Mau Booyah? Wajib Hindari Kesalahan Ini Saat Main di Clash Squad Free Fire!

 Artikel

 Hot

Mau Booyah? Wajib Hindari Kesalahan Ini Saat Main di Clash Squad Free Fire!

05 Mei 2022 | by Contributor Upoint

Pastinya kamu tau dong kalau di Free Fire terdapat begitu banyak mode permainan yang bisa dimainkan? Salah satu mode permainan yang sering dimainkan adalah mode Clash Squad Free Fire.

Pada mode ini setiap pemain akan bertempur 4 vs 4 untuk memenangkan permainan. Ada begitu banyak tips agar mudah menang di Clash Squad Free Fire. Namun tetap saja kamu perlu menghindari beberapa kesalahan berikut agar memuluskan jalanmu menuju kemenangan.

AWAS! Hindari Kesalahan Ini Saat Bermain Clash Squad Free Fire

1. Tidak Menggunakan Karakter yang Cocok

Description
Kesalahan pertama yang harus kamu hindari ketika bermain di mode Clash Squad Free Fire adalah menggunakan karakter yang tidak cocok untuk pertempuran di Clash Squad.

Seperti yang kita ketahui, Free Fire sendiri menawarkan berbagai karakter terkuat yang bisa digunakan oleh setiap pemainnya. Namun tidak semua cocok digunakan untuk bermain di mode Clash Squad.

Oleh sebab itu, sebelum kamu bermain di mode Clash Squad, pastikan kamu sudah menggunakan karakter yang cocok untuk bermain di mode Clash Squad ya!

Untuk memiliki karakter yang tepat untuk bermain Clash Squad, pastikan kamu sudah melakukan top up diamond Free Fire terlebih dahulu. Karena karakter yang ada di Free Fire hanya bisa dibeli menggunakan diamond.

2. Terlalu Banyak Membuang Gold

Description
Kesalahan lain yang seharusnya tidak kamu lakukan ketika bermain di mode Clash Squad adalah terlalu banyak membuang gold. Jadi sebaiknya kamu jangan langsung membeli berbagai resources atau item yang tidak diperlukan.

Jika pada Round tersebut kamu berhasil menang, tidaklah masalah. Namun jika sebaliknya, dan kamu sudah membeli resources atau item yang tidak diperlukan dan menghabiskan seluruh gold yang dimiliki, pada Round selanjutnya kamu tidak akan memiliki senjata yang memadai.

3. Melakukan Rush Tanpa Berpikir

Description
Kesalahan lain yang sebaiknya kamu hindari ketika bermain Clash Squad Free Fire adalah melakukan rush lawan tanpa berpikir. Satu hal yang harus kamu ingat, Clash Squad merupakan mode permainan yang bergerak cepat.

Jika kamu asal dalam melakukan penyerangan, sudah pasti musuh akan mudah menyergap dan menghabisi kamu. Tentu saja hal itu bukanlah tindakan yang tepat karena bisa saja merugikan rekan satu tim.

4. Asal Membeli Barang

Description
Masih sama seperti poin pembahasan kedua, dimana sebaiknya kamu tidak boleh membuang banyak gold dengan membeli barang secara asal-asalan. Karena kamu perlu bersiap-siap untuk Round selanjutnya.

Oleh sebab itu, ada baiknya kamu mengatur item atau senjata terkuat apa saja yang sebaiknya kamu beli agar Gold yang kamu miliki bisa tetap stabil dan membantu tim untuk meraih kemenangan.

5. Bermain Sendiri

Description
Kesalahan lainnya yang harus kamu hindari ketika bermain Ranked Clash Squad adalah dengan bermain sendiri tanpa memperdulikan anggota tim lainnya. Ingat! Clash Squad adalah permainan tim, bukan individu.

Jika kamu hanya memikirkan diri sendiri, maka akan sulit bagi kamu dan tim untuk memenangkan permainan. Ada baiknya untuk bekerja sama dengan tim untuk bisa memenangkan pertempuran.

Nah, itulah beberapa kesalahan yang sebaiknya kamu hindari ketika bermain di mode Clash Squad Free Fire. Oh iya, jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Auto Booyah! Ini 5 Karakter Skill Aktif Terbaik Mode Clash Squad Free Fire

>

22 Januari 2023

Auto Booyah! Ini 5 Karakter Rusher Terbaik Mode Clash Squad Free Fire

>

21 Desember 2022

EZ Booyah! 4 Senjata Terbaik di Clash Squad Ranked Season 14 Free Fire FF

>

28 Juli 2022

EZ Booyah! 4 Senjata Terbaik di Clash Squad Ranked Season 14 Free Fire FF

>

28 Juli 2022

Kalah di Awal? Ini Tips Menang Comeback di Clash Squad Free Fire

>

27 Juni 2022