Gampang Booyah! Ini 5 Tips Bermain Mode Zombie Invasion Free Fire

 Artikel

 Hot

Gampang Booyah! Ini 5 Tips Bermain Mode Zombie Invasion Free Fire

01 Mei 2022 | by Contributor Upoint

Pada tanggal 26 April 2022 kemarin, Free Fire baru saja merilis mode baru yang bisa kamu mainkan, yaitu mode Zombie Invasion. Pada mode ini, kamu diharuskan bertahan hidup di tengah wabah zombie yang tersebar di area map.

Selain harus bertempur satu sama lain, kamu juga harus bertahan hidup dari kejaran zombie yang bisa mengeliminasi kamu dari permainan. Nah, untuk kamu yang mau tau tips bermain mode Zombie Invasion Free Fire, langsung aja simak artikel di bawah ini ya!

Tips Main Mode Zombie Invasion di Free Fire

1. Terus Bergerak

Description
Tips pertama yang harus kamu lakukan ketika bermain di mode Zombie Invasion adalah dengan bergerak secara terus menerus. Jika pada mode biasa kamu bisa melakukan strategi ngendok, maka pada mode ini kamu tidak bisa menggunakan strategi tersebut.

Hal itu karena zombie yang berada di sekitar kamu akan mengejar dan memberikan damage ke kamu. Oleh sebab itu, ada baiknya kamu untuk selalu bergerak agar tidak tertangkap oleh zombie yang ada di sekitar.

2. Pilih Skill Upgrade yang Cocok

Description
Salah satu fitur yang dihadirkan pada mode Zombie Invasion adalah upgrade skill yang bisa kamu lakukan. Untuk upgrade skill sendiri kamu diharuskan menaikkan level terlebih dahulu di dalam permainan.

Setiap naik level, kamu akan mendapatkan opsi untuk melakukan upgrade skill. Nah, skill yang bisa di-upgrade pun juga beragam, jadi sesuaikan saja dengan gaya bermain kamu.

3. Habisi Zombie untuk Menaikkan EXP

Description
Nah, seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, di mode Zombie Invasion terdapat skill yang bisa di-upgrade. Untuk melakukan upgrade skill, kamu diharuskan untuk menaikkan level terlebih dahulu.

Untuk mendapatkan level, bisa kamu lakukan dengan cara mengeliminasi lawan atau zombie yang ada di sekitar. Kamu bisa memanfaatkan senjata Shotgun untuk menghabisi Zombie karena jenis senjata tersebut memiliki damage yang sakit.

4. Gunakan Kendaraan

Description
Tips selanjutnya agar kamu bisa memenangkan mode Zombie Invasion adalah dengan menggunakan kendaraan. Kenapa pakai kendaraan? Karena seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, ada banyak zombie yang berkeliaran di mana-mana.

Nah, selain terus bergerak, kamu bisa memanfaatkan kendaraan terbaik yang ada di Free Fire untuk melakukan rotasi.

Bisa dibilang META Misha sangat cocok digunakan pada mode Zombie Invasion ini. Karena seperti yang kita ketahui, Misha adalah salah satu karakter terbaik yang punya kemampuan untuk meningkatkan kecepatan berkendara serta mengurangi damage yang diterima ketika berada di atas kendaraan.

5. Jangan Fokus Menghabisi Zombie

Description
Tips terakhir untuk kamu yang mau menang di mode Zombie Invasion ini adalah jangan terlalu fokus untuk menghabisi zombie. Ingat! Masih ada pemain lain yang ada di sekitar kamu dan siap untuk menghabisi kamu.

Jadi pastikan kamu harus selalu siaga dan jangan berfokus untuk membunuh zombie. Terus bergerak adalah hal yang sangat direkomendasikan jika kamu ingin menang di mode Zombie Invasion ini.

Nah, itulah beberapa tips yang bisa kamu terapkan saat bermain di mode Zombie Invasion Free Fire. Untuk kamu yang mau top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire kamu di UPOINT.ID ya.

Oh iya, jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024