Berikut Ini 3 Kombinasi Skill Karakter Wukong Free Fire Terbaik

 Artikel

 Hot

Berikut Ini 3 Kombinasi Skill Karakter Wukong Free Fire Terbaik

03 Mei 2021 | by Contributor Upoint

Karakter Wukong Free Fire merupakan karakter seorang monyet yang terlihat seperti manusia biasa. Karakter Wukong ini memiliki kemampuan yang cukup luar biasa di Free Fire, yaitu mampu berkamuflase atau berubah menjadi semak-semak. Dengan kemampuan yang dimilikinya tersebut, pastinya akan menyulitkan musuh untuk mencari keberadaan Wukong ketika ia sedang bersembunyi.

Akan tetapi untuk membuat Wukong semakin kuat di dalam Free Fire. Maka ia memerlukan kombinasi skill karakter Wukong Free Fire terkuat. Nah, kali ini UPoint.id akan membahas 3 kombinasi skill karakter Wukong Free Fire terkuat yang bisa Kamu gunakan. So, mau tau apa saja karakternya? Yuk, langsung aja di simak aja artikel ini sampai habis ya!

Ini 3 Kombinasi Skill Karakter Wukong Free Fire Terbaik

1. Luqueta

Description
Karakter kombinasi Wukong yang pertama adalah Luqueta. Karakter Luqueta merupakan karakter yang memiliki profesi sebagai pemain bola di Free Fire. Karakter Luqueta ini memiliki skill Hattrick yang dimana, ketika Luqueta habis membunuh musuhnya maka akan meningkatkan maks HP hingga 35%.

Tentunya dengan kemampuannya tersebut, menjadikan Luqueta ini sangat cocok sekali bila dikombinasikan dengan Wukong. Karena memiliki skill yang mengharuskan penggunanya untuk bermain lebih bar-bar lagi.

2. Jai

Description
Kombinasi skill karakter Wukong Free Fire berikutnya adalah Jai. Karakter Jai merupakan seorang yang percaya terhadap keadilan. Karakter Jai ini memiliki kemampuan Raging Reload yang dimana ketika Jai sudah membunuh lawannya, maka magazine senjata akan otomatis terisi kembali untuk senjata Assault Rifle, Pistol, Submachine dan Shotgun.

Dengan kemampuan yang dimiliki Jai tersebut, maka akan dipastikan bila dikombinasikan dengan Wukong akan memiliki daya serangan yang jauh lebih mematikan lagi di Free Fire.

3. Jota

Description
Kombinasi karakter Jai yang terakhir adalah Jota. Karakter Jota merupakan seorang Parkour profesional yang memiliki kemampuan Sustained Raids, yang dimana ketika Jota berhasil meng-kill musuh menggunakan Submachine atau Shotgun, maka akan otomatis memulihkan HP milik Jota.

Pastinya bila Jai dikombinasikan dengan Wukong, maka akan menghasilkan kombinasi skill yang sangat mematikan jika digunakan untuk menumbangkan semua musuhnya.

Nah, itu dia 3 kombinasi karakter Wukong Free Fire terbaik yang bisa Kamu gunakan menurut UPoint.id. Jadi Kamu tertarik untuk menggunakan kombinasi karakter tersebut nggak?

Oh ya, jika Kamu ingin membeli Diamond Free Fire langsung saja Kamu Top Up Diamond Free Fire di UPoint.id ya. Dan jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSports untuk mendapatkan info & promo lainya.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Tambahan Diamonds Free Fire Khusus Ramadhan saat Top Up Pulsa XL/Axis di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

BONUS Diamonds Free Fire Spesial Ramadhan untuk Pembelian 140 Diamonds dengan Pulsa Telkomsel di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Pembagian Tim dan Jadwal Turnamen FFWS SEA Spring 2024!

>

14 Maret 2024

Tim Free Fire yang Berhasil Melaju ke Mobile Masters ESL SPS S4

>

13 Maret 2024