Tips Menggunakan Vending Machine Free Fire, Agar Lebih Maksimal!

 Artikel

 Hot

Tips Menggunakan Vending Machine Free Fire, Agar Lebih Maksimal!

07 Mei 2022 | by Contributor Upoint

Pastinya kamu tau dong, kalau di Free Fire terdapat fitur Vending Machine yang berguna untuk menambah resources untuk bertahan atau bertarung di dalam permainan.

Nah, agar terhindar dari kesalahan saat menggunakan Vending Machine, ada baiknya untuk kamu mengetahui sederet tips berikut saat mau menggunakan Vending Machine di Free Fire.

Ikuti Tips Menggunakan Vending Machine Free Fire Berikut Ini!

1. Membeli Item yang Paling Dibutuhkan

Tips pertama untuk kamu yang mau menggunakan Vending Machine di Free Fire adalah dengan memastikan item apa yang ingin dibeli. Jangan asal membeli item di Vending Machine meski FF Token yang kamu miliki berlimpah.

Pastikan terlebih dahulu bahwa item yang kamu beli itu adalah item yang penting. Misalnya kamu tidak memiliki Vest, maka sebaiknya membeli Vest terlebih dahulu dibandingkan membeli item yang lainnya.

Atau ketika kamu sedang kekurangan item Gloo Wall untuk bertahan, maka prioritaskan terlebih dahulu item tersebut untuk dibeli dibandingkan dengan item lainnya.

2. Jangan Buang-buang FF Token

Meski kamu bisa menemukan FF Token secara gratis di berbagai tempat yang ada di dalam area permainan, namun ada baiknya untuk kamu membiasakan diri menyisihkan beberapa FF Token untuk berjaga-jaga.

Jangan langsung menghabiskan atau membuang-buang FF Token untuk membeli item yang tidak dibutuhkan. Siapa tau nanti kamu kehabisan Gloo Wall, atau Vest yang kamu gunakan hancur pada saat pertempuran.

Nah, dengan menyimpan FF Token, maka kamu tidak perlu repot-repot lagi mencari Gloo Wall atau Vest. Hanya tinggal mencari Vending Machine terdekat saja untuk mendapatkan item-item tersebut.

3. Patungan FF Token Bersama Anggota Tim

Jika kamu bermain Squad atau Duo, maka kamu bisa bekerja sama dengan anggota tim untuk berbagi FF Token dan membeli item-item yang belum dimiliki oleh kamu ataupun rekan tim kamu.

Dengan berbagi FF Token, maka langkah tersebut adalah cara terbaik untuk menyamaratakan semua item yang dimiliki oleh kamu dan anggota tim lainnya.

Nah, itulah beberapa tips untuk memaksimalkan penggunaan Vending Machine Free Fire. Semoga bermanfaat, dan jangan lupa share ke teman-teman kamu ya!

Oh iya, untuk sobat yang mau Top Up Diamond Free Fire, sobat bisa melakukan Top Up Diamond Free Fire di UPoint.id ya. Jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Hati-hati! Hindari Kesalahan Ini Saat Menggunakan Vending Machine Free Fire

>

06 Mei 2022

4 Item yang Harus Dibeli di Vending Machine Free Fire

>

02 Juni 2021