Wajib Pakai! Ini 5 Item Terbaik Counter Gloo di Mobile Legends yang Paling Ampuh

 Artikel

 Hot

Wajib Pakai! Ini 5 Item Terbaik Counter Gloo di Mobile Legends yang Paling Ampuh

31 Desember 2023 | by Contributor Upoint

Gloo merupakan salah satu hero Tank yang memiliki Durability yang sangat kuat. Tak hanya itu, Gloo juga memiliki Mobilitas serta Damage yang sangat tinggi. Hero ini juga mampu memberikan efek Immobilize yang sangat tinggi berkat skill yang dimilikinya.

Dengan kemampuan yang sangat hebat, hero ini menjadi banyak ditakuti oleh lawan yang berhadapan dengannya. Apalagi jika menggunakan build Gloo yang tepat, maka hero ini akan sulit untuk dikalahkan.

Namun kamu gak perlu khawatir. Hero ini masih bisa kamu kalahkan dengan menggunakan item yang bisa menjadi Counter-nya.

Nah, di artikel kali ini, UPOINT.ID akan membahas mengenai beberapa item terbaik yang bisa diandalkan untuk meng-counter Gloo di Mobile Legends. Mau tau apa saja item yang bisa counter Gloo Mobile Legends? Yuk, langsung simak aja artikel berikut ini.

Rekomendasi Item Terbaik untuk Counter Gloo di Mobile Legends

1. Malefic Roar

Description
Malefic Roar adalah item pertama yang bisa kamu gunakan dalam permainan untuk melawan Gloo. Gloo merupakan hero Dengan kemampuan Durabilitas yang sangat tinggi. Maka dengan menggunakan item Malefic Roar menjadi pilihan yang tepat untuk kamu gunakan.

Meskipun tidak bisa meng-counter saat Gloo saat menggunakan Ultimate-nya. Namun, item ini efektif untuk menembus Defense yang sangat tinggi yang dimilikinya.

Karena item ini selain memberikan Physical Attack tambahan, item ini juga memberikan Physical Penetration yang cukup besar, untuk mengurangi Defense yang dimiliki oleh Gloo.

Item ini sangat berguna digunakan oleh hero yang mengandalkan serangan fisik seperti hero Marksman untuk menghasilkan Damage yang lebih besar, dan dapat menembus Defense Gloo.

2. Radiant Armor

Description
Nah, item terbaik selanjutnya yang dapat kamu gunakan untuk melawan Gloo adalah Radiant Armor. Radiant Armor merupakan item Defense yang cocok digunakan oleh hero Fighter yang berhadapan langsung dengan Gloo untuk mengurangi Damage Magic yang dimilikinya.

Yang kita ketahui, Gloo dapat memberikan Magic Damage yang cukup besar secara terus menerus kepada lawannya. Maka Radiant Armor bisa menjadi opsi untuk kamu gunakan untuk melawannya.

Karena item ini akan memberikan Magic Damage Reduction saat menerima Damage yang diberikan oleh Gloo, dan bisa di Stack hingga 6 kali dalam beberapa detik. Hal ini yang membuat Damage yang diberikan oleh Gloo akan berkurang Drastis.

3. Winter Truncheon

Description
Winter Truncheon merupakan item selanjutnya yang dapat kamu gunakan untuk melawan Gloo. Winter Truncheon merupakan item Magic yang dapat digunakan oleh hero Magic untuk menghindari Combo Skill yang dimilikinya.

Yang kita ketahui, Gloo memiliki Combo Skill yang sangat mengganggu. Apalagi jika sudah terkena Ultimate milikinya, hero ini akan menjadi parasit dalam hero kamu. Maka dengan menggunakan item Winter Truncheon menjadi pilihan yang tepat untuk mengecoh serangan yang diberikan Gloo.

Karena item ini merupakan item aktif yang dapat memberikan efek Freeze kepada penggunanya dalam beberapa saat. Saat item ini aktif kamu kebal terhadap serangan dan dapat membatalkan Ultimate yang diberikan oleh Gloo.

Namun jika kamu menggunakan item ini, kamu harus menggunakannya di waktu yang tepat ya, supaya tidak terbuang sia-sia.

4. Demon Hunter Sword

Description
Demon Hunter Sword merupakan item terbaik selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk melawan Gloo. Item ini sangat cocok digunakan oleh hero Marksman untuk mengalahkan hero yang memiliki HP yang sangat tinggi, seperti Gloo.

Kita ketahui bersama, Gloo memiliki HP yang sangat tinggi. Dengan itu item akan menjadi counter yang tepat untuk melawannya. Karena item ini akan memberikan Physical Attack yang cukup besar, yang akan membuat Basic Attack yang diberikan akan menimbulkan Damage yang lebih besar.

Yang terpenting dalam item ini untuk melawan Gloo adalah pasif dari itemnya. Pasif dari item ini akan memberikan Physical Attack tambahan yang cukup besar tergantung MAX HP yang dimiliki Gloo.

Jadi semakin tebal HP yang dimiliki oleh Gloo, maka Damage yang kamu berikan ke Gloo akan bertambah jauh lebih sakit.

5. Divine Glaive

Description
Nah, Divine Glaive merupakan item terbaik terakhir yang bisa kamu gunakan untuk melawan Gloo. Divine Glaive merupakan item Magic yang cocok digunakan oleh hero Mage untuk melawan Gloo jika memiliki Magic Defense yang sangat tinggi.

Jika kamu bertemu dengan Gloo yang memiliki Magic Defense yang sangat tinggi, maka Divine Glaive menjadi pilihan yang sangat tepat untuk melawannya. Karena item ini akan memberikan Magic Power serta Magic Penetration yang sangat besar.

Hal ini akan membuat Magic Defense yang dimiliki oleh Gloo akan lebih mudah ditembus dengan serangan yang kamu berikan.

Nah, itulah beberapa item counter Gloo yang terbaik di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Semoga bermanfaat ya!

Untuk kamu yang mau melakukan top up diamond Mobile Legends, bisa lakukan top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Transaksi di UPOINT.ID dengan GoPay, Dapatkan Cashback 12.000 GoPay Coins!

>

04 Oktober 2024

Cashback Menggiurkan Hingga 12.000 Koin Shopee di UPOINT.ID!

>

04 Oktober 2024

Promo Seru Oktober: Dapatkan Cashback Rp 10.000 dari LinkAja di UPOINT.ID!

>

08 Oktober 2024

Babak Puncak FFWS SEA 2024 Fall Resmi Berlangsung Hari Ini!

>

11 Oktober 2024

Tri x UPOINT.ID: Promo Oktober! Dapatkan Bonus 3 Diamonds dan 11+1 Diamonds Plus Kuota Internet Tri 1 GB Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

19 Oktober 2024

Related Topics

Auto Tidak Berkutik! Berikut Ini 5 Hero Counter Gloo di Mobile Legends

>

03 Mei 2021