Ini 5 Submachine Gun Free Fire (FF) Terbaik 2020

 Artikel

 Hot

Ini 5 Submachine Gun Free Fire (FF) Terbaik 2020

06 Desember 2020 | by Tim Editorial

Free Fire adalah salah satu game Battle Royale yang saat ini sangat populer di Indonesia. Di dalam game ini terdapat berbagai jenis senjata dengan kemampuan yang berbeda-beda. Salah satu jenis senjata yang ada di dalam game ini adalah Submachine Gun Free Fire.


Senjata Submachine Gun atau disingkat SMG adalah jenis senjata yang memiliki Rate of Fire atau kecepatan menembak yang sangat tinggi. Nah, kali ini UPoint.id mau bahas beberapa senjata Submachine Gun Free Fire tersakit yang bisa Kamu gunakan di dalam pertandingan. Mau tau apa aja senjata SMG Free Fire tersakit? Langsung aja yuk simak ulasan berikut ini.

Rekomendasi Senjata Submachine Gun Free Fire (FF) Tersakit 2020

1. MP40

MP40 merupakan salah satu senjata Submachine Gun Free Fire tersakit saat ini. MP40 memiliki kemampuan yang begitu luar biasa. Biasanya MP40 digunakan untuk pertarungan jarak dekat.


Hal itu karena MP40 memiliki kecepatan Rate of Fire yang lebih tinggi dibandingkan dengan senjata SMG lainnya. Tentunya dengan kemampuannya tersebut, MP40 bisa digunakan untuk menghabisi lawan dengan mudah.

2. MP5

MP5 merupakan senjata SMG tersakit selanjutnya yang bisa Kamu gunakan di dalam pertandingan. Senjata ini cocok Kamu gunakan untuk pertarungan jarak dekat maupun menengah.


Hal itu karena kemampuan dari senjata MP5 ini yang sangat hebat. Meskipun Rate of Fire dari MP5 tidak secepat MP40, MP5 memiliki damage yang cukup sakit, serta recoil yang sangat stabil.

3. UMP

Senjata Submachine Gun terbaik selanjutnya adalah UMP. Senjata yang satu ini memiliki tingkat recoil yang cukup stabil. Tentunya hal ini akan membuat tingkat akurasi dari UMP sangatlah akurat dan mematikan.


Dengan Damage serta Rate of Fire yang tinggi, UMP cocok digunakan untuk pertarungan jarak pendek hingga jarak menengah. Apalagi jika sudah menggunakan attachment yang lengkap, maka UMP akan memiliki damage yang begitu tinggi.

4. CG15

Nah, berbeda dengan senjata SMG tersakit sebelumnya, CG15 ini cocok digunakan untuk pertarungan jarak menengah hingga jauh. Karena CG15 memiliki kemampuan Range yang cukup tinggi dibandingkan dengan senjata SMG lainnya.


Selain itu senjata ini juga memiliki damage yang sangat sakit, sehingga Kamu akan mudah menghabisi musuh ketika menggunakan CG15 ini. Dengan kemampuannya tersebut, nggak heran kalau CG15 masuk ke dalam list senjata Submachine Gun tersakit saat ini.

5. P90

Bagi para pemain game tembak-tembakan pasti sudah nggak asing lagi sama senjata yang satu ini kan? P90 merupakan senjata Submachine Gun tersakit yang bisa Kamu andalkan di dalam pertarungan.


Nah, P90 memiliki damage yang cukup sakit, kapasitas peluru yang besar, dan Rate of Fire atau kecepatan menembak yang sangat mematikan. Senjata ini bisa menjadi alternatif dari senjata Assault Rifle.


Nah, itulah beberapa senjata Submachine Gun terbaik di Free Fire (FF) yang bisa Kamu gunakan di dalam pertandingan. Kalau menurut Kamu, senjata mana yang paling sakit? Oh iya, untuk sobat yang mau Top Up Diamond Free Fire, sobat bisa melakukan Top Up Diamond Free Fire di UPoint.id ya. Jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.


Baca juga artikel menarik lainnya:


Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024