Auto Booyah! Berikut Ini 5 Karakter Support Free Fire Terbaik

 Artikel

 Hot

Auto Booyah! Berikut Ini 5 Karakter Support Free Fire Terbaik

08 Desember 2020 | by Tim Editorial

Di dalam game Free Fire, terdapat berbagai macam role. Ada Rusher, Flanker, Sniper, Shot Caller, dan Support. Tentunya ada banyak karakter yang mendukung masing-masing role tersebut.


Nah, salah satunya adalah karakter Support Free Fire, mau tau apa saja karakternya? Yuk, langsung saja simak pembahasan kali ini. Karena UPoint.id akan membahas 5 karakter Support Free Fire yang terbaik. So, simak sampai habis ya!

Berikut Ini 5 Karakter Support Free Fire Terbaik

1. K

Karakter Support Free Fire yang pertama adalah Karakter K. Karakter K ini adalah salah satu karakter Support yang ada di Free Fire. Karakter K ini memiliki kemampuan yang dapat meningkatkan EP sebesar 50% dan Mode Jujitsu yang akan meningkatkan rasio konversi EP sebesar 500% kepada teman satu tim dalam jarak 6m. Kemampuan K ini tentu berguna sekali baik untuk Kamu sendiri maupun tim Kamu, karena dengan begitu Kamu dapat menaikan level Kamu dengan sangat cepat.

2. DJ Alok

Karakter Support terbaik di Free Fire yang selanjutnya adalah DJ Alok. DJ Alok merupakan salah satu karakter kesayangan para player Free Fire. Hal itu karena DJ Alok cocok untuk dijadikan Support dalam tim. 


DJ Alok ini memiliki kemampuan untuk memberikan tambahan HP dan meningkatkan Movement Speed baik bagi dirinya maupun anggota tim yang berada di dalam areanya.  

3. Paloma

Karakter Support yang ketiga adalah Paloma. Karakter Paloma ini memiliki skill yang sangat berguna sekali untuk tim, karena karakter ini bisa membawa peluru AR tanpa mengurangi kapasitas membawa barang. 


Dengan begitu karakter Paloma ini dapat menampung banyak sekali peluru AR, jika sewaktu-waktu teman setim Kamu kekurangan peluru AR, maka Kamu dapat dengan mudah memberikannya.

4. Olivia

Karakter Support berikutnya adalah Olivia. Karakter Olivia ini memiliki skill yang sangat berguna sekali untuk tim Kamu, karena pemain yang di-revive oleh Olivia akan mendapatkan HP tambahan, hal tersebut menjadikan Olivia sangatlah cocok untuk dijadikan sebagai Support di dalam tim.

5. Kapella

Karakter Support selanjutnya adalah Kapella. Kapella merupakan salah satu karakter perempuan yang ada di Free Fire. Karakter Kapella ini, memiliki skil yang mampu meningkatkan efek item healing, dan skill healing. 


Kapella ini juga memiliki skill kurangi kehilangan HP, tentunya karakter Kappela ini sangatlah cocok untuk dijadikan sebagai karakter Support karena kemampuannya tersebut.


Nah, itu dia 5 karakter Support Free Fire menurut UPoint.id. Jadi Kamu suka pakai karakter yang mana? Oh ya, jika Kamu ingin membeli Diamond Free Fire, langsung aja Top Up Diamond Free Fire di UPoint.id ya dan jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSports untuk mendapatkan info & promo lainya.

Baca juga artikel menarik lainya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024