5 Hero Marksman yang Cocok Pakai Spell Flicker di Mobile Legend

 Artikel

 Hot

5 Hero Marksman yang Cocok Pakai Spell Flicker di Mobile Legend

09 November 2023 | by Contributor Upoint

Hero Marksman merupakan salah satu role yang punya peran paling penting dalam sebuah pertandingan.

Dengan kemampuannya yang dapat melakukan serangan dari jarak jauh, Kemampuan hero Marksman dapat dikombinasikan dengan spell Flicker yang akan membuat Hero Marksman semakin kuat.

Nah, di artikel kali ini, UPOINT.ID akan membahas mengenai hero Marksman yang cocok pakai spell Flicker di Mobile Legends. Mau tau siapa saja hero-nya? Yuk, langsung simak aja artikel berikut ini sampai habis.

Rekomendasi Hero Marksman yang Cocok Pakai Spell Flicker di Mobile Legends

1. Brody

Description
Rekomendasi hero Marksman yang cocok pakai spell Flicker di dalam permainan yang pertama adalah Brody. Brody memiliki kemampuan Crowd Control yang akan menyusahkan lawannya.

Dengan skill-set yang dimiliki Brody, tak heran lagi jika Brody sangat cocok dikombinasikan dengan Flicker yang akan membuat musuhnya kewalahan jika berhadapan dengannya.

Brody dapat meng instant kill musuhnya, dengan mengcombokan Flicker dengan Skill 1 untuk mendapatkan stack, lalu dilanjutkan dengan Ultimate untuk finishingnya.

2. Lesley

Description
Rekomendasi hero marksman yang cocok pakai spell Flicker di dalam permainan selanjutnya adalah Lesley. Lesley merupakan Hero Marksman yang mempunyai damage tersakit di early game yang akan membuatnya mudah melawan musuhnya diawal.

Lesley cocok dikombinasikan dengan spell Flicker karena hero ini tidak punya Escape Ability yang baik. Nah, dengan bantuan Spell Flicker, Lesley bisa bergerak dengan lebih leluasa.

Lesley juga dapat mengkombinasikan Flicker dengan Skill Ultimatenya untuk berpindah posisi disaat target dihalangi oleh temannya. Sehingga lawan dijamin sulit menghindari serangan dari Lesley.

3. Clint

Description
Jika membicarakan tentang hero Marksman yang cocok pakai Spell Flicker, tentu saja Clint termasuk ke dalamnya. Dengan bantuan spell Flicker, Clint bisa menghindar atau mengejar lawan dengan mudah.

Hero ini punya kemampuan Burst damage yang tinggi yang dihasilkan dari skill Quick Draw dan Double Shot. Combo tersebut memungkinkannya untuk dengan cepat menghabisi musuh-musuhnya yang dihadapi dalam waktu singkat.

Untuk kamu yang belum memiliki hero Clint, bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk membelinya ya.

4. Ixia

Description
Ixia merupakan hero Marksman yang sangat kuat dengan kemampuan yang luar biasa.

Hero satu ini gampang sekali dibunuh oleh lawan karena tidak mempunyai skill escape untuk melarikan diri. Oleh sebab itu, Ixia sangat membutuhkan spell Flicker.

Selain digunakan untuk melarikan diri, Spell Flicker juga bisa dikombinasikan dengan skill Ultimate Ixia, yaitu Full Barrage. Dengan bantuan spell Flicker, Ixia bisa menyerang musuh yang berada di depannya ataupun menjaga positioning dirinya.

5. Layla

Description
Layla terkenal sebagai hero Marksman terlemah di early game yang sulit untuknya bermain di awal game. Sehingga kalian harus terlebih dahulu menjadikan build item Layla terlebih dahulu.

Layla sendiri termasuk hero Marksman yang wajib banget pakai spell Flicker dikarenakan Layla mempunyai darah yang sangat tipis dan tidak mempunyai skill melarikan diri.

Layla juga dapat mengkombinasikan spell Flicker dengan Skill Ultimate untuk mengejar musuh yang menghindar dari range ultimate layla.

Nah, itulah beberapa hero Marksman yang cocok pakai spell Flicker di Mobile Legends. Kira-kira kamu suka pakai hero yang mana nih?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Transaksi di UPOINT.ID dengan GoPay, Dapatkan Cashback 12.000 GoPay Coins!

>

04 Oktober 2024

Cashback Menggiurkan Hingga 12.000 Koin Shopee di UPOINT.ID!

>

04 Oktober 2024

Promo Seru Oktober: Dapatkan Cashback Rp 10.000 dari LinkAja di UPOINT.ID!

>

08 Oktober 2024

Babak Puncak FFWS SEA 2024 Fall Resmi Berlangsung Hari Ini!

>

11 Oktober 2024

Tri x UPOINT.ID: Promo Oktober! Dapatkan Bonus 3 Diamonds dan 11+1 Diamonds Plus Kuota Internet Tri 1 GB Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

19 Oktober 2024

Related Topics

5 Hero Marksman Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Haas’s Claw

>

26 Februari 2024

5 Hero Marksman Tersakit di Late Game Mobile Legends, Auto Win!

>

21 Februari 2024

Terlalu OP! 5 Hero Marksman Mobile Legends ini Wajib Ban di Ranked

>

02 Februari 2024

Wajib Pakai! 5 Hero Marksman Terbaik Penghancur Tank di Mobile Legends

>

31 Januari 2024

Overpower! 5 Hero Marksman Terbaik untuk Counter Lancelot di Mobile Legends.

>

25 Januari 2024