5 Senjata Tersakit di Mode Bomb Squad Ranked Free Fire

 Artikel

 Hot

5 Senjata Tersakit di Mode Bomb Squad Ranked Free Fire

09 Juni 2022 | by Contributor Upoint

Salah satu mode baru yang hadir di Free Fire adalah Bomb Squad 5v5 Ranked. Pada Mode Bomb Squad ini kamu akan terbagi menjadi 2 tim, yaitu tim Offense dan tim Defense. Tim Offense punya tugas untuk meledakkan salah satu Bomb Site, sedangkan tim Defense bertugas untuk mencegah tim Offense meledakkan Bomb Site.

Selain kerja sama tim yang baik, salah satu tips agar bisa memenangkan mode Bomb Squad ini adalah pemilihan senjata yang tepat. Nah, untuk kamu yang mau bermain di mode Bomb Squad, berikut ini UPOINT.ID sajikan rekomendasi senjata tersakit di mode Bomb Squad.

Rekomendasi Senjata Tersakit di Mode Bomb Squad

Karakter yang kuat juga sangat berpengaruh loh di mode Bomb Squad. Jika kamu belum memiliki karakter terkuat di Free Fire untuk bermain di mode Bomb Squad, kamu bisa melakukan top up diamond Free Fire terlebih dahulu ya.

Karena untuk memiliki karakter terkuat kamu diharuskan menukarkannya dengan sejumlah diamond. Jika sudah memiliki karakter terkuat, kamu bisa mengkombinasikan senjata berikut ini agar bisa memenangkan mode Bomb Squad.

1. M1887

Description
Senjata tersakit di Mode Bomb Squad Ranked Free Fire yang pertama adalah M1887. Senjata Shotgun yang satu ini punya damage mematikan dan sangat bisa diandalkan untuk pertempuran jarak dekat.

Dengan M1887, kamu bisa menghabisi lawan hanya dengan satu peluru saja loh. Makanya gak heran kalau M1887 ini adalah senjata paling mematikan di Free Fire.

2. MP40

Description
Di mode Bomb Squad 5v5 Ranked ini, kamu akan lebih sering melakukan pertempuran jarak dekat. Nah, salah satu senjata jarak dekat terbaik di Free Fire adalah MP40

Senjata yang satu ini punya Damage yang sakit serta Fire Rate yang sangat tinggi. MP40 juga tergolong ke dalam senjata SMG paling mematikan yang ada di Free Fire.

3. AK

Description
Salah satu senjata AR terkuat di Free Fire yang bisa kamu andalkan untuk mode Bomb Squad 5v5 Ranked adalah AK. AK punya damage yang sakit serta fire rate yang cukup tinggi untuk sekelas senjata AR.

Meski punya kemampuan yang hebat, senjata ini memiliki kekurangan dimana Recoil dari AK sendiri sangatlah tinggi. Sehingga kamu harus mengontrolnya dengan baik agar serangan bisa mengenai lawan.

4. AWM

Description
Kalau kamu lebih suka untuk bertempur dari jarak jauh, maka AWM adalah senjata yang sangat tepat untuk kamu gunakan. Senjata Sniper yang satu ini dapat menghabisi musuh hanya dengan satu peluru saja loh.

Tapi satu hal yang harus kamu ingat, map Bomb Squad sendiri didesain untuk pertempuran jarak dekat. Jadi kalau kamu ingin menggunakan AWM, maka kamu harus mencari posisi yang nyaman untuk menghabisi lawan.

5. AC80

Description
Senjata tersakit selanjutnya yang bisa kamu gunakan di mode Bomb Squad Ranked Free Fire adalah AC80. Senjata Marksman Rifle yang satu ini punya Damage yang sakit serta Fire Rate yang cukup tinggi.

Untuk AC80 sendiri sangat cocok kamu gunakan untuk pertempuran menengah hingga jauh. Dengan senjata ini, musuh bisa langsung knock hanya dengan satu peluru saja.

Nah, itulah beberapa senjata tersakit yang bisa kamu gunakan di mode Bomb Squad 5v5 Ranked Free Fire. Kira-kira ada senjata favorit kamu gak nih?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports agar kamu tetap mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

5 Senjata Terkuat Free Fire di 2024, Wajib Pakai di Rank Mode!

>

28 Februari 2024

5 Senjata Terkuat Free Fire di 2024, Wajib Pakai di Rank Mode!

>

28 Februari 2024

5 Senjata Terbaik untuk Flanker Free Fire, Auto Bantai Tim Lawan!

>

25 Februari 2024

5 Senjata Terbaik untuk Flanker Free Fire, Auto Bantai Tim Lawan!

>

25 Februari 2024

5 Senjata Tersakit untuk Karakter Ignis Free Fire, Makin Gampang Booyah!

>

30 November 2023