5 Kombinasi Karakter Dasha Free Fire Terbaik

 Artikel

 Hot

5 Kombinasi Karakter Dasha Free Fire Terbaik

06 Desember 2020 | by Tim Editorial

Dasha merupakan karakter baru di Free Fire yang memiliki kemampuan luar biasa. Karakter Dasha digambarkan sebagai seorang perempuan dengan style street yang sangat menawan. Dasha sendiri memiliki kemampuan yaitu mengurangi damage ketika terjatuh dari tempat tinggi.


Jika dikombinasikan dengan karakter-karakter tertentu, tentu saja Dasha akan memiliki kemampuan yang lebih hebat. Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id mau kasih tau Kamu kombinasi karakter Dasha Free Fire terbaik yang bisa Kamu coba di dalam pertandingan. Mau tau siapa saja karakter yang cocok dengan Dasha? Yuk, langsung simak penjelasannya berikut ini.

Rekomendasi Kombinasi Karakter Dasha Free Fire Terbaik

1. DJ Alok

DJ Alok adalah karakter yang sangat cocok jika dikombinasikan dengan karakter Dasha. Kemampuan dari DJ Alok sendiri mampu memberikan heal kepada dirinya sendiri maupun anggota tim dalam area yang dimilikinya.


Tentunya dengan kemampuan DJ Alok tersebut, membuatnya sangat cocok jika dikombinasikan dengan Dasha. Dengan begitu, mendapatkan Booyah! Adalah hal yang sangat mudah.

2. Moco

Melihat kemampuan dari Dasha yang mampu mengurangi damage ketika terjatuh dari tempat tinggi, tentunya hal itu bisa membuat kita menarik kesimpulan bahwa Dasha cocok dijadikan sebagai seorang rusher.


Nah, karakter yang cocok untuk dikombinasikan menjadi seorang Rusher adalah Moco. Moco memiliki kemampuan untuk mendeteksi posisi lawan jika lawan tersebut terkena tembakan dari Moco. Sehingga Dasha mampu mendeteksi posisi lawan ketika ia sedang melakukan rush.

3. Captain Booyah / K

Captain Booyah atau K adalah karakter selanjutnya yang cocok jika dikombinasikan dengan Dasha. Kemampuan dari karakter Captain Booyah / K ini adalah memulihkan EP Dasha sebelum ia melompat dari ketinggian.


Tentu dengan kemampuannya tersebut, ketika Dasha terjatuh, maka EP-nya akan langsung berubah menjadi darah tambahan bagi Dasha. Dengan begitu Dasha tidak perlu khawatir lagi jika darahnya berkurang saat terjatuh dari ketinggian.

4. Jota

Seperti yang kita ketahui, Jota adalah karakter Free Fire yang memiliki kemampuan hebat sebagai seorang Rusher. Tentunya dengan kombinasi antara Jota dan Dasha, maka akan membuat kacau tim lawan.


Jota sendiri memiliki kemampuan jika membunuh lawan menggunakan senjata SMG atau Shotgun, maka ia akan mengembalikan HP secara otomatis. Nggak heran kalau karakter yang satu ini cocok disandingkan dengan Dasha.

5. Laura

Karakter terakhir yang cocok jika dikombinasikan dengan Dasha adalah Laura Free Fire. Laura memiliki kemampuan untuk meningkatkan akurasi saat menggunakan scope. Tentu dengan kemampuannya tersebut, Dasha akan lebih mudah menghabisi lawan-lawannya baik jarak menengah maupun jarak jauh.


Selain itu jika mengkombinasikan Dasha dengan Laura, maka Kamu nggak perlu khawatir lagi dengan recoil senjata. Pokoknya sekali bidik, musuh auto mati deh!


Nah, itulah beberapa kombinasi karakter Dasha Free Fire yang UPoint.id rekomendasikan. Menurut Kamu, karakter mana yang paling cocok disandingkan dengan Dasha? Oh iya, untuk sobat yang mau Top Up Diamond Free Fire, sobat bisa melakukan Top Up Diamond Free Fire di UPoint.id ya. Jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.


Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024