3 Tips Positioning Paling Tepat di Free Fire, Anti Dikepung Musuh!

 Artikel

 Hot

3 Tips Positioning Paling Tepat di Free Fire, Anti Dikepung Musuh!

30 Agustus 2019 | by Tim Editorial

Pernah gak sih kamu sering kali terbunuh karena dikepung oleh musuh di Free Fire? Jika iya, itu pasti menyebalkan sekali ya. Itu dikarenakan, kamu salah dalam melakukan posisi ketika bermain.

Salah dalam penempatan dalam posisi juga bisa membuat kamu terbunuh oleh musuh dan posisi juga mudah diketahui oleh musuh. Dalam penempatan posisi atau positioning sendiri ada triknya yang dimana penempatan tersebut membuat kamu terhindari musuh.

Tenang, pada kesempatan kali ini kita akan kasih tau ke kamu tips positioning paling tepat di Free Fire. Mau tau dengan tips tersebut? Yuk simak artikel yang satu ini sampai habis ya.

Baca Juga: Cara Cepat Naik Rank di Free Fire

Anti Dikepung Musuh! Tips Positioning di Free Fire Paling Tepat

Dalam penggunaan karakter juga sangat berpengaruh sekali ketika sedang dikepung, ada karakter paling kuat yang bisa kamu gunakan. Untuk bisa memiliki karakter di Free Fire, kamu bisa membelinya dengan menggunakan diamond.

Jadi bagi kamu yang belum memiliki diamond bisa melakukan top up diamond Free Fire terlebih dahulu. Bermain yang bisa melakukan penempatan posisi, itu seperti bermain layaknya pemain pro di Free Fire.

1. Usahakan Berada di High Ground

Di dalam map yang ada di Free Fire, baik itu di map Bermuda maupun Mad Dog. Pasti terdapat high ground atau dataran tinggi seperti pegunungan maupun bukit. Nah, berada di high ground itu akan sangat menguntungkan sekali.

Ketika berada di high ground, kamu dapat mengetahui posisi musuh yang berada di bawah dan kamu juga dapat membunuh musuh tanpa diketahui oleh musuh tersebut.

Berada di high ground juga memungkinkan kamu bisa melihat posisi di sekitar. Oh iya, pemain sniper di Free Fire pasti sangat menyukai high ground tersebut, karena seorang sniper sangat leluasa melihat musuh di mana pun.

2. Jangan Terburu-buru Berpindah Tempat

Ketika kamu sudah berada di suatu bangunan maupun lainnya, alangkah baiknya jangan terburu-buru untuk berpindah tempat ke tempat looting lainnya. Kamu harus melihat keadaan sekitar terlebih dahulu sebelum berpindah tempat.

Jika kamu berpindah tempat tanpa memperhatikan sekitar, itu bisa menyebabkan kamu dikepung oleh musuh pada tempat looting berikutnya. Maka dari itu kamu harus berhati-hati ya dalam melakukan pindah tempat.

3. Utamakan Masuk ke Safe Zone Terlebih Dahulu

Mengutamakan masuk ke safe zone atau zona aman adalah salah satu trik agar dapat bertahan hingga lingkaran akhir di Free Fire loh. Setiap beberapa menit, zona aman akan mengecil.

Semakin lama akan semakin kecil lingkaran zona aman tersebut. Jika masih berada di luar zona aman, darah (HP) kamu akan berkurang secara terus-menerus dan bisa saja terbunuh di zona tersebut.

Selain itu juga, ketika kamu telah masuk ke dalam zona aman. Itu akan menjadi santapan musuh yang sudah memasuki zona aman terlebih dahulu.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Cashback Seru! Beli Game di UPOINT.ID Pakai ShopeePay, Dapetin Koin Shopee sampai 12RB!

>

25 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Promo Spesial Ramadhan Cashback 90% untuk Pengguna Baru GoPay di UPOINT.ID!

>

16 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024