Keren Banget! Ini 8 Skin Pet Free Fire Terkeren

 Artikel

 Hot

Keren Banget! Ini 8 Skin Pet Free Fire Terkeren

30 November 2020 | by Tim Editorial

Garena sebagai developer dari Free Fire, selalu saja menghadirkan beberapa tampilan menarik setiap bulannya. Hal tersebut tentu dilakukan agar pemain Free Fire betah saat bermain tersebut. Salah satunya tampilan yang sangat menarik adalah skin Pet Free Fire. 


Pet merupakan sebuah fitur tambahan yang disediakan Garena Free Fire untuk menambahkan suasana saat Kamu sedang berperang agar Kamu tidak merasa sendirian. Seperti yang Kamu ketahui, Pet Free Fire memiliki beberapa macam jenis dan kegunaannya. Selain dari jenis dan fungsinya masing-masing, Garena Free Fire ini juga menghadirkan beberapa skin Pet yang sangat keren untuk Kamu gunakan.


Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id akan membahas 8 skin Pet terkeren yang bisa Kamu miliki. Mau tau apa aja skinya? Yuk Langsung aja di simak pembahasan ini sampai habis ya!

Ini 8 Skin Pet Free Fire Terkeren

1. Robo Master Of Death

Skin Pet terkeren yang pertama adalah Robo Master Of Death. Skin Pet ini bisa Kamu gunakan jika Kamu sudah memiliki Pet Robo. Skin ini memiliki tampilan merah terang dengan gambar tengkorak di tengahnya yang membuat Skin Pet ini sangatlah menyeramkan. Skin ini bisa Kamu beli dengan harga 300 Diamond Free Fire.

2. Neon Ottero

Skin Pet terkeren berikutnya adalah Neon Ottero. Skin ini bisa Kamu gunakan jika sudah memiliki Pet Ottero. Untuk tampilan dari skin ini memiliki rambut dengan warna pink keunguan, serta kostum baju ala Hip Hop yang menggunakan Headset. dan membuat skin Pet ini sangatlah keren sehingga wajib banget Kamu gunakan. Untuk harga dari skin Pet ini adalah 300 Diamond Free Fire.

3. Apocalypse Fox

Skin Pet terkeren yang ketiga adalah Apocalypse Fox. Skin ini adalah skin yang hanya bisa Kamu gunakan di Pet Spirit Fox. Skin Pet ini memiliki warna tubuh kuning dan hitam, serta di sisi badanya terdapat pedang samurai loh. Untuk skin ini bisa Kamu miliki dengan harga 300 Diamond Free Fire.

4. Cyber Waggor

Skin Pet terkeren selanjutnya adalah Cyber Waggor. Skin Pet ini hanya bisa Kamu gunakan di Pet Mr. Waggor. Skin Pet Waggor ini memiliki tampilan yang sangat keren dan kece abis. Skin Pet ini memiliki baju dengan desain yang sangat nyentrik dengan adanya tambahan kacamata membuat skin Pet Mr. Waggor ini sangatlah wajib Kamu miliki. Skin Pet ini bisa Kamu miliki dengan harga 300 Diamond Free Fire.

5. Hellfire Falco

Skin Pet terkeren berikutnya adalah Hellfire Falco. Skin ini hanya bisa Kamu gunakan di Pet Falco. Skin Pet ini memiliki tampilan yang cukup apik dan keren, karena memiliki tampilan burung yang seolah-olah sedang terbakar dengan warna kuning dan oren yang menyala. Skin ini bisa Kamu miliki dengan harga 300 Diamond Free Fire.

6. Hiphop Shiba

Skin Pet terkeren selanjutnya adalah Hip Hop Shiba. Skin ini memiliki tampilan yang sangat keren dan gaul. Karena skin Pet ini memiliki baju serta aksesoris seperti kacamata hitam, kalung emas yang menggambarkan anak HipHop yang gaul dan kekinian. Skin Pet ini bisa Kamu miliki dengan harga 300 Diamond Free Fire.

7. Hiphop Panda

Skin Pet terkeren yang ketujuh adalah HipHop Panda. Sama halnya dengan skin Pet HipHop Shiba. Skin Pet Panda ini juga memiliki tampilan layaknya seperti seorang HipHop, dengan aksesoris Emas serta kacamata hitam yang membuatnya sangat keren untuk Kamu gunakan. Untuk harga dari Skin Pet ini seharga 300 Diamond Free Fire.

8. Sakura Ottero

Skin Pet yang terakhir adalah Sakura Ottero. Sama seperti namanya yaitu Sakura, yang menggambarkan seperti Bunga Sakura, dengan warna khas Pink yang sangat cantik bila dipandang. Skin pet Ottero ini pastinya lucu banget untuk Kamu gunakan saat menemani peperangan Kamu. Skin Pet ini bisa Kamu miliki dengan harga 300 Diamond Free Fire.


Nah, itu dia beberapa skin Pet terkeren menurut UPoint.id. Jadi Kamu mau menggunakan skin Pet yang mana?


Ohya. Jika Kamu ingin membeli skin Pet seperti diatas, langsung aja Top Up Diamond Free Fire di UPoint.id ya dan jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSports untuk mendapatkan info & promo lainya.

Baca juga artikel menarik lainya:

Trending Topics

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024