5 Tips Melakukan Rush Lawan yang Ngendok Ala Pro Player Free Fire

 Artikel

 Hot

5 Tips Melakukan Rush Lawan yang Ngendok Ala Pro Player Free Fire

21 Mei 2022 | by Contributor Upoint

Salah satu strategi yang sering digunakan oleh player Free Fire adalah ngendok. Biasanya ngendok dilakukan oleh pemain yang sedang melakukan push rank. Kenapa harus bermain ngendok saat push rank? Karena untuk kamu yang sedang melakukan push rank, poin adalah hal yang sangat penting.

Jadi dibanding harus bermain bar-bar, pemain lebih memilih untuk bersembunyi di suatu tempat. Nah, untuk mengatasi pemain yang ngendok, hal yang harus kamu lakukan adalah melakukan rush.

Tapi rush sendiri tidak bisa dilakukan secara sembarangan. Nah, biar gak salah langkah, Kamu bisa menerapkan tips rush lawan yang ngendok ala Pro Player yang UPOINT.ID akan rangkum di artikel ini.

Rush Lawan yang Ngendok Pakai Sederet Tips Berikut

Untuk melakukan rush pastinya kamu membutuhkan karakter terbaik di Free Fire. Jadi kalau kamu belum memilikinya, kamu bisa melakukan top up diamond Free Fire terlebih dahulu ya!

Selain menggunakan karakter terbaik, kamu juga bisa ikuti beberapa tips melakukan rush di Free Fire berikut ini.

1. Pastikan Kamu Sudah Siap Tempur

Description
Tips pertama sebelum melakukan rush ke lawan yang ngendok adalah memperhatikan bahwa kamu sudah siap melakukan pertempuran. Mulai dari senjata terkuat yang kamu gunakan, persiapan Med Kit, dan lain sebagainya.

Tentu saja hal itu bertujuan agar kamu jauh lebih siap menyerang ketimbang lawan yang akan kamu serang. Jangan pernah memaksakan bertempur jika kamu atau rekan setim memang benar-benar belum siap.

2. Bikin Musuh Panik

Description
Tips selanjutnya yang harus kamu lakukan ketika melakukan rush ke arah lawan adalah dengan membuat musuh panik. Caranya? Bisa dengan melakukan gerakan memutari bangunan atau area yang akan kamu serang.

Musuh yang mendengar banyak step di dekat mereka pasti akan merasa panik dan melakukan pergerakan. Nah, pada saat musuh melakukan pergerakan inilah kamu bisa mendengar dan mengetahui posisi musuh.

Dengan begitu, akan mudah bagi kamu dan tim untuk menemukan musuh yang bersembunyi. Jadi sebelum menyerang, pastikan buat musuh panik terlebih dahulu ya!

3. Memasak Granat Terlebih Dahulu

Description
Selain membuat lawan panik, jika kamu memiliki granat, kamu juga bisa memasak granat tersebut terlebih dahulu sebelum melakukan serangan.

Tujuannya agar Granat yang nantinya dilempar bisa meledak tepat waktu. Sehingga musuh akan sulit untuk menghindari ledakan granat tersebut.

Nah, kamu bisa memanfaatkan kemampuan dari salah satu pet terbaik untuk bermain bar-bar, yaitu Beaston yang mampu meningkatkan jarak lemparan granat kamu.

4. Lempar Smoke Sebelum Rush

Description
Tips lainnya yang harus kamu terapkan pada saat melakukan Rush adalah dengan melempar Smoke atau bom asap terlebih dahulu.

Dengan melempar Smoke atau bom asap sebelum melakukan penyerangan, musuh akan sulit mendeteksi posisi kamu yang akan menyerang, sehingga kamu bisa menghabisi lawan yang terkecoh dengan Smoke tersebut dengan mudah.

5. Langsung Tabrak ke Arah Musuh

Description
Tips selanjutnya untuk melakukan rush ke arah musuh adalah langsung tabrak mereka.

Jadi setelah kamu mengetahui posisi musuh yang ada di suatu area atau bangunan, kamu langsung bisa menabrak area tersebut dan menghujani mereka dengan peluru dari senjata tersakit yang kamu gunakan.

Nah, itulah beberapa tips melakukan rush lawan yang ngendok ala Pro Player Free Fire yang bisa kamu terapkan di dalam permainan.

Oh iya, jangan lupa juga untuk follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports agar kamu tetap mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024