Sulit Lawan Uranus? Pakai Hero Offlaner Mobile Legends Ini untuk Melawannya

 Artikel

 Hot

Sulit Lawan Uranus? Pakai Hero Offlaner Mobile Legends Ini untuk Melawannya

10 Agustus 2023 | by Contributor Upoint

Uranus merupakan salah satu hero Offlaner yang akhir-akhir ini jadi rebutan karena punya kemampuan luar biasa. Hero ini punya kemampuan untuk meregenerasi HP miliknya, ketika diserang oleh lawan. Karena kemampuannya itu lah, Uranus jadi tak terkalahkan untuk mengisi posisi sebagai Offlaner.

Nah, untuk kamu yang sering kesulitan ketika berhadapan dengan Uranus di EXP Lane, kali ini UPOINT.ID akan membahas mengenai beberapa hero Offlaner terbaik di Mobile Legends yang bisa diandalkan untuk melawan Uranus.

Mau tau apa saja hero Offlaner Mobile Legends yang bisa digunakan untuk meng-counter Uranus di dalam permainan? Yuk, langsung simak aja artikel ini sampai habis ya!

Rekomendasi Hero Offlaner untuk Counter Uranus Mobile Legends

1. Terizla

Description
Rekomendasi hero pertama di Mobile Legends yang punya kemampuan luar biasa untuk melawan Uranus di EXP Lane adalah Terizla. Seperti yang kita ketahui, hero Fighter ini punya kemampuan yang sangat unik dan luar biasa kuat.

Terizla punya durabilitas yang sangat kuat sehingga membuatnya bisa berduel dengan Uranus tanpa takut. Hero ini juga punya kemampuan Lifesteal yang sangat baik, dengan begitu Uranus akan sulit untuk mengalahkan Terizla.

Apalagi Terizla sendiri juga punya skill yang sangat kuat pada saat Teamfight. Oleh sebab itu, menggunakan Terizla saat berhadapan dengan Uranus adalah pilihan yang tepat.

2. Dyrroth

Description
Dyrroth adalah salah satu hero penghancur armor terbaik di Mobile Legends. Hero ini punya kemampuan luar biasa yang bisa diandalkan untuk mengalahkan Uranus di dalam permainan.

Dengan dukungan build Dyrroth yang tepat, maka akan membuat serangan dari hero ini semakin kuat dan mematikan.

Untuk kamu yang belum memiliki hero ini, bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk memilikinya ya.

3. Esmeralda

Description
Salah satu hero Mage yang bisa diandalkan untuk jadi Offlaner adalah Esmeralda. Seperti yang kita ketahui, Esmeralda punya durabilitas yang sangat kuat dibandingkan hero Mage lainnya.

Tidak hanya itu saja, Esmeralda juga punya kemampuan untuk mengabaikan Shield dan menyerap Shield lawan yang akan dikonversikan menjadi HP miliknya.

Nah, dengan kemampuannya itu, Esmeralda bisa diandalkan untuk menghadapi Uranus di dalam permainan. Pastikan kamu menggunakan build Esmeralda yang tepat agar bisa mengalahkan Uranus di dalam permainan ya!

Itulah beberapa hero Offlaner terbaik di Mobile Legends yang bisa diandalkan untuk counter Uranus Mobile Legends. Gimana? Ada hero favorit kamu gak nih?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

RRQ Masih Punya Kesempatan Lolos Play Off Honor Of Kings Championship 2024 - Indonesia Qualifier, Dengan Catatan…

>

04 September 2024

Promo Tactical ShopeePay x UPOINT.ID: Dapatkan Cashback hingga 12.000 Koin Shopee setiap Pembelian Diamonds untuk Games Apapun di UPOINT.ID!

>

04 September 2024

Bersiaplah untuk Dunia Gloo yang Penuh Kejutan di Patch Update Free Fire Mulai 4 September 2024

>

05 September 2024

Promo Cashback 90% di UPOINT.ID dengan GoPay: Cara Mudah dan Hemat untuk Pengguna Baru

>

05 September 2024

Free Fire x Blue Lock: Kolaborasi Paling Explosif!

>

05 September 2024

Related Topics

5 Hero EXP Lane Terbaik di Season 30 Mobile Legends

>

26 Oktober 2023

5 Hero Offlaner Perusak Teamfight Lawan Terbaik di Mobile Legends

>

16 Oktober 2023

Auto Rusuh! Ini 5 Hero Offlaner Paling Barbar di Mobile Legends

>

01 September 2023

5 Item Terbaik untuk Counter Uranus Mobile Legends, Gak Perlu Di-Ban!

>

31 Agustus 2023

5 Item Terbaik untuk Counter Uranus Mobile Legends, Gak Perlu Di-Ban!

>

31 Agustus 2023