Auto Booyah! Ini Tips Bermain Mode Bomb Squad Ranked di Free Fire

 Artikel

 Hot

Auto Booyah! Ini Tips Bermain Mode Bomb Squad Ranked di Free Fire

07 Juni 2022 | by Contributor Upoint

Salah satu mode baru yang akhirnya dirilis adalah mode Bomb Squad. Untuk kamu yang belum tau, jadi mode Bomb Squad 5v5 Ranked adalah versi pengembangan dari mode Bomb Squad terdahulu.

Nah, untuk kamu yang mau mencoba mode Bomb Squad 5v5 Ranked, berikut ini UPOINT.ID sajikan beberapa tips bermain yang bisa kamu terapkan di dalam permainan.

Tips Jago Main di Mode Bomb Squad 5v5 Ranked

Oh iya, jika kamu belum memiliki karakter terkuat di Free Fire untuk bermain di mode Bomb Squad, kamu bisa melakukan top up diamond Free Fire terlebih dahulu ya.

Karena untuk memiliki karakter terkuat kamu diharuskan menukarkannya dengan sejumlah diamond. Jika sudah, kamu bisa menggunakan karakter tersebut dan mengikuti tips-tips berikut ini.

1. Pilih Senjata yang Kuat

Description
Tips pertama yang bisa kamu lakukan agar bisa menang di mode Bomb Squad Ranked Free Fire adalah memilih senjata terkuat untuk digunakan saat pertempuran.

Sama seperti mode Clash Squad, di mode Bomb Squad ini kamu akan dibekali dengan beberapa Gold untuk membeli senjata dan perlengkapan lainnya.

Oleh sebab itu, kamu juga harus bijak ketika menggunakan Gold tersebut. Pemilihan senjata untuk jarak dekat menjadi pilihan yang tepat, mengingat memang map yang lebih sempit dan pastinya akan sering terjadi pertempuran jarak dekat.

2. Fokus Pada Objektif

Description
Pada mode Bomb Squad, akan ada dua tim yang terbagi menjadi Offense dan Defense. Tim Offense memiliki tugas untuk meledakkan Bomb Site. Sedangkan tim Defense bertugas untuk menghalangi tim Offense agar tidak bisa meledakkan bom di area Bomb Site.

Jika kamu berada di tim Offense, maka kamu harus cermat dalam memilih Bomb Site yang akan diledakkan dan lindungilah teman yang membawa bom. Sedangkan jika kamu berada di tim Defense, maka kamu harus bersatu untuk melindungi Bomb Site.

3. Split Position adalah Pilihan yang Salah!

Description
Tips selanjutnya saat bermain di mode Bomb Squad adalah jangan melakukan Split Position. Karena seperti yang kita ketahui, di mode Bomb Squad terdapat 2 site yang bisa diserang atau dipertahankan.

Nah, daripada harus berpencar terlalu jauh, ada baiknya untuk tetap bersatu untuk menyerang atau menjaga salah satu bomb site.

Karena jika kamu melakukan Split Position, akan sulit bagi kamu ataupun rekan satu tim untuk membantu ketika salah satu bomb site diserang.

4. Kuasai Arena Pertempuran

Description
Menguasai arena pertempuran tentu saja adalah hal yang sangat penting jika kamu ingin menang di mode Bomb Squad Free Fire ini.

El Pastelo adalah map baru yang secara langsung hadir bersamaan dengan mode Bomb Squad ini. Map ini memang dirancang khusus untuk mode Bomb Squad. Karena merupakan map baru, maka kamu harus melakukan adaptasi secepat mungkin.

Selain El Pastelo, map Stone Escape juga masih ada di mode Bomb Squad ini. Intinya, menguasai semua arena yang ada di mode Bomb Squad pastinya akan memberikan keuntungan buat kamu dan anggota tim lainnya.

Nah, itulah beberapa tips yang bisa kamu terapkan untuk menang di mode Bomb Squad 5v5 Ranked Free Fire. Jangan lupa di share ke teman-teman kamu ya!

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports agar kamu tetap mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Tips Comeback di Mode Bomb Squad 5v5 Free Fire, Auto Booyah!

>

30 Juni 2022

Tips Comeback di Mode Bomb Squad 5v5 Free Fire, Auto Booyah!

>

30 Juni 2022

5 Kesalahan yang Wajib Dihindari Saat Bermain Bomb Squad Free Fire

>

22 Juni 2022

5 Karakter Free Fire Terbaik untuk Mode Bomb Squad Ranked

>

10 Juni 2022