5 Hero Offlaner Paling Mematikan di Mobile Legends, Kuat Banget!

 Artikel

 Hot

5 Hero Offlaner Paling Mematikan di Mobile Legends, Kuat Banget!

21 Juni 2023 | by Contributor Upoint

Di Mobile Legends, offlaner adalah salah satu role yang sangat penting. Tidak sembarang hero bisa untuk mengisi posisi offlaner.

Oleh sebab itu, di artikel kali ini UPOINT.ID akan membahas mengenai beberapa hero Offlaner paling mematikan di Mobile Legends.

Mau tau siapa aja hero Offlaner paling kuat di Mobile Legends saat ini? Yuk, langsung simak aja artikel berikut ini.

Rekomendasi Hero Offlaner Paling Mematikan di Mobile Legends

1. Lapu-Lapu

Description
Lapu-Lapu adalah rekomendasi hero offlaner pertama di Mobile Legends yang memiliki kemampuan luar biasa.

Hero ini punya damage yang kuat serta durabilitas yang sangat luar biasa. Dengan dukungan build Lapu-Lapu yang kuat, hero ini bisa jadi andalan kamu di dalam permainan.

2. Yu Zhong

Description
Yu Zhong adalah rekomendasi hero terbaik selanjutnya yang bisa jadi andalan kamu untuk mengisi posisi Offlaner.

Seperti yang kita ketahui, hero Fighter yang satu ini punya kemampuan yang sangat luar biasa di dalam permainan. Hero ini punya durabilitas yang sangat kuat berkat skill pasif yang dimilikinya.

Dengan kemampuan yang dimilikinya, Yu Zhong mampu menghadapi lebih dari 1 lawan sekaligus di dalam permainan. Bahkan ia juga punya kemampuan untuk mengacak-acak formasi lawan saat terjadi war atau teamfight.

3. Gloo

Description
Rekomendasi hero berikutnya yang memiliki kemampuan luar biasa dan dapat diandalkan sebagai Explaner terkuat saat ini adalah Gloo. Seperti yang kita ketahui, hero Tank ini baru-baru ini mendapatkan buff pada skillnya, menjadikannya salah satu hero yang sering di-ban di dalam permainan.

Tentu saja, bukan tanpa alasan Gloo sering di-ban dalam permainan. Skill Gloo memungkinkannya memberikan efek Crowd Control sambil sedikit memulihkan HP-nya.

Dengan begitu, lawan yang menghadapi Gloo akan menghadapi kesulitan, terutama jika kamu menggunakan build Gloo terkuat di Mobile Legends.

4. Joy

Description
Berikutnya terdapat hero Assassin yang sangat cocok untuk menempati posisi EXP Lane, yaitu Joy. Joy memiliki kemampuan untuk menjadi imun terhadap serangan Crowd Control, sehingga dia dapat bertahan lebih lama ketika menghadapi lawan yang memiliki kemampuan Crowd Control.

Selain itu, Joy juga mampu memberikan burst damage yang besar dan memiliki pergerakan yang sangat lincah. Hal ini memungkinkan Joy untuk dengan mudah mengacaukan pertahanan tim lawan selama berlangsungnya teamfight.

Nah, untuk kamu yang belum memiliki hero Joy, bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk membelinya ya.

5. Chou

Description
Chou merupakan hero serba bisa dengan kemampuan luar biasa. Selain dapat diandalkan sebagai hero Roamer, Chou juga menunjukkan kekuatannya yang luar biasa saat digunakan sebagai hero offlaner.

Kemampuannya yang dapat memberikan kekebalan terhadap efek Crowd Control memungkinkan hero ini untuk digunakan dalam berbagai situasi dalam permainan.

Lebih dari itu, kombinasi skill yang dimilikinya dapat diandalkan untuk menculik hero-lawan seperti hero Marksman atau hero Mage dengan sangat mudah.

Trending Topics

RRQ Masih Punya Kesempatan Lolos Play Off Honor Of Kings Championship 2024 - Indonesia Qualifier, Dengan Catatan…

>

04 September 2024

Promo Tactical ShopeePay x UPOINT.ID: Dapatkan Cashback hingga 12.000 Koin Shopee setiap Pembelian Diamonds untuk Games Apapun di UPOINT.ID!

>

04 September 2024

Promo Cashback 90% di UPOINT.ID dengan GoPay: Cara Mudah dan Hemat untuk Pengguna Baru

>

05 September 2024

Free Fire x Blue Lock: Kolaborasi Paling Explosif!

>

05 September 2024

Buy 1 Get 1 Diamonds Mobile Legends Bulan September Hanya di UPOINT.ID!

>

12 September 2024

Related Topics

Jangan Takut! Ini 5 Hero Terbaik untuk Counter Natan di Mobile Legends

>

23 Februari 2024

Jangan Takut Diajak Duel! Ini 5 Hero Counter Yin Jungler di Mobile Legends

>

21 Februari 2024

Cara Meningkatkan MMR Hero Mobile Legends, Auto Masuk Leaderboard!

>

16 Februari 2024

Draft Pick Hero Mobile Legends di Patch Terbaru Versi KB, Auto Naik Mythic!

>

26 Januari 2024

Jadi Gak Guna! Ini 5 Hero Terbaik untuk Counter Balmond di Mobile Legends

>

21 Januari 2024