Pakai 7 Pet Terbaik Ini saat Bermain Barbar di Free Fire!

 Artikel

 Hot

Pakai 7 Pet Terbaik Ini saat Bermain Barbar di Free Fire!

22 Oktober 2021 | by Contributor Upoint

Pet merupakan salah satu fitur di Free Fire berupa hewan peliharaan yang bisa menemani kamu saat bermain. Selain menjadi teman, Pet juga memiliki skill yang dapat membantu kamu untuk memenangkan pertempuran dengan lebih mudah. Setiap Pet yang ada di Free Fire, tentunya memiliki skill yang unik dan berbeda-beda.

Walau skill Pet tidak sehebat skill pada karakter Free Fire, namun tetap saja skill Pet dapat memberikan penambahan kemampuan pada karakter yang kamu gunakan. Terlebih lagi jika kamu player Free Fire yang suka bermain barbar, tentunya kamu akan membutuhkan Pet yang bisa mengimbangi permainan kamu di dalam pertempuran.

Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id akan memberitahumu beberapa Pet Free Fire terbaik yang sangat cocok digunakan oleh player Free Fire yang suka bermain barbar. Kira-kira Pet apa sajakah itu? Daripada penasaran, yuk, langsung saja simak artikel berikut ini.

Rekomendasi 7 Pet FF Terbaik untuk Bermain Barbar

1. Falco

Description
Pet pertama yang sangat cocok digunakan oleh kamu yang suka bermain barbar adalah Falco. Falco merupakan salah satu Pet di Free Fire yang bisa meningkatkan kecepatan meluncur kamu saat terjun dari pesawat.

Kemampuan tersebut berasal dari skill Skyline Spree yang dimilikinya, skill ini membuat kamu bisa mendarat di arena pertempuran dengan lebih cepat. Dengan menggunakan Pet Falco tentunya kamu bisa melakukan Looting lebih cepat daripada musuhmu.

2. Rockie

Description
Pet selanjutnya adalah Rockie, Rockie akan sangat membantu kamu dalam melakukan pertempuran mulai dari pertahanan hingga penyerangan yang akan kamu lakukan. Rockie memiliki skill yang bisa mengurangi cooldown dari skill aktif yang ada di karakter Free Fire.

Skill yang dimiliki Rockie tentu saja sangat cocok digunakan pada karakter Alok atau Chrono. Dengan menggunakan Pet ini maka kamu bisa menggunakan skill aktif pada karakter Alok atau Chrono secara terus menerus tanpa harus menunggu waktu yang lama.

3. Poring

Description
Poring adalah salah satu Pet di Free Fire yang memiliki skill sangat powerfull. Berkat skill Stitch dan Patch Poring mampu mencegah kerusakan pada helm dan armor yang kamu gunakan. Tidak hanya itu, skill tersebut juga dapat meningkatkan durability atau daya tahan pada helm dan armor yang kamu gunakan.

Dengan menggunakan Pet Poring, tentu saja kamu bisa bermain barbar dengan lebih aman. Kamu juga akan menjadi sangat kuat dan tidak mudah dikalahkan oleh musuhmu saat menggunakan Pet ini.

4. Panda

Description
Selanjutnya Panda, Panda memiliki skill yang bisa memberikan tambahan HP kepada karakter yang kamu gunakan. Skill Panda akan meningkatkan HP setiap kamu berhasil mendapatkan kill dan skill ini berlaku untuk semua jenis senjata. Skill tersebut tentu saja akan sangat berguna untuk kamu yang suka bermain barbar.

5. Spirit Fox

Description
Spirit Fox adalah Pet Free Fire yang bisa memberikan ekstra HP pada saat kamu menggunakan medkit. Kamu bisa mengandalkan Pet ini saat kamu ingin bermain barbar di Free Fire. Dengan menggunakan Pet Spirit Fox maka kamu dapat mengisi HP atau darah dengan lebih cepat sehingga kamu bisa bertahan dengan sangat baik dari serangan musuh.

Tidak hanya itu, kamu juga tidak perlu membawa medkit yang terlalu banyak saat sedang menggunakan Pet Spirit Fox, karena skill yang dimiliki oleh Pet ini bisa memaksimalkan setiap medkit yang kamu gunakan sehingga kamu bisa menghemat penggunaan medkit yang kamu bawa.

6. Sensei Tig

Description
Pet selanjutnya adalah Sensei Tig, Sensei Tig merupakan Pet Free Fire yang memiliki skill yang bernama Nimble Ninja. Skill tersebut berfungsi untuk mengurangi durasi tanda skill milik musuh. Jadi, kamu bisa mengalahkan karakter Free Fire musuh yang memiliki kemampuan menandai dengan lebih mudah berkat skill Nimble Ninja yang dimiliki oleh Pet ini.

7. Beaston

Description
Terakhir Beaston, Beaston adalah Pet Free Fire yang berwujud seperti seekor Gorila. Beaston memiliki skill yang bisa memberikan tambahan jarak melempar Granat, Flashbang, Smoke Granat, Gloo Wall atau item tactical lainnya.

Dengan menggunakan Pet ini, maka kamu bisa melakukan rush sekaligus membunuh musuh menggunakan Granat dengan lebih mudah. Kamu bisa memiliki Pet Beaston ini dengan membelinya seharga 500 Diamond. Bagi kamu yang mau top up Diamond Free Fire, langsung saja pesan Diamond Free Fire di UPoint,id yaa.

Nah, itulah 7 Pet Free Fire terbaik yang sangat cocok digunakan oleh kamu yang suka bermain barbar. Dari sekian Pet yang sudah disebutkan, apakah kamu tertarik untuk menggunakan salah satu Pet tersebut?

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia games dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

5 Pet Terbaik untuk Karakter Ryden Free Fire, Auto Bantai Lawan!

>

31 Januari 2024

5 Pet Terbaik di Free Fire yang Cocok Dibawa Jika Jadi Rusher, Bantai Lawan!

>

19 Desember 2023

Biar Makin Kuat, Ini 5 Pet Terbaik untuk Karakter Ignis Free Fire

>

30 November 2023

Tidak Terkalahkan! Ini 5 Pet Terbaik untuk Karakter Suzy di Free Fire

>

19 September 2023

Makin Sulit Dikalahkan! Ini 5 Pet Terbaik untuk Karakter Sonia Free Fire

>

19 September 2023