Hati-hati! Hindari Kesalahan Ini Saat Menggunakan Vending Machine Free Fire

 Artikel

 Hot

Hati-hati! Hindari Kesalahan Ini Saat Menggunakan Vending Machine Free Fire

06 Mei 2022 | by Contributor Upoint

Salah satu fitur yang disediakan oleh Free Fire adalah Vending Machine. Vending Machine sendiri adalah fitur di mana kamu bisa membeli item atau senjata tersakit menggunakan FF Token yang bisa kamu temukan di dalam permainan.

Hadirnya Vending Machine tentu saja akan sangat membantu kamu di dalam permainan. Namun meski begitu, kamu sendiri perlu menghindari beberapa kesalahan berikut saat menggunakan Vending Machine Free Fire.

Berikut Ini Kesalahan Saat Menggunakan Vending Machine Free Fire

1. Membeli Item yang Tidak Dibutuhkan

Description
Kesalahan pertama yang harus kamu hindari ketika menggunakan Vending Machine adalah membeli item yang tidak dibutuhkan. Ada baiknya kamu membeli item yang sangat dibutuhkan dan sesuai dengan kondisi di dalam pertempuran.

Misalnya kamu membeli senjata terkuat di Free Fire yang sebenarnya bisa kamu dapatkan secara gratis di tempat lain. Atau ketika kamu tidak memiliki item Vest, namun lebih memilih membeli senjata dibandingkan Vest.

2. Langsung Menghabiskan FF Token

Description
Kesalahan lainnya yang harus kamu hindari ketika menggunakan Vending Machine Free Fire adalah langsung menghabiskan FF Token yang kamu miliki. Karena biasanya, pemain pasti akan langsung menghabiskan FF Token yang dimiliki untuk membeli item-item yang tidak dibutuhkan.

Padahal dibanding harus menghabiskan FF Token, ada baiknya kamu menyimpan sebagian FF Token tersebut untuk berjaga-jaga ketika pertempuran mulai memasuki zona terkecil dan area untuk melakukan looting menjadi lebih terbatas.

Dengan menyimpan sebagian FF Token, kamu jadi tidak perlu khawatir mencari area looting. Cukup mencari Vending Machine yang ada di dalam zona, sehingga kamu bisa lebih aman.

3. Tidak Memikirkan Item Apa yang Ingin Dibeli

Description
Kesalahan ini adalah kesalahan paling umum yang sering dijumpai di beberapa pemain Free Fire. Sebelum membeli di Vending Machine, ada baiknya untuk memastikan terlebih dahulu item apa yang ingin dibeli.

Tujuannya tentu saja agar kamu bisa mengetahui item apa yang belum dimiliki, perlu ditambah, atau untuk menghindari membeli item ganda. Dengan begitu, kamu jadi lebih hemat dalam melakukan pembelian di Vending Machine.

Itulah beberapa kesalahan saat menggunakan Vending Machine Free Fire. Kira-kira kamu masih sering melakukannya gak nih?

Oh iya, untuk sobat yang mau Top Up Diamond Free Fire, sobat bisa melakukan Top Up Diamond Free Fire di UPoint.id ya. Jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Tips Menggunakan Vending Machine Free Fire, Agar Lebih Maksimal!

>

07 Mei 2022

4 Item yang Harus Dibeli di Vending Machine Free Fire

>

02 Juni 2021