Alasan Kenapa Sulit untuk Naik Rank di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Alasan Kenapa Sulit untuk Naik Rank di Mobile Legends

26 Juni 2019 | by Tim Editorial

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya untuk bisa cepat naik rank di Mobile Legends, kamu harus bertemu dengan lawan yang mudah. Selain itu, kamu juga harus memperkuat hero Mobile Legends terlebih dahulu.


Nah, untuk memperkuat hero Mobile Legends ini, kamu harus membeli skin hero dengan cara menukarkannya menggunakan diamonds Mobile Legends. Jika diamonds yang kamu miliki tidak cukup, kamu bisa melakukan top up diamonds Mobile Legends terlebih dahulu. Dengan begitu kamu bisa mendapatkan skin hero Mobile Legends.


Jika kamu sudah melakukan hal tersebut namun masih sulit untuk naik rank, mungkin kamu melakukan beberapa kesalahan nih. Nah, berikut ini kita jelaskan beberapa alasan kenapa kamu sulit naik rank di Mobile Legends.

Inilah Alasannya Kenapa Kamu Sulit untuk Naik Rank di Mobile Legends

Baca Juga: 5 Hero yang Bisa Menghancurkan Turret dengan Cepat

1. Bermain Terlalu Egois



Alasan kenapa sulit untuk naik rank di Mobile Legends yang pertama adalah kamu bermain terlalu egois. Biasanya hal ini paling sering terjadi saat memilih hero. Misalkan tim kamu membutuhkan hero tank di Mobile Legends, tapi kamu malah menggunakan hero yang lainnya.


Selain itu, kamu juga egois dalam pengambilan lane. Padahal hero yang kamu gunakan tidak cocok digunakan untuk mengambil mid lane. Sehingga kamu merugikan tim dan membuatnya menjadi kalah dalam pertandingan.

2. Terus Menerus Mengulangi Kesalahan


Alasan kedua kenapa sulit untuk naik rank di Mobile Legends adalah kamu terus menerus mengulangi kesalahan. Misalkan dalam pertandingan sebelumnya kamu berbuat kesalahan, kemudian di pertandingan kedua kamu tetap melakukan kesalahan yang serupa.


Nah, kesalahan inilah yang bisa menyebabkan kamu tidak bisa naik rank di Mobile Legends. Apalagi kesalahan yang sering dilakukan saat main ranked adalah kamu tidak bermain agresif dan bukan fokus untuk menghancurkan tower musuh.

3. Tidak Pernah Mau Latihan


Alasan kenapa sulit untuk naik rank di Mobile Legends yang ketiga adalah kamu tidak pernah mau latihan. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya di artikel cara bermain Mobile Legends agar menang terus adalah kamu harus tetap latihan menggunakan hero favorit kamu.


Karena, dengan latihan tersebutlah kamu bisa mengetahui letak kelebihan serta kekurangan hero yang kamu gunakan. Dengan begitu, kamu akan memaksimalkan hero tersebut untuk bisa menyerang musuh.

4. Tidak Mau Bekerja Sama dengan Tim


Alasan keempat kenapa sulit untuk naik rank di Mobile Legends adalah kamu tidak mau bekerja sama dengan tim. Ini sama halnya dengan point pertama, untuk bisa bermain Mobile Legends agar tidak terkalahkan kamu harus bisa bekerja sama dengan tim.


Jadi, kerja sama tim ini bisa berbentuk strategi dalam menyerang musuh. Dengan begitu, kamu akan lebih cepat memenangkan pertandingan. Jika kamu tidak mau bekerja sama dengan tim, kamu akan dianggap menjadi orang yang egois.

5. Toxic dalam Bermain


Alasan kenapa sulit untuk naik rank di Mobile Legends yang terakhir adalah kamu merupakan orang yang toxic saat bermain Mobile Legends. Toxic di sini maksudnya adalah kamu selalu mengeluarkan kata-kata yang kasar.


Bukannya membantu memikirkan strategi untuk memenangkan permainan, kamu malah menyalahkan anggota tim jika ada yang bermain tidak benar. Padahal bermain Mobile Legends dengan benar, kamu harus menjaga sikap dan fokus untuk menghancurkan tower.


So, itulah beberapa alasan kenapa kamu sulit untuk naik rank di Mobile Legends. Menurut kamu ada lagi nggak Sobat alasan kenapa sulit untuk naik rank di Mobile Legends?


Artikel Menarik Lainnya!

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Promo Spesial Ramadhan Cashback 90% untuk Pengguna Baru GoPay di UPOINT.ID!

>

16 Maret 2024

Promo Spesial Ramadhan Cashback 90% untuk Pengguna Baru GoPay di UPOINT.ID!

>

16 Maret 2024