Penggunaan Gloo Wall Jadi Maksimal Pakai 3 Pet Free Fire Ini!

 Artikel

 Hot

Penggunaan Gloo Wall Jadi Maksimal Pakai 3 Pet Free Fire Ini!

11 Juli 2021 | by Contributor Upoint

Gloo Wall adalah salah satu item di Free Fire yang biasa digunakan untuk menghindari serangan lawan pada saat pertempuran.

Berkat kegunaannya itulah yang membuat Gloo Wall menjadi item paling dicari oleh para player. Nah, untuk kamu yang mau memaksimalkan penggunaan Gloo Wall, ternyata ada loh beberapa Pet di Free Fire yang mampu memaksimalkan penggunaan Gloo Wall. Mau tau apa saja Pet-nya? Yuk, langsung cek artikel berikut ini.

Pakai Pet Free Fire Ini Untuk Memaksimalkan Gloo Wall Kamu!

1. Beaston

Description
Beaston adalah Pet Free Fire pertama yang memiliki kemampuan untuk memaksimalkan penggunaan Gloo Wall. Beaston sendiri adalah Pet yang memiliki kemampuan untuk meningkatkan jarak lempar dari Grenade, Flashbang, hingga Gloo Wall.

Dengan membawa Beaston, kamu dapat melindungi anggota tim yang sedang knock dan posisinya jauh dari kamu. Berkat skill dari Beaston, lemparan Gloo Wall kamu dapat lebih mudah menjangkau posisi anggota tim yang sedang knock.

2. Mr. Waggor

Description
Mr. Waggor adalah pet Free Fire selanjutnya yang bisa kamu andalkan untuk memaksimalkan penggunaan Gloo Wall. Bisa dibilang Mr. Waggor ini sangatlah bermanfaat di dalam permainan. Nah, Mr. Waggor ini bisa kamu dapatkan seharga 600 Diamond Free Fire loh.

Skill yang dimiliki oleh Mr. Waggor adalah menghasilkan Gloo Wall jika kamu tidak memiliki Gloo Wall. Tentu saja kemampuan dari Mr. Waggor ini sangat berguna di dalam permainan, bukan?

3. Robo

Description
Pet terakhir yang akan memaksimalkan fungsi dari Gloo Wall kamu adalah Robo. Robo adalah pet yang memiliki kemampuan untuk memberikan tambahan Shiled atau HP kepada Gloo Wall yang kamu gunakan.

Dengan kemampuannya itu, Gloo Wall kamu tentu saja akan memiliki pertahanan yang lebih kuat dibanding Gloo Wall biasanya.

Nah, itulah beberapa pet Free Fire yang bisa kamu gunakan untuk memaksimalkan penggunaan Gloo Wall. Apakah ada Pet favorit kamu?

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport untuk dapat informasi terbaru mengenai game Free Fire.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Transaksi di UPOINT.ID dengan GoPay, Dapatkan Cashback 12.000 GoPay Coins!

>

04 Oktober 2024

Cashback Menggiurkan Hingga 12.000 Koin Shopee di UPOINT.ID!

>

04 Oktober 2024

Promo Seru Oktober: Dapatkan Cashback Rp 10.000 dari LinkAja di UPOINT.ID!

>

08 Oktober 2024

Babak Puncak FFWS SEA 2024 Fall Resmi Berlangsung Hari Ini!

>

11 Oktober 2024

Tri x UPOINT.ID: Promo Oktober! Dapatkan Bonus 5 Diamonds dan 12 Diamonds Plus Kuota Internet Tri 1 GB Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 Oktober 2024

Related Topics

5 Pet Terbaik untuk Karakter Ryden Free Fire, Auto Bantai Lawan!

>

31 Januari 2024

Pemula Wajib Tahu! Ini 3 Jenis Grenade Free Fire dan Cara Penggunaannya!

>

28 Desember 2023

5 Pet Terbaik di Free Fire yang Cocok Dibawa Jika Jadi Rusher, Bantai Lawan!

>

19 Desember 2023

Biar Makin Kuat, Ini 5 Pet Terbaik untuk Karakter Ignis Free Fire

>

30 November 2023

Tidak Terkalahkan! Ini 5 Pet Terbaik untuk Karakter Suzy di Free Fire

>

19 September 2023