5 Hero Push Rank Hingga Mythic Mobile Legends, Wajib Dimiliki!

 Artikel

 Hot

5 Hero Push Rank Hingga Mythic Mobile Legends, Wajib Dimiliki!

09 Oktober 2019 | by Tim Editorial

Walau Mobile Legends memiliki jumlah hero yang begitu banyak. Namun tetap saja hanya ada beberapa hero yang sangat cocok digunakan untuk push ranked. Agar hero ini memiliki damage lebih besar, kamu harus tau cara memperkuat hero Mobile Legends.

Salah satu caranya adalah dengan menggunakan skin dari hero tersebut. Untuk bisa memiliki skin hero, kamu bisa membelinya dengan menggunakan diamond. Maka dari itu kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu ya.

Sebelum melakukan push ranked kamu harus tau terlebih dahulu kesalahan yang sering dilakukan pada saat main ranked. Agar kamu bisa naik rank sampai mythic dengan cepat di Mobile Legends. Nah, bagi kamu yang mau tau hero push rank bisa simak artikel ini sampai habis ya.

Baca Juga: 5 Hero Mobile Legends dengan Movement Speed Tercepat

Daftar Hero Push Rank Hingga Mythic di Mobile Legends

Hero yang akan kira rekomendasikan ini untuk kamu yang mau melakukan push rank hingga mythic, bisa kamu gunakan tanpa takut terkena banned oleh pihak lawan. Selain itu juga hero ini memiliki daya serang yang begitu besar sehingga bisa membunuh musuh dengan begitu mudahnya.

Mau tau dengan hero yang cocok untuk push rank hingga mythic di Mobile Legends? Kamu bisa cari tau hero tersebut di bawah ini.

1. Gusion


Hero pertama ada
Gusion. Semenjak munculnya hero Gusion, banyak para pemain Mobile Legends yang selalu menggunakan hero ini untuk melakukan push ranked. Itu dikarenakan hero Gusion memiliki daya serang yang begitu besar dari skill-nya sehingga hero ini dapat membunuh musuh dengan sekali serangan combo saja.

Walau memiliki damage yang begitu besar, tetapi hero ini jarang terkena banned ketika ranked. Jadi kamu bisa menggunakan hero Gusion tanpa perlu khawatir terkena banned oleh pemain lainnya.

2. Hayabusa


Selanjutnya ada hero
Hayabusa. Mungkin sebagian orang sudah tidak asing lagi dengan hero satu ini. Hero ini sangat diwajibkan untuk solo lane agar level serta build item yang didapatkan lebih cepat.

Seperti yang kita tau bahwa hero Hayabusa memiliki daya serang yang cukup besar baik itu dari serangan dasarnya maupun dari skill. Hayabusa mampu membunuh musuhnya dengan sendirian tanpa perlu bantuan dari musuh loh.

Nah, jika kamu para pengguna assassin yang ingin melakukan push rank hingga mythic. Bisa menggunakan hero Hayabusa ini.

3. Karrie


Selanjutnya ada hero
Karrie. Jika kamu seorang pengguna hero marksman, maka hero Karrie bisa kamu gunakan untuk melakukan push rank hingga mythic. Seperti yang kita tau bahwa Karrie termasuk ke salah satu hero yang memiliki attack speed tercepat di Mobile Legends tanpa pakai item.

Memiliki attack speed membuat hero ini bisa membunuh musuh dengan begitu cepat, terlebih jika sudah memiliki build item terbaiknya mungkin hero ini bisa membunuh musuh dalam sekejap waktu.

4. Chou


Selanjutnya ada hero
Chou. Hero ini sering kali digunakan dalam setiap pertandingan, baik itu ketika bermain biasa maupun ranked. Hero Chou memiliki damage yang begitu besar dan hero ini bisa digunakan sebagai tank maupun fighter.

Skill yang dimiliki oleh Chou sangat berguna sekali untuk membuat musuh kerepotan. Ketika Chou menggunakan build item fighter, itu bisa membuat Chou membunuh musuhnya dengan begitu mudahnya.

5. Harley

Hero terakhir ada Harley. Siapa sangka bahwa hero dengan postur tubuh mungil ini ternyata bisa kamu gunakan untuk melakukan push rank hingga mythic. Harley memiliki damage yang sangat besar dan bisa membunuh musuh dengan begitu mudahnya.

Maka dari itu hero Harley termasuk ke salah satu hero yang bisa membunuh musuh dengan sekali serangan kombo saja. Selain itu juga ada skill Harley yang membuat dirinya sulit ditangkap oleh musuh.

Harley dapat membunuh musuh walau dalam keadaan sendiri alias tanpa bantuan dari temannya. Tidak hanya itu saja, hero Harley cukup merepotkan ketika berhadapan dengannya.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024

Kembali Berkolaborasi, ESL x Mobile Legends Akan Hadirkan Turnamen Ladies!

>

15 Maret 2024

Hasil Rekap Pertandingan ESL Call of Duty: Mobile Challenge Season 4 Day 1

>

15 Maret 2024