Cara Mengatasi Mobile Legend Stuck di Loading

 Artikel

 Hot

Cara Mengatasi Mobile Legend Stuck di Loading

27 Juni 2019 | by Tim Editorial

Tidak selamanya semua game berjalan dengan lancar, kamu pasti akan menemukan kendala. Seperti Mobile Legends yang force close maupun Mobile Legends tidak ada suaranya. Namun tidak hanya itu saja, terkadang kamu juga akan mengalami stuck di loading screen.

Nah, ketika kamu mengalami stuck di loading screen, maka kamu tidak akan bisa masuk ke dalam game. Tapi tenang saja, kita ada cara mengatasi Mobile Legends stuck di loading dengan mudah. Daripada penasaran, langsung aja simak artikel ini sampai habis ya.

Berikut Cara Mengatasi Mobile Legends Stuck di Loading

Sebelum kita kasih tau cara mengatasinya, bagi kamu pemain pemula harus tau dulu kesalahan yang sering dilakukan pemain Mobile Legends agar kamu bisa melakukan push rank sampai mythic dengan cepat.

Selain itu juga harus tau cara memperkuat hero Mobile Legends agar memiliki daya serang yang cukup besar. Salah satu untuk memperkuat hero adalah dengan menggunakan skin dari hero tersebut. Untuk menggunakan skin kamu harus membeli skin tersebut dengan menggunakan diamond.

Kamu bisa melakukan pengisian atau top up diamond terlebih dahulu agar bisa membeli skin. Oke bagi kamu yang sudah tidak sabar ingin mengetahui, yuk lihat langkah-langkahnya di bawah ini.

1. Pastikan Koneksi Internet Lancar

Cara mengatasi Mobile Legends stuck loading screen pertama adalah pastikan bahwa koneksi internet lancar. Mobile Legends sendiri harus membutuhkan koneksi internet yang lancar agar bisa memainkan game-nya.

Namun berbeda lagi jika koneksi internet kamu lemot, maka kamu akan bermain secara lag alias macet-macet. Selain itu yang lebih parah adalah kamu tidak bisa masuk ke dalam game alias hanya stuck di loading screen saja. Jadi sebelum main, pastikan bahwa koneksi internet kamu lancar ya.

2. Hapus Cahce maupun Hapus Data Mobile Legends

Selanjutnya adalah menghapus cache maupun hapus data di Mobile Legends. Mobile Legends stuck loading, itu bisa saja sampah dalam game menumpuk lantaran kamu tidak pernah menghapusnya sehingga memori penuh.

Nah, untuk mengatasinya adalah kamu harus menghapus cache maupun menghapus data. Ketika kamu membuka game maka game tersebut akan memunculkan sampah yang semakin lama semakin penumpuk.

3. Update Mobile Legends

Selanjutnya ada update Mobile Legends. Setiap hari atau setiap minggu pasti kamu akan mengalami pembaharuan di dalam Mobile Legends. Pembaharuan itu dilakukan guna menyeimbangi hero di Mobile Legends maupun untuk mengatasi masalah-masalah yang sering di alami oleh player seperti stuck di loading screen.

Maka dari itu kamu bisa melakukan update terlebih dahulu jika mengalami stuck di loading screen. Selain itu juga dengan update game Mobile Legends, juga akan memperbaharui fitur-fitur dalam game tersebut loh.

4. Restart HP

Cara mengatasi Mobile Legends stuck loading screen terakhir adalah restart perangkat mobile yang kamu gunakan. Ini bisa saja terjadi masalah dalam HP kamu bukan dari Mobile Legends yang menyebabkan stuck di loading screen.

Mungkin saja HP mengalami masalah seperti bug atau lainnya sehingga tidak dapat menjalankan aplikasi maupun game seperti biasa.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Cashback Seru! Beli Game di UPOINT.ID Pakai ShopeePay, Dapetin Koin Shopee sampai 12RB!

>

25 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Promo Spesial Ramadhan Cashback 90% untuk Pengguna Baru GoPay di UPOINT.ID!

>

16 Maret 2024