5 Tips Penting Solo Player Mobile Legends Agar Menang Terus

 Artikel

 Hot

5 Tips Penting Solo Player Mobile Legends Agar Menang Terus

06 Oktober 2019 | by Tim Editorial

Siapa sih yang tidak menginginkan kemenangan dalam setiap pertandingan di Mobile Legends? Pasti semua mau. Terlebih jika mau melakukan push ranked sampai mythic, kemenangan harus didapatkan. 

Seperti yang kita tau bahwa ketika bermain ranked itu disarankan bermain bersama teman atau dengan kata lain mabar. Push ranked bersama teman lebih mudah dalam melakukan koordinasi baik itu dalam pemilhan hero serta melakukan push.

Jika kamu lebih senang bermain sendiri atau solo player, ada sebuah tips penting yang harus kamu ketahui agar selalu menang. Untuk mengetahui tips solo player di Mobile Legends tersebut, kamu harus simak artikel ini sampai habis ya.

Baca Juga: Penyebab Selalu Dapat Tim Noob di Mobile Legends

Berikut Tips Penting untuk Solo Player Mobile Legends Agar Menang Terus

Bermain solo itu sangat beresiko, karena kamu akan bermain bersama pemain yang belum pernah kamu kenal sebelumnya. Jika kamu tidak mengetahui jam terbaik main Mobile Legends, kamu akan selalu mendapatkan tim yang beban.

Nah, pasti kamu sudah penasaran dengan tips penting khusus bagi kamu yang solo player Mobile Legends agar selalu menang terus. Daripada penasaran, langsung aja lihat di bawah ini ya.

1. Menggunakan Hero yang Tepat


Tips pertama adalah usahakan menggunakan hero yang tepat. Ketika kamu bermain sendiri, otomatis harus menyesuaikan hero yang akan digunakan atau menyesuaikan komposisi dari hero yang sudah digunakan oleh teman-teman.

Karena main sendiri, kamu akan sulit dapat menggunakan hero andalan. Terlebih jika teman dalam tim kamu sangat egois dalam memilih hero. Untuk itu kamu harus bisa menggunakan hero yang tepat agar komposisi dari hero tim seimbang.

2. Menguasai Hero Lebih dari 3 Role


Selanjutnya adalah menguasai hero lebih dari 3 role. Di dalam Mobile Legends sendiri terdapat banyak role yang dapat kamu gunakan mulai dari support, mage, fighter, assassin, marksman hingga role tank.

Setiap role tersebut memiliki peran yang berbeda-beda. Menguasai hero lebih dari 3 role itu harus dilakukan, jadi apabila hero role yang kamu kuasai sudah digunakan oleh orang lain. Maka kamu dapat menggunakan hero dengan role berbeda agar komposisi dari hero tim seimbang.

3. Selalu Perhatikan Map


Selanjutnya adalah selalu memperhatikan map. Keberadaan map itu bukan hanya sekedar pajangan saja, map tersebut memiliki peran yang amat begitu penting. Map tersebut dapat memberikan informasi ke kamu mengenai kondisi di suatu tempat.

Kamu dapat mengetahui kondisi teman yang sedang membutuhkan pertolongan atau ingin melakukan gank. Tidak hanya itu saja, kamu juga bisa mengetahui keberadaan musuh dari map tersebut. Agar lebih efektif kamu dapat menggunakan hero yang bisa mengetahui posisi musuh di Mobile Legends.

4. Jangan Salah Membeli Build Item


Selanjutnya adalah jangan salah dalam membeli build item. Setiap hero memang diharuskan untuk memiliki build item dan setiap role hero bahkan setiap hero sendiri memiliki build item yang berebeda-beda.

Kegunaan build item akan memberikan daya serang atau daya bertahan lebih besar. Namun, itu berbeda lagi ketika salah membeli build item. Hero yang kamu gunakan akan sangat lemah baik itu daya serangnya maupun daya bertahan dari hero tersebut.

Tidak hanya dengan build item, kamu bisa memberikan daya serang tambahan bagi hero tersebut. Kamu juga bisa memperkuat hero Mobile Legends dengan menggunakan skin dari hero tersebut.

Untuk dapat memiliki skin hero Mobile Legends, kamu bisa membelinya dengan menggunakan diamond. Jadi buat kamu yang belum memiliki diamond, bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu ya.

5. Jangan Pernah Menyerah


Tips terakhir adalah jangan pernah menyerah. Ini harus kamu terapkan ketika bermain untuk tidak pantang menyerah. Kamu bisa mengharapkan epic comeback atau mengembalikan keadaan ketika kalah menjadi menang.

Kamu harus bisa kompak dengan lainnya walau kamu tidak saling mengenal. Jangan pernah melakukan surrender walau keadaan sedang kalah, terus berjuang hingga game berakhir ya.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

PROMO Khusus Pengguna XL! Kamu Bisa Dapet Bonus Diamonds Free Fire dari UPOINT.ID!

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024

Kembali Berkolaborasi, ESL x Mobile Legends Akan Hadirkan Turnamen Ladies!

>

15 Maret 2024