Pemula Wajib Tahu! Ini 3 Keuntungan Fitur Supply Run Free Fire

 Artikel

 Hot

Pemula Wajib Tahu! Ini 3 Keuntungan Fitur Supply Run Free Fire

21 April 2022 | by Contributor Upoint

Free Fire telah menghadirkan berbagai macam update fitur menarik pada bulan April 2022, salah satunya adalah fitur terbaru bernama Supply Run yang dapat pemain gunakan dalam mode Ranked. Kehadiran Supply Run mempunyai fungsi untuk membantu pemain mendapatkan looting tambahan dengan mudah.

Untuk pemakaian fitur Supply Run terbilang cukup mudah, yaitu pemain hanya perlu mencari fitur Supply Run yang telah tersebar di seluruh Map Free Fire. Kemudian Kamu dapat mengaktifkan fitur Supply Run untuk mencari peti harta, agar nantinya Kamu bisa mendapatkan looting tambahan.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa keuntungan jika menggunakan fitur Supply Run dalam game Free Fire. Mau tau apa saja keuntungannya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

3 Keuntungan Fitur Supply Run Free Fire

1. Isi Resource yang Banyak

Description
Keuntungan menggunakan fitur Supply Run yang pertama adalah mendapatkan isi resource yang banyak. Meskipun Kamu tidak dapat berekspektasi untuk mendapatkan resources item yang bagus, tetapi Kamu harus tetap memanfaatkan Supply Run untuk mendapatkan berbagai resources yang cukup penting.

Adapun beberapa resources item yang bisa Kamu dapatkan melalui fitur Supply Run. Mulai dari item Inhaler, Medkit, Gloo Wall, Vest HP Booster, dan resources lainnya. Setiap resource, pastinya dapat mendukung permainan Kamu saat pertandingan berlangsung.

2. Terdapat FF Coin

Description
Keuntungan menggunakan fitur Supply Run selanjutnya adalah mendapatkan FF Coin. Selain resource yang berguna, Supply Run juga menawarkan FF Coin kepada para pemain dalam jumlah yang cukup banyak, yaitu mencapai 500 FF Coin.

Adanya jumlah FF Coin tersebut, dapat Kamu manfaatkan untuk melakukan Revive teman satu tim atau sekadar membeli Upgrade Chip yang terdapat dalam Vending Machine.

3. Jarak Supply Run yang Tidak Terlalu Jauh

Description
Keuntungan menggunakan fitur Supply Run yang terakhir adalah jarak Supply Run tidak terlalu jauh setelah Kamu aktifkan. Keuntungan tersebut dapat membuat Kamu tidak perlu melakukan rotasi terlalu jauh untuk mendapatkan berbagai jenis resources yang tedapat dalam fitur Supply Run.

Itulah beberapa keuntungan yang dapat Kamu peroleh jika menggunakan fitur Supply Run saat bermain mode ranked. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024