Auto Menang! Ini Cara Hindari Serangan di Free Fire

 Artikel

 Hot

Auto Menang! Ini Cara Hindari Serangan di Free Fire

10 Juli 2021 | by Contributor Upoint

Free Fire merupakan game Battle Royale di mana kamu harus menghabisi seluruh pemain dan menjadi yang terakhir bertahan di dalam game. Selain harus menyerang, kamu juga harus bertahan dengan cara menghindari serangan lawan.

Ada banyak cara hindari serangan di Free Fire. Nah, berikut ini UPoint.id ingin membahas beberapa cara menghindari serangan di Free Fire yang bisa kamu gunakan saat pertempuran. Mau tau apa saja caranya? Yuk, langsung cek artikel ini sampai habis.

Begini Cara Hindari Serangan di Free Fire

1. Menggunakan Gloo Wall

Description
Gloo Wall adalah item yang sangat penting di Free Fire. Gloo Wall adalah item yang akan memberikan sebuah dinding pelindung untuk para pemain yang menggunakannya. Hal itulah yang membuat Gloo Wall menjadi rebutan bagi para pemain di pertempuran.

Dengan membawa Gloo Wall, para pemain akan jadi lebih tenang ketika sedang melakukan rotasi. Hal itu karena mereka memiliki pelindung jika ada serangan mendadak dari lawan. Namun Gloo Wall tidak akan bertahan lama, dan bisa hancur ketika di tembak terus oleh lawan.

2. Masuk ke Dalam Bangunan

Description
Cara hindari serangan di Free Fire selanjutnya adalah dengan masuk ke dalam bangunan. Gloo Wall akan hancur jika terus di tembak oleh lawan, namun bangunan tidak akan hancur jika ditembak oleh lawan.

Maka dari itu, pilihan untuk masuk ke dalam bangunan terdekat lebih disarankan jika kamu tiba-tiba diserang oleh lawan. Dengan masuk ke dalam bangunan terdekat, selain kamu bisa menghindari serangan lawan, juga bisa digunakan untuk mengatur strategi dan menyergap balik lawan yang masuk ke bangunan tersebut.

3. Melempar Smoke Grenade

Description
Smoke Grenade adalah item baru yang ada di Free Fire. Smoke Grenade akan menghasilkan asap tebal yang bisa mengganggu penglihatan. Tentu asap tebal itulah yang bisa kamu gunakan untuk menghindari serangan lawan.

Selain Smoke Grenade, kamu juga bisa memanfaatkan tong asap yang biasanya tersebar di beberapa tempat.

4. Gunakan Skill Wukong

Description
Wukong adalah salah satu karakter terkuat di Free Fire. Wukong memiliki skill bernama Camouflage yang membuatnya menjadi semak-semak dan tidak bisa di auto aim oleh lawan. Tentu saja skill tersebut bisa kamu gunakan untuk menghindari serangan lawan.

Skill dari Wukong ini memang sangat menyebalkan, bahkan tidak jarang banyak orang yang mencari cara untuk counter Wukong Free Fire.

Nah, itulah beberapa cara hindari serangan di Free Fire yang bisa kamu gunakan ketika di dalam pertempuran. Gimana? Sudah dicoba atau belum?

Jangan lupa kalau kamu mau top up diamond Free Fire, langsung saja top up diamond Free Fire di UPoint.id ya!

Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport untuk dapat informasi terbaru mengenai game Free Fire.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024