5 Kombinasi Skill Karakter Terbaik di Free Fire, Wajib Dicoba!

 Artikel

 Hot

5 Kombinasi Skill Karakter Terbaik di Free Fire, Wajib Dicoba!

29 Agustus 2019 | by Tim Editorial

Ada banyak sekali karakter yang bisa kamu gunakan ketika bermain. Karakter yang ada di Free Fire juga memiliki skill berbeda-beda dengan karakter lainnya. Akan tetapi, untuk bisa menggunakan skill tersebut, kamu harus menaikan level karakter Free Fire terlebih dahulu.

Skill dari setiap karakter yang ada di dalam Free Fire sangat berguna sekali untuk membantu kamu dalam mendapatkan booyah. Untuk bisa memiliki karakter di Free Fire, kamu bisa membelinya dengan menggunakan diamond. Jadi bagi kamu yang belum memiliki diamond, bisa melakukan top up diamond Free Fire terlebih dahulu ya.

Kamu juga bisa melakukan kombinasi skill dari karakter tersebut ketika bermain squad loh. Ada beberapa kombinasi skill karakter terbaik di Free Fire. Penasaran dengan karakter siapa aja? Yuk langsung aja simak artikel ini sampai habis ya.

Baca Juga: Karakter Free Fire Cocok Bermain Squad

Wajib Tau! Kombinasi Skill Karakter Terbaik di Free Fire

Kombinasi dari skill karakter tersebut dapat membantu sekali untuk mendapatkan booyah. Melakukan kombinasi skill karakter ini bisa membuat kamu untuk menaikan rank Free Fire dengan cepat.

Memang ada banyak sekali karakter yang ada di Free Fire, tetapi hanya karakter tertentu saja yang bisa melakukan kombinasi tersebut. Daripada penasaran dengan kombo skill karakter tersebut, bisa lihat dibawah ini.

Nah, kamu bisa mencoba kombo skill dari karakter yang kita berikan di atas. Kombo skill tersebut sangat berguna sekali untuk memenangkan pertandingan maupun untuk menaikan rank di Free Fire dengan begitu mudah.

Kita tidak hanya memberikan sebuah rekomendasi karakter saja. Tetapi kita akan juga menjelaskan masing-masing karakter yang ada di dalam gambar tersebut. Maka dari itu lanjut perhatikan penjelasannya di bawah ini ya.

1. Kelly

Karakter yang menggunakan baju olahraga warna kuning ini memiliki kemampuan yang sangat berguna sekali yaitu dapat meningkatkan kecepatan berlarinya.

Dengan kemampuan dari skill tersebut, dapat membuat Kelly bisa mengejar musuh maupun melakukan pertempuran jarak dekat dengan sangat lincah sekali. Tidak jarang banyak pemain sering menggunakan karakter

2. Maxim

Biasanya menggunakan med kit atau memakan jamur di Free Fire, itu membutuhkan waktu yang cukup lama. Namun berbeda lagi jika kamu menggunakan karakter Maxim ini.

Kemampuan dari karakter Maxim dapat mengurangi durasi waktu ketika sedang menggunakan med kit maupun memakan jamur. Ketika sedang kondisi kritis, berkurang beberapa detik saja ketika menggunakan med kit itu sangat membantu sekali.

3. Paloma

Jika kamu suka dengan senjata assault rifles, maka kamu bisa menggunakan karakter Paloma. Karakter ini memiliki kemampuan yang dimana bisa membawa amunisi khusus assault rifles lebih banyak

Membawa amunisi atau peluru lebih banyak itu sangat berguna sekali, karena kamu bisa menembak musuh tanpa khawatir peluru cepat habis. Membawa peluru lebih banyak tidak akan mengurangi kapasitas dari tas yang dibawa.

4. Olivia

Karakter yang menggunakan set custom suster ini, sangat berguna sekali ketika bermain squad. Kemampuan dari karakter Olivia bisa memberikan darah (HP) tambahan setelah melakukan revive terhadap temannya.

Karakter ini sangat berguna sekali ketika bermain squad. Jika kamu ingin menjadi support terbaik di Free Fire, maka kamu wajib menggunakan karakter Olivia yang satu ini.

5. Andrew

Jika kamu ingin menjadi seorang rusher terbaik di Free Fire, maka kamu wajib memiliki karakter Andrew ini. Karakter Andrew memiliki kemampuan yang dapat meningkatkan daya tahan ketika menggunakan vest.

Kemampuannya tersebut yang bisa mengurangi kerapuhan vest, menjadikan karakter Andrew sebagai salah satu karakter paling kuat di Free Fire. Karakter tersebut juga sering kali digunakan oleh para pemain Free Fire.

6. Nikita

Karakter yang menggunakan kacamata tersebut, ternyata dapat kamu gunakan untuk melakukan kombinasi skill dengan karakter lainnya ketika bermain squad di Free Fire.

Kemampuan dari Nikita yaitu bisa mengurangi durasi reload khusus senjata submachine gun. Mengurangi durasi reload itu sangat berguna sekali, karena kamu bisa melakukan serangan secara bertubi-tubi.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024