Kuat Banget! Pakai 5 Karakter Free Fire Terbaik Ini untuk Main di Luar Zona Aman

 Artikel

 Hot

Kuat Banget! Pakai 5 Karakter Free Fire Terbaik Ini untuk Main di Luar Zona Aman

26 Mei 2022 | by Contributor Upoint

Seperti game Battle Royale pada umumnya, di Free Fire juga terdapat Safe Zone atau Zona aman yang menjadi objektif setiap pemain agar tetap berada di dalam zona tersebut. Safe Zone atau Zona Aman sendiri akan muncul secara acak dan terus mengecil di setiap waktunya.

Karena hal itulah yang membuat banyak pemain menciptakan strategi bermain di luar zona aman untuk mempersiapkan diri dengan matang sebelum memasuki zona aman. Untuk bermain di luar zona aman, tentu saja perlu ditunjang dengan banyak hal, salah satunya adalah skill karakter yang digunakan.

Nah, berikut ini adalah beberapa rekomendasi karakter Free Fire terbaik yang cocok kamu gunakan untuk bermain di luar zona aman. Jadi untuk kamu yang mau tau apa saja karakter terbaik di Free Fire yang bisa digunakan di luar zona aman, langsung aja simak artikel di bawah ini ya!

Main di Luar Zona Aman Lebih Kuat Pakai Karakter Free Fire Ini!

Oh iya, pastikan kamu sudah melakukan top up diamond Free Fire terlebih dahulu ya. Karena untuk mendapatkan karakter-karakter berikut, kamu diharuskan menukarkan sejumlah diamond.

1. Ford

Description
Karakter terbaik pertama di Free FIre yang cocok digunakan jika kamu mau bermain di luar zona aman adalah Ford. Sepertinya memang karakter yang satu ini diciptakan untuk bermain di luar zona aman.

Ford punya skill bernama The Will of Iron yang membuatnya bisa mengurangi damage yang diterima di luar safe zone. Dengan kemampuannya tersebut, tentu saja kamu bisa bertahan lebih lama ketika berada di luar zona aman.

2. Alok

Description
Sebagai karakter Support terbaik, Alok memang punya kemampuan hebat yang bisa digunakan dalam keadaan apa saja, termasuk saat kamu bermain di luar zona aman.

Alok punya skill bernama Drop the Beat yang membuatnya menciptakan aura di sekitarnya. Aura tersebut akan meningkatkan kecepatan gerak dan memberikan regen HP kepada Alok dan rekan setim yang ada di sekitarnya.

3. Misha

Description
Misha adalah karakter terbaik selanjutnya yang bisa kamu andalkan ketika bermain di luar zona aman. Misha punya skill bernama Afterburner yang membuatnya bisa meningkatkan kecepatan berkendara dan mengurangi damage yang diterima saat berada di dalam kendaraan.

Dengan kemampuannya tersebut, kamu tidak perlu khawatir lagi ketika mengejar zona aman atau melakukan rotasi ketika menggunakan kendaraan. Misha sendiri pernah menjadi karakter terkuat di Free Fire. Bahkan meta Misha sendiri sempat menjadi meta yang sangat mematikan di Free Fire.

4. Notora

Description
Karakter lainnya yang bisa kamu andalkan ketika berada di luar zona aman adalah Notora. Notora punya skill bernama Racer’s Blessing yang membuatnya bisa memulihkan HP semua anggota tim yang ada di dalam kendaraan.

Tentu saja skill ini sangat cocok kamu kombinasikan karakter Misha sehingga kamu bisa bertahan lebih lama ketika berada di luar zona aman.

5. K

Description
Rekomendasi karakter terbaik untuk main di luar zona aman adalah K atau Kapten Booyah. Karakter yang satu ini punya dua mode skill yang membuat penggunanya memiliki EP lebih tinggi, pemulihan EP secara terus-menerus, dan peningkatan kecepatan konversi EP menjadi HP.

Dengan kemampuannya itu, kamu bisa mendapatkan cadangan EP yang cukup ketika berada di luar zona aman. Karena EP bisa dikonversi menjadi HP, tentu saja hal itu akan membantu kamu agar damage dari zona tidak begitu terasa.

Nah, itulah beberapa karakter Free Fire terbaik yang bisa kamu gunakan untuk bermain di luar zona aman. Kira-kira ada karakter favorit kamu gak nih?

Oh iya, jangan lupa juga untuk follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports agar kamu tetap mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Auto Booyah! Ini 5 Karakter Free Fire Terbaik Push Rank Season 27

>

23 April 2022

Auto Booyah! Ini 5 Karakter Free Fire Terbaik Solo Ranked Season 26

>

23 Februari 2022

Wajib Coba! Ini 3 Karakter Free Fire yang Membuat Tembakan Semakin Akurat

>

17 Februari 2022