakan.

Itu dikarenakan, Harith memiliki damage dari skill yang begitu besar serta dapat membuatnya sulit untuk ditangkap. Dengan begitu, maka tidak heran bahwa Harith termasuk ke salah satu hero push rank hingga mythic di Mobile Legends.

3. Lunox


Selanjutnya ada hero
Lunox. Sama seperti sebelumnya, bahwa hero Lunox bertipe mage yang kerap mengisi mid lane. Lunox memiliki damage yang begitu besar dari skill-nya.

Skill yang dimiliki oleh Lunox juga sangat merepotkan musuh. Hal tersebut membuat hero Lunox termasuk ke salah satu hero yang sering di-banned di Mobile Legends.

4. Lesley


Selanjutnya ada hero
Lesley. Kali ini ada hero marksman yang termasuk ke salah satu hero mid lane terbaik di Mobile Legends. Hero yang memiliki burst damage terbesar di Mobile Legends, memang diharuskan untuk mengisi mid lane.

Itu dikarenakan, hero Lesley harus dengan cepat mendapatkan level serta build item terbaiknya. Jadi semakin cepat Lesley memiliki level tinggi dan sudah mendapatkan build item terbaiknya. Lesley akan dengan begitu mudahnya membunuh musuh loh.

5. Esmeralda


Hero terakhir ada
Esmeralda. Hero yang sering terkena banned di Mobile Legends ini ternyata dapat mengisi mid lane. Esmeralda memiliki damage yang begitu besar dari skill yang dimilikinya.

Selain itu juga skill yang dimiliki oleh Esmeralda sangat merepotkan musuhnya. Tapi ketika ada musuh yang menggunakan hero ini, kamu dapat menggunakan hero yang bisa counter hero Esmeralda agar membuat hero ini tidak dapat berkutik.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024