Wajib Dibawa! Ini 5 Pet Terbaik untuk Push Rank di Free Fire

 Artikel

 Hot

Wajib Dibawa! Ini 5 Pet Terbaik untuk Push Rank di Free Fire

28 Mei 2022 | by Contributor Upoint

Salah satu fitur unik yang ada di Free Fire adalah hadirnya Pet yang bisa membantu di dalam pertempuran. Jadi selain senjata terkuat, kamu juga bisa membawa Pet terbaik pada saat melakukan push rank.

Nah, buat kamu yang bingung pet terbaik apa yang sebaiknya dibawa ketika sedang push rank di Free Fire, berikut ini UPOINT.ID akan membahas pet terbaik di Free Fire yang bisa kamu bawa ketika sedang melakukan push rank.

Rekomendasi Pet Free FIre Terbaik untuk Push Rank

Kalau kamu belum memiliki pet-pet berikut ini, kamu bisa melakukan top up diamond Free Fire terlebih dahulu. Karena pet-pet berikut ini bisa kamu dapatkan hanya dengan menukarkan sejumlah diamond saja.

1. Falco

Description
Rekomendasi pet terbaik di Free Fire yang bisa kamu bawa ketika melakukan push rank adalah Falco. Pet yang satu ini memang punya skill yang sangat berguna bagi kamu maupun rekan tim.

Falco punya skill bernama Skyline Spree yang membuat kamu dan rekan satu tim bisa meluncur lebih jauh dan cepat saat skydive. Tentu saja hal itu sangat membantu karena membuat kamu bisa sampai di daratan lebih cepat dibanding pemain lainnya.

2. Mr. Waggor

Description
Gloo Wall adalah item yang sangat penting di Free Fire. Nah, salah satu pet yang bisa memaksimalkan penggunaan Gloo Wall di Free Fire adalah Mr. Waggor.

Pet Mr. Waggor punya skill bernama Smooth Gloo yang mampu membuat Gloo Wall ketika kamu tidak memiliki satupun item Gloo Wall. Dengan begitu, kamu tidak perlu panik lagi mencari Gloo Wall ketika sedang terdesak serangan musuh.

3. Rockie

Description
Pet terbaik selanjutnya yang bisa kamu bawa adalah Rockie. Pet ini sangat cocok dibawa oleh kamu yang menggunakan karakter dengan skill aktif seperti karakter Chrono atau karakter Wukong.

Karena Rockie sendiri punya kemampuan bernama Stay Chill yang mampu mengurangi durasi cooldown dari skill aktif pemiliknya. Tentu saja pet ini akan sangat berguna di dalam pertempuran. Oleh sebab itu, membawa Rockie saat push rank adalah pilihan yang tepat.

4. Beaston

Description
Beaston adalah pet terbaik selanjutnya yang bisa kamu bawa ketika sedang melakukan push rank di Free Fire. Beaston punya skill bernama Helping Hand yang membuat jarak lemparan dari Granat atau Gloo Wall kamu jadi lebih jauh.

Pet ini sangat bisa kamu andalkan ketika ingin melakukan rush lawan yang ngendok di Free Fire atau melindungi lawan yang ter-knock di jarak yang cukup jauh dari jangkauan kamu.

5. Detective Panda

Description
Salah satu pet yang wajib dibawa oleh karakter Rusher di Free Fire adalah Detective Panda. Pet yang satu ini punya kemampuan bernama Panda’s Blessing yang membuat kamu bisa mendapatkan regen HP jika berhasil mengeliminasi lawan.

Pet ini sangat cocok jika kamu kombinasikan dengan karakter Rusher seperti karakter Jota yang punya kemampuan hampir sama dengan pet Detective Panda.

Nah, itulah beberapa pet terbaik untuk push rank di Free Fire. Kira-kira ada Pet yang sering kamu gunakan gak nih?

Oh iya, jangan lupa juga untuk follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports agar kamu tetap mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

5 Pet Terbaik untuk Karakter Ryden Free Fire, Auto Bantai Lawan!

>

31 Januari 2024

5 Pet Terbaik di Free Fire yang Cocok Dibawa Jika Jadi Rusher, Bantai Lawan!

>

19 Desember 2023

Biar Makin Kuat, Ini 5 Pet Terbaik untuk Karakter Ignis Free Fire

>

30 November 2023

Masih Pemula? Ini 5 Tips Push Rank Free Fire Agar Cepat Naik ke Grandmaster!

>

31 Oktober 2023

Tidak Terkalahkan! Ini 5 Pet Terbaik untuk Karakter Suzy di Free Fire

>

19 September 2023