4 Skin Senjata Submachine Free Fire Tersakit

 Artikel

 Hot

4 Skin Senjata Submachine Free Fire Tersakit

30 November 2020 | by Tim Editorial

Submachine-gun merupakan jenis senjata yang biasa digunakan para Player Free Fire untuk berperang dalam peperangan jarak dekat maupun menengah. Meskipun damage dari senjata Submachine lebih kecil dibandingkan Assault Rifle, namun senjata jenis ini memiliki keunggulan di Rate of Fire yang sangat tinggi.


Ada banyak senjata Submachine-gun yang memiliki skin-skin keren. Tentunya skin tersebut juga meningkatkan statistik dari senjata Submachine-gun. Nah, pada pembahasan kali ini, UPoint.id mau kasih tau Kamu 4 Skin senjata Submachine Free Fire tersakit. So, simak sampai habis ya!

Ini 4 Skin Senjata Submachine Free Fire Tersakit

1. UMP - Art of War

Skin senjata Submachine tersakit yang pertama adalah UMP Art of War. Skin UMP ini memiliki filosofi sebagai seni dalam peperangan. Skin senjata ini memiliki tampilan yang sangat unik, dengan gambar seorang wajah wanita yang berparas cantik di tengah-tengah bagian senjata.


Skin UMP Art of War ini memiliki kemampuan yang sangat luar biasa, karena jika Kamu menggunakan skin ini, maka senjata UMP Kamu akan bertambah Damage 1 tingkatan dan Rate of Fire 2 tingkatan. Kekurangan jika menggunakan skin ini adalah akurasi yang berkurang 1 tingkatan.

1. MP5 - Hipster Bunny

Skin senjata Submachine tersakit berikutnya adalah MP5 Hipster Bunny. Skin ini juga memiliki paduan warna gradasi yang sangat keren. Hal itu tentunya membuat skin senjata ini wajib untuk Kamu gunakan. Untuk memiliki skin MP5 ini, Kamu bisa membelinya di Armory dengan harga 60 Diamond Free Fire.


Untuk kelebihan dari skin ini ialah memiliki Rate of Fire sebesar 1 tingkatan dan Akurasi sebesar 1 tingkatan. Untuk kekurangan dari skin ini adalah Range atau jarak tembak yang menurun 1 tingkatan.

3. MP40 - Carnival Carnage

Skin senjata Submachine tersakit selanjutnya adalah MP40 Carnival Carnage. Skin ini memiliki tampilan yang cukup menyeramkan, mulai dari efek senjata yang seperti berdarah ditambah dengan adanya, gambar kelinci yang menyeramkan membuat skin senjata ini sangatlah menakutkan.


Skin MP40 ini memiliki keunggulan Damage yang menambah 1 tingkatan dan Akurasi yang menambah 2 tingkatan. Namun sayang, Reload Speed di skin MP40 turun 1 tingkatan.



4. P90 - The Punishers

Skin senjata Submachine tersakit terakhir adalah P90 The Punishers. Skin P90 ini memiliki tampilan yang sangat modern, dengan gambar tengkorak robot yang mengeluarkan cahaya berwarna ungu, membuat senjata ini sangat menyeramkan dan sangat menawan.


Senjata ini memiliki keunggulan di Damage yang bertambah 1 tingkatan serta Rate of Fire yang bertambah menjadi 2 tingkatan. Hal itu tentunya akan membuat senjata ini sangat cepat dan sangat sakit.


Nah, itu dia 4 skin senjata Submachine Free Fire Tersakit menurut UPoint.id. Kamu pilih yang mana? Oh ya, jika Kamu ingin membeli skin-skin tersebut, langsung aja Top Up Diamond Free Fire di UPoint.id ya dan jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSports untuk mendapatkan info & promo lainya.


Baca juga Artikel menarik lainya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

BONUS Diamonds Free Fire Spesial Ramadhan untuk Pembelian 140 Diamonds dengan Pulsa Telkomsel di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

Sukses Besar! Simak Keseruan Turnamen Point Blank PBNC XIV dan PBIC 2024 di Jakarta

>

15 Maret 2024

Tim Elevate dan Stalwart Esports Berhasil Lolos ke Babak Qualified Teams Call of Duty: Mobile

>

15 Maret 2024

Jakarta Ditunjuk WCG Festival Menjadi Tuan Rumah Turnamen World Cyber Games 2024

>

15 Maret 2024

Hasil Rekap Pertandingan ESL Call of Duty: Mobile Challenge Season 4 Day 1

>

15 Maret 2024