OP Banget! Ini Build dan Emblem Terkuat Esmeralda Mobile Legends

 Artikel

 Hot

OP Banget! Ini Build dan Emblem Terkuat Esmeralda Mobile Legends

06 Juli 2023 | by Contributor Upoint

Esmeralda merupakan salah satu hero Mage yang akhir-akhir ini sering jadi rebutan di dalam permainan. Hal itu tentu saja karena hadirnya sistem Emblem baru, membuat kemampuan dari Esmeralda jadi lebih meningkat.

Nah, di artikel kali ini, UPOINT.ID akan membahas mengenai build dan emblem terkuat Esmeralda Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Mau tau apa settingan emblem dan build yang tepat untuk hero ini? Yuk, langsung simak aja artikel berikut ini:

Rekomendasi Build dan Emblem Esmeralda Mobile Legends

Description
Bisa dilihat gambar di atas adalah rekomendasi build dan emblem terbaik untuk Esmeralda saat ini. Dengan settingan emblem dan build tersebut, Esmeralda akan sangat sulit untuk dikalahkan.

1. Settingan Emblem untuk Esmeralda

Description
Settingan Emblem terkuat untuk Esmeralda saat ini adalah Custom Support Emblem dengan talent seperti:

  • Talent Tier 1: Agility = Meningkatkan Movement Speed dari Esmeralda
  • Talent Tier 2: Tenacity = Meningkatkan Defense dari Esmeralda saat HP miliknya rendah, sehingga Esmeralda bisa lebih kuat di dalam permainan.
  • Talent Tier 3: Brave Smith = Setiap kali Esmeralda memberikan Damage menggunakan skill miliknya, maka ia akan memulihkan HP miliknya. Dengan begitu Esmeralda akan sulit untuk dikalahkan oleh lawan.

2. Settingan Build Item Terkuat Esmeralda

Description
Gambar di atas adalah rekomendasi build Esmeralda terkuat saat ini yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Berikut adalah penjelasan dari masing-masing item tersebut.

  • Tough Boots: Item ini akan meningkatkan Movement Speed dan Magic Defense dari Esmeralda. Selain itu, item ini juga punya efek untuk mengurangi durasi Crowd Control lawan.
  • Enchanted Talisman: Item ini akan meningkatkan Magic Power serta mengurangi durasi Cooldown dari setiap skill Esmeralda. Nah, item ini juga punya efek untuk memulihkan Mana, sehingga Esmeralda tidak akan boros penggunaan Mana-nya.
  • Dominance Ice: Item selanjutnya yang bisa kamu beli adalah Dominance Ice. Item ini cocok untuk bertahan melawan hero yang memiliki Lifesteal tinggi atau Attack Speed tinggi.
  • Oracle: Item yang bisa dibilang cukup wajib untuk dibeli oleh Esmeralda. Karena item ini punya efek untuk meningkatkan Shield serta memulihkan HP penggunanya. Dengan membeli item ini, pertahanan dari Esmeralda bisa lebih kuat.
  • Ice Queen Wand: Item Ice Queen Wand adalah item lainnya yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Esmeralda terkuat di Mobile Legends. Item ini akan meningkatkan Spell Vamp serta akan menyebabkan efek Slow ke lawan yang terkena damage selama beberapa saat. Ketika di Late Game, Ice Queen Wand bisa kamu ganti dengan item Immortality atau Athena’s Shield tergantung dari lawan yang kamu hadapi.
  • Blood Wings: Item terakhir yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Esmeralda adalah Blood Wings. Dengan membeli item ini, kamu akan memperoleh Shield serta akan meningkatkan Magic Power dari Esmeralda.

    Nah, itulah penjelasan mengenai emblem dan build Esmeralda terkuat di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan saat ini.

    Untuk kamu yang belum memiliki hero Esmeralda, bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu ya.

    Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

    Baca juga artikel menarik lainnya:
  • 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Bisa Jadi Roamer, Wajib Coba!
  • 5 Hero Tank Jungler Terkuat di Mobile Legends, Auto Win!
  • 5 Hero Marksman Tersulit di Mobile Legends yang Tidak Cocok Digunakan Oleh Pemula
  • 3 Hero Support Mobile Legends yang Bisa Jadi Midlaner, Kuat Banget!

Trending Topics

RRQ Masih Punya Kesempatan Lolos Play Off Honor Of Kings Championship 2024 - Indonesia Qualifier, Dengan Catatan…

>

04 September 2024

Promo Tactical ShopeePay x UPOINT.ID: Dapatkan Cashback hingga 12.000 Koin Shopee setiap Pembelian Diamonds untuk Games Apapun di UPOINT.ID!

>

04 September 2024

Promo Cashback 90% di UPOINT.ID dengan GoPay: Cara Mudah dan Hemat untuk Pengguna Baru

>

05 September 2024

Free Fire x Blue Lock: Kolaborasi Paling Explosif!

>

05 September 2024

Buy 1 Get 1 Diamonds Mobile Legends Bulan September Hanya di UPOINT.ID!

>

12 September 2024

Related Topics

Kuat Banget! Build Terkuat Esmeralda di Mobile Legends

>

12 Maret 2024

Tips Terbaik Bermain Esmeralda di Mobile Legends

>

08 November 2021

Kamu Wajib Tahu Rekomendasi Build Esmeralda Tersakit 2021

>

26 Maret 2021