Hero Mobile Legends yang Bisa Counter Hero Fanny

 Artikel

 Hot

Hero Mobile Legends yang Bisa Counter Hero Fanny

25 Juni 2019 | by Tim Editorial

Seperti yang kita ketahui untuk bisa naik rank sampai ke Mythic di Mobile Legends adalah dengan memperkuat hero Mobile Legends terlebih dahulu. Nah, salah satu caranya dengan membeli skin hero Mobile Legends dengan menggunakan diamonds. Jika diamonds yang kamu miliki tidak cukup, kamu bisa melakukan top up Mobile Legends terlebih dahulu.


Selain itu, kamu juga bisa menggunakan hero yang bisa membunuh musuh dengan mudah. Karena, dengan membunuh musuh lebih cepat kamu bisa langsung naik level di Mobile Legends. Kemudian, kamu juga bisa menggunakan hero Mobile Legends yang sulit ditangkap seperti Fanny.


Walaupun hero Fanny sangat sulit ditangkap, bukan berarti tidak bisa ya. Tenang aja, kamu bisa kok menangkap hero Fanny dengan mudah. Caranya dengan menggunakan hero Mobile Legends yang bisa counter hero Fanny berikut ini!

Dijamin Menang! Ini 5 Hero Mobile Legends yang Bisa Counter Hero Fanny

?

Baca Juga: Hero Mobile Legends yang Kebal Serangan Tower

1. Minsitthar


Hero Mobile Legends yang bisa counter hero Fanny yang pertama adalah Minsitthar. Minsitthar merupakan salah satu hero dengan role fighter yang saat ini lagi overpower banget loh Sobat. Hal ini disebabkan karena hero Minsitthar memiliki kekuatan yang sangat luar biasa dibandingkan hero fighter lainnya.


Hero ini terdapat skill Spear of Glory yang bisa menarik lawan dengan mudah. Apalagi lawannya tersebut adalah hero Fanny yang sulit sekali untuk ditangkap. Oh iya, hero ini juga termasuk hero yang bisa menghancurkan turrent dengan cepat.

2. Chou


Hero kedua Mobile Legends yang bisa counter hero Fanny adalah Chou. Sama seperti hero sebelumnya, Chou merupakan salah satu hero Mobile Legends dengan role fighter. Hero Chou juga bisa mengcounter hero apapun termasuk hero Fanny.


Selain itu, hero ini juga mudah banget kabur dari sergapan lawannya. Makanya hero ini termasuk salah satu hero Mobile Legends yang sulit dihindari. Nah, untuk counter hero Fanny menggunakan hero Chou, kamu bisa menggunakan skill anti Crowd Control ya.

3. Khufra


Hero Mobile Legends yang bisa counter hero Fanny yang ketiga adalah Khufra. Berbeda dengan hero sebelumnya, Khufra merupakan salah satu hero dengan role tank yang sulit dimatikan di Mobile Legends. Hero ini memiliki skill Crowd Control yang bisa menangkap hero Fanny.


Oh iya, hero Khufra juga sangat bagus digunakan untuk melawan musuh dengan mudah. Makanya tidak heran kalau hero ini termasuk salah satu rekomendasi hero yang wajib digunakan saat solo ranked.

4. Moskov


Hero keempat Mobile Legends yang bisa counter hero Fanny adalah Moskov. Berbeda dengan hero sebelumnya, hero Moskov termasuk salah satu hero Marksman terbaik di Mobile Legends yang sangat jitu sekali tembakannya. Hero ini sering kali digunakan untuk farming lane.


Makanya hero ini juga termasuk salah satu hero jungle yang paling mematikan di Mobile Legends. Selain itu, hero ini mampu counter hero Fanny dengan mudah. Karena tembakannya yang sangat jitu.

5. Kaja


Hero Mobile Legends yang bisa counter hero Fanny yang terakhir adalah Kaja. Hero Kaja sama dengan hero Khufra yang merupakan salah satu hero dengan role Tank terbaik di Mobile Legends. Hero ini tidak hanya bisa melindungi anggota tim, tapi bisa juga untuk counter hero Fanny.


Salah satu skill yang bisa kamu gunakan adalah Divine Judgment. Dengan menggunakan skill tersebut kamu bisa dengan mudah menangkap lawan. Tidak hanya hero Fanny, hero yang mampu membunuh lord pun bisa ditangkap dengan mudah jika menggunakan hero Kaja.


So, itulah beberapa hero rekomendasi yang bisa counter hero Fanny. Menurut kamu ada apa lagi sih hero Mobile Legends yang bisa counter hero Fanny?


Artikel Menarik Lainnya!

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

CASHBACK 10RB Khusus Kamu yang Top Up Game Apapun Pakai LinkAja!

>

20 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024

Kembali Berkolaborasi, ESL x Mobile Legends Akan Hadirkan Turnamen Ladies!

>

15 Maret 2024