3 Penyebab Selalu Mendapatkan Tim Noob di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

3 Penyebab Selalu Mendapatkan Tim Noob di Mobile Legends

13 September 2019 | by Tim Editorial

Siapa sih yang tidak ingin menaikan rank dengan cepat di Mobile Legends? Pastinya semua pemain mau. Kamu dapat menaikan ranked dengan cepat jika bermain bersama teman-teman. Jika kamu bermain sendiri, kamu juga tetap bisa menaikkan ranked dengan menggunakan hero Mobile Legends yang wajib digunakan ketika solo ranked.

Namun, pernah gak sih kamu mengalami kekalahan baik itu ketika ranked atau bermain biasa? Jika pernah, itu ternyata ada penyebabnya loh. Penyebabnya adalah dalam tim yang dimana kamu selalu mendapatkan tim yang noob.

Tapi tenang saja, kita akan kasih tau ke kamu penyebab selalu mendapatkan tim noob di Mobile Legends. Bagi kamu yang mau tau dengan penyebab tersebut, bisa simak artikel yang satu ini ya.

Baca Juga: Alasan Kenapa Sulit untuk Naik Rank di Mobile Legends

Berikut Penyebab Selalu Mendapatkan Tim Noob di Mobile Legends

Untuk bisa memenangkan pertandingan di Mobile Legends, harus membutuhkan kerjasama tim yang baik. Itu akan berbeda lagi jika kamu mendapatkan tim yang noob, kamu bisa kalah dengan begitu mudahnya.

Selain itu pemain yang noob, pemain tersebut tidak mengetahui cara memperkuat hero Mobile Legends. Memperkuat hero akan membuat damage lebih besar dibandingkan lainnya. Untuk memperkuat hero tersebut, kamu bisa menggunakan skin dari hero tersebut.

Untuk memiliki skin hero, kamu bisa membelinya dengan menggunakan diamond. Jadi buat kamu yang belum memiliki diamond, bisa melakukan top up diamond Mobile Legends ya. Oke daripada penasaran dengan penyebab dapat tim noob, langsung aja lihat di bawah ini ya.

1. Banyaknya Jual Beli Akun


Kini sudah banyak sekali pemain yang memiliki
2 akun Mobile Legends dalam 1 HP. Tidak hanya itu saja, mungkin sudah tidak rahasia umum bahwa ada beberapa pemain yang menjual akun Mobile Legends-nya.

Biasanya akun yang dijual tersebut memiliki rank tinggi seperti legends maupun mythic. Orang yang bisa menaikan rank sampai legends maupun mythic biasanya pemain jago. Akan tetapi akun tersebut dijual dan kebanyakan yang membelinya adalah pemain noob.

Maka dari itu tidak perlu heran jika kamu sering menemukan banyak pemain noob ketika sedang bermain ranked. Bisa saja akun yang dimiliki oleh pemain tersebut merupakan akun beli.

2. Jasa Joki Akun


Selain terdapat banyak jual beli akun Mobile Legends, kini ada juga jasa joki akun Mobile Legends. Yaps, jasa joki ini akan memainkan akun seseorang untuk mendapatkan ranked yang telah ditentukan oleh pemain yang jago namun itu dibayar.

Sama seperti jual beli akun Mobile Legends, banyak pemain noob yang menyerah untuk menaikan ranked. Maka dari itu mereka akan menggunakan jasa joki tersebut guna menaikan ranked yang mereka inginkan.

3. Pindah Server Mobile Legends


Pindah server mungkin sebagian pemain Mobile Legends masih belum. Pindah server di Mobile Legends bisa membuat kamu melawan musuh yang mudah. Bagi kamu yang belum tau caranya, kamu bisa lihat
cara pindah server di Mobile Legends.

Namun, kamu akan menemukan hal yang sangat sial yaitu bisa bertemu dengan para pemain jago. Biasanya pemain ini bermain pindah server guna menaikan win rate akunnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024