4 Tips Menjadi Rusher Terbaik di Free Fire


Di dalam Free Fire terdapat istilah rusher yang dimana tipe permainan tersebut bermain sangat agresif sekali atau dengan kata lain adalah bar-bar. Pemain dengan tipe rusher ini biasanya bisa mendapatkan banyak kill.

Seorang rusher pasti dapat membunuh musuh ketika berhadapan 1 vs 1 dengan mudahnya serta untuk skill dari seorang rusher tidak perlu diragukan lagi. Nah, kali ini kita akan kasih tau ke kamu tips menjadi rusher terbaik di Free Fire.

Penasaran dengan menjadi rusher terbaik tersebut? Yuk langsung aja simak artikel yang satu ini sampai habis ya.

Baca Juga: Tips Menjadi Support Terbaik di Free Fire

Tips Menjadi Rusher Terbaik di Free Fire

Oh iya, jika kamu merasa bosan dengan nickname yang biasa saja. Kamu bisa loh membuat nickname unik di Free Fire. Akan tetapi untuk bisa mengganti nama untuk menjadi unik, kamu membutuhkan sebuah item yang dimana bisa dibeli menggunakan diamond.

Jadi buat kamu yang belum memiliki diamond, bisa melakukan top up diamond Free Fire terlebih dahulu ya. Bagi kamu yang mau tau dengan tips menjadi rusher agar bisa mendapatkan kill banyak. Kamu bisa lihat dibawah ini.

1. Bermain Sangat Agresif


Seorang rusher harus memiliki gaya permainan yang sangat agresif serta harus fokus dalam menembak musuh. Kebanyakan player ketika sedang berhadapan 1 vs 1 dengan musuh pasti mengalami grogi sehingga telat untuk menekan tombol tembak.

Nah, berbeda lagi dengan seorang rusher. Mereka akan bermain agresif tapi tetap fokus agar tidak miss dalam menembak, bergerak maupun melompat sambil melakukan tembakan. Cara seperti ini yang membuat rusher sangat ditakuti oleh musuhnya ketika berhadapan.

2. Manfaatkan Shotgun di Awal Permainan


Ada banyak sekali senjata yang ada di dalam Free Fire, seperti
senjata paling sakit yang dimana bisa kamu temukan pada tempat looting terbaik di Free Fire. Ada senjata yang bisa dimanfaatkan oleh seorang rusher di awal permainan yaitu dengan menggunakan senjata shotgun.

Senjata shotgun memiliki damage yang sangat besar, terutama untuk jarak dekat. Musuh bisa saja langsung terbunuh ketika terkena senjata ini loh. Seorang rusher juga akan memanfaatkan senjata in untuk di awal permainan sebelum mendapatkan senjata andalannya.

3. Fokus Memperhatikan Sekitar


Ketika sedang berlari atau melakukan looting, seorang rusher akan memperhatikan sekitarnya guna melihat musuh jika ada di dekatnya lalu akan membunuh musuh tersebut sebelum musuh tersebut menembaknya.

Sebenarnya fokus memperhatikan sekitar tidak hanya dikhususkan untuk seorang rusher saja, seluruh pemain Free Fire juga harus fokus untuk memperhatikan sekitarnya ketika sedang berlari maupun melakukan looting.

4. Menggunakan Karakter Andrew


Ada banyak sekali karakter yang ada di Free Fire, seperti
karakter Free Fire paling kuat maupun karakter paling cocok untuk bermain squad di Free Fire. Nah, seorang pusher biasanya menggunakan karakter Andrew.

Karakter Andrew memiliki kemampuan yang dimana akan memperkuat daya tahan vest. Semakin tinggi level karakter, maka semakin tinggi juga daya tahan yang akan didapatkan. Vest ini berguna sekali untuk menahan serangan musuh.

Artikel Menarik Lainnya:


Suka Artikel Ini? Silahkan Share!

News Lainnya