5 Hero Mobile Legends yang Sudah Mulai Dilupakan Saat Ini

 Artikel

 Hot

5 Hero Mobile Legends yang Sudah Mulai Dilupakan Saat Ini

13 September 2019 | by Tim Editorial

Setiap bulannya, Mobile Legends menghadirkan hero-hero terbarunya. Hero terbaru tersebut memiliki skill yang berbeda-beda, seperti hero Mobile Legends yang kebal serangan turret, hero yang sulit ditangkap dan masih banyak lagi.

Banyaknya hero yang rilis, ada beberapa hero yang sudah mulai dilupakan. Hero tersebut sempat sering digunakan oleh kebanyakan pemain. Namun sekarang hero tersebut sudah sangat dilupakan, padahal hero ini memiliki damage cukup besar loh.

Kamu penasaran dengan hero yang sudah mulai dilupakan tersebut? Tenang, kamu bisa mengetahui hero tersebut dengan simak artikel yang satu ini sampai habis ya.

Baca Juga: Hero Mobile Legends yang Dapat Mengetahui Posisi Musuh

Daftar Hero Mobile Legends yang Sudah Mulai Dilupakan Saat Ini

Oh iya, pasti kamu belum tau bahwa kamu bisa membuat nickname unik di Mobile Legends seperti pemain lainnya loh. Untuk bisa mengganti nickname tersebut kamu harus membutuhkan sebuah item yang dimana bisa dibeli dengan menggunakan diamond.

Jadi bagi kamu yang belum memiliki diamond, bisa melakukan top up diamond Mobile Legends ya. Nah, daripada penasaran dengan hero yang sudah dilupakan tersebut, kamu bisa lihat di bawah ini.

1. Eudora


Hero pertama ada Eudora. Hero ini bertipe mage yang dimana sangat menakutkan sebelum muncul hero-hero baru. Hero Eudora memiliki damage yang sangat besar dan bisa membunuh musuh dengan sekali serangan kombo.

Selain itu juga hero Eudora dulu sangat sering digunakan untuk melakukan push ranked karena damage yang dihasilkan cukup besar. Sekarang hero ini sudah mulai dilupakan karena sudah banyak hero-hero yang rilis.

2. Rafaela


Selanjutnya ada hero
Rafaela. Hero ini bertipe support dan sangat berguna sekali loh. Itu dikarenakan hero ini dapat mengisi darah teman-temannya. Dulu hero ini sering digunakan ketika melakukan ranked karena sangat membantu sekali.

Akan tetapi hero ini sudah mulai dilupakan karena hero Rafaela memiliki daya tahan serta darah (HP) yang rendah sehingga mudah terbunuh. Tidak hanya itu saja, ada item yang membuat darah (HP) tidak bertambah.

3. Layla


Selanjutnya ada hero Layla. Hero ini bertipe marksman yang dimana sudah mulai dilupakan. Hero Layla memiliki damage sangat besar serta memiliki range atau jarak tembak yang cukup jauh.

Tidak hanya itu saja, hero Layla memiliki damage yang sangat besar. Terlebih lagi jika Layla sudah memiliki build item terbaiknya, dijamin hero ini bisa membunuh musuh dengan cepat. Walau begitu hero Layla sudah mulai dilupakan.

4. Saber


Selanjutnya ada hero
Saber. Hero bertipe assassin ini juga sudah mulai dilupakan. Seperti yang kita tau bahwa banyak pemain yang sering menggunakan hero dengan tipe assassin, namun tidak menggunakan hero Saber.

Padahal hero Saber dapat membunuh dengan sekali serangan kombo saja dan menjadi salah satu hero yang bisa counter hero Fanny loh.

5. Bane


Terakhir ada hero
Bane. Yaps, mungkin hero ini sudah sangat jarang sekali digunakan karena sudah banyaknya hero yang rilis dengan skill-skill menakutkan. Padahal hero Bane memiliki burst damage besar dan termasuk ke salah satu hero burst damage paling besar di Mobile Legends.

Hero Bane sendiri sudah mengalami beberapa perubahan baik itu dari tampilan maupun skill, tapi itu tidak menjadi jaminan hero ini menjadi booming seperti dulu kala.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Bonus 20.000 MI-Cash dan Cashback Shopee Buat Kamu yang Top Up MI-Cash Megaxus di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024